Friend With Benefits | Part 18

6.3K 183 40
                                    

Playlist :
Hailee Steinfeld, Grey ft Zedd - Starving

Happy Reading..

***

Street food, Brooklyn. NYC - Amerika Serikat.

Diluar dugaan, kali ini Ben mengajak Brianna untuk makan malam di tempat yang tidak pernah Brianna sangka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diluar dugaan, kali ini Ben mengajak Brianna untuk makan malam di tempat yang tidak pernah Brianna sangka. Alih-alih membawa Brianna makan malam di restoran private romantis seperti sebelumnya Ben malah membawa Brianna ke tempat terbuka dengan banyak pengunjung dan yang lebih mencengangkan lagi, Ben membawanya ke tempat makan berkonsep food truck memakai sepeda motor classic miliknya.

Tempat yang begitu sederhana, namun terasa hangat dengan banyak orang yang mengantri di sana.

Sebelumnya Ben hanya mengatakan ia akan membawa Brianna ke tempat yang berbeda dan mengatakan jika Brianna tidak perlu takut dan khawatir. Sekarang Brianna mengerti maksud dari perkataan pria itu.

Ben bahkan meminta Brianna mengganti pakaiannya dengan pakaian yang ia bawakan. Jaket kulit hitam dengan celana panjang berwarna senada. Brianna sempat menolak walaupun pada akhirnya ia menurut.

"Kau tahu? Ini salah satu makanan favoritku." Ucap Ben saat Brianna menatap sebuah papan bertulisan Turkey food truck pada saat mengantri.

"Kau yakin tidak ada yang mengenaliku? Di sini ramai sekali." Bisik Brianna.

"Kau tidak perlu khawatir. Mereka kemari untuk makan, mereka tidak akan melewatkan makanannya untuk seorang model. Bersikaplah seperti kau sama dengan mereka. Itu juga alasanku memintamu mengganti pakaianmu." Sahut Ben berusaha menenangkan.

Brianna merenyit bingung, "Maksudmu? Ku pikir kau menyuruhku mengganti pakaian karena kau mengajakku menggunakan motor itu." Ucap Brianna sembari menatap sepeda motor classic milik Ben yang terparkir sejajar dengan pengunjung lainnya.

"Itu salah satunya, tapi yang lebih penting jika kau memakai pakaian yang kau pakai sebelumnya tentu saja kau akan jadi pusat perhatian. Kau bodoh sekali."

Brianna menatap Ben tajam, hendak memberikan bogemannya ketika antrian sudah sampai pada keduanya dan sang penjual pun menanyakan apa yang ingin mereka pesan.

"Satu kebab dan dua kumpir." Ucap Ben tanpa bertanya pada Brianna.

"Apa kau yakin aku akan memakannya? Kau bahkan tidak menanyaiku." Dengus Brianna.

Ben terkekeh. "Aku yakin kau menyukainya, lihat saja nanti."

Tidak menunggu lama, setelah menerima pesanannya, Ben dan Brianna duduk di sebuah kursi yang terbuat dari kayu. Brianna menatap sekelilingnya ada sekitar 4 food truck berjajar di sana lalu tatapannya beralih pada para pengunjung. Benar, semua orang fokus melahap makanannya sembari bercengkrama, ada yang bersama pasangan ada pula yang bersama keluarga. Tiba-tiba saja Brianna merindukan keluarganya.

Friend With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang