Sasuke Sakura keluar dari gudang, dan menuju kelas mereka masing-masing dikarenakan sudah terlalu lama mereka keluar dari kelas.
Sakura pun tiba dikelas nya dan langsung menjadi pusat perhatian semua orang yang ada dikelasnya.
“Tch!! Berbuat mesum dikelas!! Memalukan saja!!” bisik salah satu murid yang masih terdengar oleh Sakura, Sakura hanya bisa menundukan kepalanya dan berjalan menuju tempat duduknya.
“Sakura kau tidak apa?” tanya Ino yang langsung menghampiri Sakura, Sakura pun hanya terenyum.
“Hm, aku tidak apa Ino~” jawab Sakura.
“tadi kau kemana? Kakashi-sensei mencarimu Sakura?” tanya Ino mencemaskan keadaan temannya itu.
“Hm, aku hanya menenangkan diriku saja Ino..” jawab Sakura sambil tersenyum, Ino pun bernafas lega mendengar hal itu.
“Hah~ Syukurlah~” ucap Ino, tak lama guru pun datang kekelas Sakura.Semua murid yang ada disana pun langsung menuju tempat mereka masing-masing.
“Hm, Haruno Sakura~” ucap guru yang masuk kedalam kelas Sakura, dia bernama anko.
“Ha’i sensei..” jawab Sakura sambil berdiri.
“Kau disuruh keruang kepala sekolah sekarang.” Ujar Anko sambil duduk ditempatnya.Sakura yang mendengar itu pun langsung mengangguk dan tak lama kemudian ia pun berjalan menuju ke ruang kepala Sekolah.
‘ada apa yah?? Kenapa aku dipanggil??’ batin Sakura bertanya-tanya disepanjang perjalanan menuju ruang kepala sekolah.
Tanpa Sakura sadari, Sasori yang berada di kelasnya melihat Sakura berjalan sendiri dikoridor.Sasori pun langsung membuat alasan pada gurunya agar keluar dari kelas dan bisa mengejar Sakura lalu ia pun membuntuti kemana Sakura pergi.
Sementara itu Sakura yang telah tiba didepan ruang kepala sekolah langsung masuk kedalam ruang kepala sekolah dan menemukan Sasuke juga ada disana.
“Sasuke-kun??” gumam Sakura, Sasuke hanya melihat Sakura dan kemudian ia kembali menatap fokus kepala sekolahnya.
“Hn, Haruno Sakura kemarilah~” ucap Kepala sekolah itu yang bernama Jiaraya, Sakura yang mendengar itu langsung menghampiri dan mendekat kearah Sasuke.
“Ha’i~” gumam Sakura.
“Kau tau kenapa kau dipanggil olehku??” tanya Jiraya.Sakura pun menggeleng karena memang ia tidak tahu tentang hal itu.
“Hm, begini. Aku dapat laporan dari beberapa murid untuk kalian berdua. Kalian berdua pacaran disekolah melampaui batas. Dan bahkan kalian tadi berciuman di depan kelas E. Apa itu benar??”tanya Jiraya yang langsung membuat Sasuke dan Sakura tersentak kaget.'Siapa orang yang mengadukan hal itu semua' batin Sasuke dan Sakura kebingungan
“Hn, maaf..” ujar Sasuke, Sakura pun hanya menundukan kepalanya.
“Jadi, aku simpulkan bahwa salah satu diantara kalian harus pindah disekolah ini, ini demi kenyamanan semua siswa disini. Apa kalian setuju??” tanya Jiraya lagi yang langsung membuat Sakura dan Sasuke menatap kearahnya dengan tatapan tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AHO GIRL (TAMAT)
FanfictionFanfiction Sasusaku Cinta, nafsu, egois 3 kata yang sering dilakukan seseorang untuk mendekripsikan bahwa ia mencintai seseorang. termasuk Uchiha Sasuke yang sangat mencintai Haruno Sakura kekasihnya, seorang gadis bodoh dan tidak peka bahwa Sasu...