Warning : AU, TYPO, alur cepat, ga je dll
_____
.
.
.
.
.Sasuke : 28 Tahun
Tayuya : 28 Tahun
Hinata : 27 Tahun.
.
.
.
.Pairing : sasuhina
♡♡♡My Choice♡♡♡
*****
Seperti biasa Hinata disibukkan dengan kegiatan rumah meski kini dia tinggal di Mansion utama dan itu pun atas perintah dari Mikoto karena sedikit khawatir dengan keadaan Hinata yang hamil besar.
"Ohayōgozaimasu." Sapa Hinata dengan semangat sambil membawa Hotaru di tangannya.
"Ohayōgozaimasu, Hinata-chan." Sapa sang ibu mertua yang tak kalah semangat. Sasuke hanya bisa menepuk dahinya melihat kelakuan dua manusia itu.
"Oh ya, Danna. Jangan lupa nanti malam pernikahan Hanabi." Hinata mengingatkan sang suami, bisa saja dia lupa. Dan menyerah kan Hotaru di pangkuan sang kakek buyutnya.
"Iya, Hinata. Aku belum tua apa lagi pikun." Ucap Sasuke dengan cuek, membuat Hinata mengerutkan dahinya.
"Kau mengatakan aku tua? Pikun? Hueeeee Kaa-san! Sasuke jahat mengataiku pikun... hueee" tangis Hinata dengan menggosok matanya seperti anak kecil, tiba tiba saja Hotaru menangis seperti tahu apa yang dialami Hinata.
Sasuke kelimpungan karena melihat Hinata dan Hotaru menangis. Kenapa pula wanita hamil sensitif sekali. Tiba tiba lampu di kepalanya menyala tanda Sasuke mendapatkan ide, Sasuke menepuk pundak Hinata.
"Sudah, sudah, nanti Aku belikan cinnamon roll." Seketika wajah Hinata berseri seri membuat Sasuke silau dengan pemandangan disampingnya. Hotaru pun tertawa ketika Hinata berhenti menangis.
'Kenapa pula harus seperti ini.' Batin Sasuke tersiksa dengankeadaan rumah tangganya.
Kadang Hinata membangunkan Sasuke sekedar ingin makan dan itu pun ditengah malam pula!! Kadang Hinata akan menangis tanpa sebab. Sungguh hal yang menyiksa, sudahlah Sasuke kapok menghamili anak orang.
*****
Kurenai datang ke Mansion utama Uchiha karena ingin mengunjungi Hinata dan Sasuke. Sebenarnya Kurenai teman lama Tou-san nya Hinata.
"Ahahah!!" Tawa menggelegar menghiasi setiap seluk beluk rumah, sedangkan orang yang ditertawakan hanya menatap tak suka.
"Lain kali jika ingin membodohi Sasuke ajak aku juga." Pita pria tua bangka sebut saja Madara. Meski sudah menjadi tua Madara masih saja suka menggoda Sasuke.
"Apa apaan kalian?" Ucap Sasuke tidak suka.
"Ayolah Danna ini kan rencana dari Obasan." Elus Hinata di tangan sang suami.
"Hah~ baiklah. Aku maafkan." Pasrah Sasuke.
"Asal kau tahu saja Hinata waktu itu nyaris aku jodohkan dengan ponakanku." Oky fix kini Kurenai mendapat tatapan tajam dari Sasuke " Hinata menolak, karena dia masih mencintaimu. Dan sekarang ponakanku akan menikah dengan Hanabi, kau aman." Ujar Kurenai dengan mata mengedip sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Choice | And
Romance[Story 2] [Lengkap] Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata Aku hanya ingin memilih apa yang menurutku benar, bagiku dan keluargaku. Apakah itu salah? ***** khusus untuk sasuhina bagi yang gak suka silahkan lewati. ⚠️mengandung kekerasan dan ga je pastinya Ta...