Deg
"Diakan cowok yang tadi." batin starla yang masih bertatapan dengan seorang didepannya.
"Woy, siapa tuh cewek paling ujung cantik banget." Tanya Megan penasaran.Biasalah cowok, lihat yang bening aja langsung nengok.
"Oh iya, itu cewek paling ujung siapa?" sambung Alvan.
"Oh itu namanya Starla." jawab Fina menyenggol Starla yang kebetulan duduk di sampingnya.
"E-eh apaa." kaget Starla dan mengalihkan perhatiannya ke Fina.
"Itu loh ditanya, nama lo siapa." jawab Fina.
"ohh nama gue Starla," jawab Starla.
"oh namanya Starla, cantik,unik juga namanya" Batin salah satu diantara mereka.
Kemudian datang Miranda dengan Alexa yang langsung duduk nyelonong dikursi yang mereka duduki, dengan menggeser geser posisi Vallen.
"Apaan si lo!!, dateng dateng langsung ngerusuh" kesal Vallen.
Miranda hanya melirik sinis Vallen.
"Bara udah makan?" tanya Miranda centil.
"Kepo banget sih lo." sambar Alvan.
"Eh gue tanya Bara ya bukan lo!" balas Miranda sengit.
Starla yang sudah malas pun langsung bangkit dari duduknya dan langsung pergi begitu saja.
"Loh lohh, STARLA kok main pergi aja." Panggil Nila dengan sedikit teriakan.
"Yaudalah, kita pergi aja. Males juga gue disini." kata Vallen sinis dan langsung berdiri diikuti yang lainnya.
"Babayyy semua, dadah Dika." Kata Fina melambai lambaikan tangannya sambil tersenyum ke arah Dika.
"Hah? O-oh iya i-iya" ucap Dika membalas lambaiyan tangan fina dan terseyum kikuk.
"Gara gara lo nih, semuanya pada pergi!" kata Alvan sengit kepada Miranda.
"Biarin aja, orang gue mau ngomong sama Bara." balas Miranda santai.
Tanpa sepatah katapun, Bara langsung pergi begitu saja.
"Ehhh, Bara mau kemana?" pekik Miranda.
Teman temannya yang melihat itu langsung ikut pergi menyusul Bara.
"Eitssss, lo diem aja disini! Duduk yang anteng ya" ujar Megan mencegah Miranda yang ingin ikut menyusul Bara.
Miranda menatap kesal Megan. Kemudian langsung meninggalkan Megan menuju kelasnya.
***
Sesampainya dikelas, ketujuh laki laki itu langsung duduk berdekatan.
"Eh, si Vallen cantik juga ya" celetuk Alvan sambil tersenyum penuh arti.
"Emang kalo cantik kenapa? Lo mau jadiin dia target lagi?" sambar Jevon yang sudah malas dengan sifat Alvan yang satu ini.
"Enggak lah, gue lagi proses tobat nih." jawab Alvan dengan cengirannya. Teman temannya yang mendengar itu, hanya mendengus.
"Halahh, alasan lo. Bibir lo sampe bengkak pun ngomong gitu ga akan tobat." damprat Reyhan menatap jengah Alvan.
"Menurut lo Gan, Vallen cantik gak?" tanya Alvan kepada Megan yang saat ini sedang bermain tiktok bersama teman cewek dikelasnya.
"Cantik cantik aja si, napa? Mau lo embat juga?" jawab Megan tanpa mengalihkan badannya dari goyangannya.
"Hahahaa iya, mau gue deketin. Doain aja deh semoga berhasil," jawab Alvan dengan senyum buaya nya.
"Jangan suka mainin cewek." ucap Bara dengan nada khasnya. Dingin dan datar.
"Enggak Bar, kali ini gue serius." jawab Alvan dengan wajah sok seriusnya.
"Cihh,alasan aja lo"jawab Reyhan sinis.
***
Ditempat lain keempat perempuan itu sudah sampai didalam kelasnya.
"Apa-apaan sih tuh si Miranda pake dateng langsung ngerusuh gitu!!" Ujar Vallen sambil menggebrak meja dihadapannya.
"Itu si Miranda masih suka kah sama si Bara?" Tanya Nila.
"Iyalah sejak kapan si Miran udah gak suka lagi sama si Bara?!" Jawab Vallen masih kesal dengan kejadian dikantin tadi.
"Tunggu, Bara? Bara itu yang mana ya?" batin Starla.
"Star, lo kenapa tadi langsung pergi gitu aja?" Tanya Fina, yang sejak tadi hanya mendengarkan pembicaraan kedua perempuan itu.
"Gapapa kok, gue males aja kalo udah gabung sama cowo-cowo brandal kaya mereka" jawab Starla.
"Gaya mereka aja yang kayak brandal.Tapi mereka baik kok,Star"Bela Fina.
"Iya deh terserah lo aja.Guys, btw gue mau nanya karena dari tadi lo pada bahas si Miranda sama si Bara, nah Bara itu orangnya yang mana sih?" Tanya Starla penasaran.
"Lo gak tau Bara yang mana Star? Serius lo?" Jawab Vallen tidak percaya dengan sahabatnya yang satu ini.
"Kenapa emangnya Star?" Tanya Nila.
"Lo mau cari tau orangnya yang mana? Oke." Tanya Vallen.
"Ya gapapa, gue cuma nanya aja salah emangnya?" Jawab Starla dengan nada agak jutek.
"Btw Star, cowo yang tadi pagi katanya nabrak lo itu siapa sih? Gue penasaran." Tanya Nila mengalihkan pembicaraan karna sudah penasaran dengan orang yang menabrak Starla.
"Ada ko orangnya tadi dikantin yang satu meja sama kita." Jawab Starla malas.
"Hah, serius lo Star, siapa orangnya, yang mana sih?" Tanya Fina kaget.
"Cowo yang duduknya didepan gue itu lohh." Jawab Starla masih dengan nada malasnya.
"What? Serius lo Star?" Ujar Vallen histeris. Sama hal dengan Fina dan Nila yang sama kagetnya dengan Vallen.
"Jadi yang nabrak lo tadi pagi, beneran Bara?" Tanya Vallen masih dengan ekspresi kagetnya sekaligus penasaran.
"Oh jadi dia yang namanya Bara" gumam Starla.
"Pantes lo pas ditabrak Bara lo nya dicuekin." Ujar Vallen.
"Lah emang kenapa?" Tanya Starla.
"Ya karna Bara orangnya emang cuek, dingin, dan pelit banget ngomong Star." Jawab Nila.
"Ohh." Gumam Starla.
[] [] []
Jangan lupa vote dan komen yah!Terimakasih❤>
see u♡.
KAMU SEDANG MEMBACA
METEOR ABOUT REGAZA [ON GOING]
Novela Juvenil[HARAP FOLLOW SEBELUM BACA] {BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN YA GAES❤️🤙} Siapa yang tidak kenal dengan Regaza? geng terkenal yang berasal Meteor High School. Memiliki 7 anggota inti. Mereka mempunyai banyak perbedaan, namun perbedaan itu yang membuat mere...