Warn! Typo!
-Happy Reading-
Sekarang Jeongin dan Soobin sedang berada di bazar makanan dengan Jeongin yang terlihat sangat excited.
"Gimana enak ga?" Tanya Soobin pada Jeongin.
"Gilaa ini enak banget mau coba?" Tawar Jeongin sembari menyodorkan sesuap makanan itu.
Dengan senang hati Soobin menerima suapan Jeongin "Eumm iya enak" Ujar Soobin dengan mulut yang penuh makanan.
"Kan enak, suka bangett thanks yaa" Ujar Jeongin dengan senyuman nya.
Soobin tersenyum kala melihat Jeongin tersenyum "Sama sama" Ujar nya sembari mengusak pelan rambut Jeongin.
"Udah sore kita pulang ya" Ujar Soobin yang di angguki Jeongin.
Akhirnya mereka memilih pulang karna hari semakin gelap.
______________
"Makasih Binnn"
"Sama sama"
"Btw besok mau bareng ga?" Tawar Soobin.
"Mmm aku izin ka Hyunjin dulu yaa kalo boleh aku kabarin, byee Soobin!!" Ujar Jeongin yang sudah masuk kedalam rumah nya.
Meninggalkan Soobin yang tersenyum kecut "Masih ada lo sayang sama orang yang kaya gitu Je" Monolog nya lalu pergi dari pekarangan rumah Jeongin.
Jeongin masuk ke dalam rumah nya "Bundaa Jeje pul-- ang" Jeongin lupa jika kedua orang tua nya sedang ada bisnis di Aussie.
"Yahh sendiri" Tak ambil pusing Jeongin langsung masuk kedalam kamar nya.
Jeongin membaringkan tubuh nya di kasur king size milik nya "Huhf... Kakak mana si kata nya ga pulang malem"
Jeongin memilih mandi dan mengganti pakaian nya dengan pakaian yang lebih simpel.
Jeongin duduk di atas kasur nya mengotak atik handphone nya.
"Kakak dimana!?"
"Aduhh Je kakak masih ada kelas belom lagi ada rapat"
"Lah nanti aku gimana!?"
"Bentar doang paling jam 9 kakak pulang kamu jangan kemana mana di rumah aja okee!? Kalo mau makan gofood aja"
"Ck! Yaudah"
Pip~
Jeongin merengut kesal bagaimana bisa ia sendiri di rumah.
Salah satu ide terlintas di otak Jeongin, ia memilih menelpon Hyunjin sekalian meminta izin.
"Apaan?"
"Kak aku mau minta izin boleh?"
"Izin apa?"
"Besok aku mau berangkat bareng Soobin boleh?"
"Nggak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙷𝚞𝚛𝚝 𝙻𝚘𝚟𝚎 [𝙷𝚈𝚄𝙽𝙹𝙴𝙾𝙽𝙶]
Fantasy"ka aku mau putus" "nggak! lo ga bisa putus dari gue!" "tt-tap--" plak!