(KyuRim World) Our Conversations (Debate)

56 1 0
                                    

 Ini FF pertama aku yang aku publis, semoga para pembaca tidak merasa kelainan *plakkk* saat membaca FF ini. Hahaha,

Oh ya, anggap aja Chaerimnya adalah aku *maksa* kar’na ini adalah kisah nyataku dengan suami masa depanku, Cho Kyuhyun *dirajam Sparkyu*

Happy reading... ^^

“Babo, aku menunggu lama sekali, kau tau???”

Kyu langsung menatapku dengan wajah bosannya,  saat kami keluar dari toko buku.

Hahaha, siapa suruh menawarkan diri menemaniku. Dia yang babo.. ck,

“Kenapa kau tidak pulang saja??”tanyaku berjalan cepat di depannya.

“Yakkk, jangan berjalan cepat Ny. Cho....”

Aiks, selalu saja memanggilku dg sebutan itu, margaku Kim, bukan itu... Ya, walau aku akui kelak aku akan menyandangnya.. hahaha,

“Kau bahkan tidak membeli satu buku pun, astaga, jangan bilang calon istriku tidak punya banyak... akhhhh... kenapa menginjak kakiku....” teriaknya setelah aku berbalik ke arahnya dan menginjak kaki besarnya itu.

“Ini tempat umum calon suamiku sayang, jangan berteriak seenakmu saja seakan kau tarzan...”

“Hahh, siapa suruh kau lama, membuang waktuku dan....”

“Siapa yang menawarkan diri untuk menemaniku???”

“Ya... aku... tapikan aku begitu.. aku tak ingin kau digoda oleh penjaga itu dan kalian saling menggoda....”

“Hoammm, pikiranmu sempit sekali.. Astaga, yang ada kau yang malah menggoda yeoja yang di dekatmu tadi....”

“Akhh, kau cemburu???” Liriknya dengan jahil. Menyebalkan >////<

“Hah?? Cemburu melihatmu dengan ahjuma itu??? Membuang tenaga saja...”

“Tapi badannya jauh lebih bagus daripada kau, Kim Chaerim ku sayang...”

“Yakkk, jadi kau berniat menjadi namja muda lagi setelah dengan Vic ahjuma???? Hahahahahaaa,”

“Boleh juga....” godanya dengan wajah makin mendekati wajahku... aish, ia mengeluarkan senyum bodohnya.

“Seleramu rendah....”

“Ya.... dan lebih rendah lagi saat aku menyukaimu bahkan mencintaimu...”

“Yakkkkk, aku juga bernasib buruk harus bersamamu, setelah dengan Donghae oppa, Siwon oppa, kini, kau...... astaga.... Kim Chaerim ada apa denganmu???”

“Tapi aku jauh lebih tampan dari mereka...”

“Ya... dengan banyak bekas jerawat di wajahmu...”

“Kau juga dengan tubuh pendekmu dan.....”

“Kau dengan senyum menyebalkanmu dan selalu berselingkuh dengan PSP sialan itu...”

“Daripada kau, hanya tau makan, makan dan makan, tidak pernah lupa membawa cemilan di tas...”

“Kau dengan tingkat kenarsisanmu yang tiada tara...”

“Kau dengan mulut cerewetmu,.”

“Yakkkk, kau seperti...”

“Permisi...”

Perdebatan kami pun terhenti saat ada seorang ahjushi di samping kami menegur kami dan ternyata tanpa kami sadari, kami ada tepat di tengah gedung mall dan banyak orang melihat kami...

Astaga... mati kau Cho Kyuhyun, kau harus bertanggung jawab dari rasa memalukan ini!!!!!!!!!!!!!!!!

** *

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 14, 2012 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

(KyuRim World) Our Conversations (Debate)Where stories live. Discover now