Pada akhirnya, seseorang menemukan tubuh Hong Yao di sungai, dia sudah mati saat itu. Ada beberapa orang yang baik hati yang menguburkan tubuhnya tetapi tidak ada yang datang untuk melihatnya.
Meskipun dramanya belum berakhir, Hong Yao sudah mati. Peran Hong Yao dipenuhi dengan kesedihan yang membuat orang-orang merasa sakit hati atas kemalangannya, nasibnya, dan kematiannya. Terkadang, orang akan mengingat rasa sakit dari waktu ke waktu.
Yan Huan mematikan TV. Dia menurunkan Bean Kecil dan pergi tidur.
Tapi, dia menerima pesan dari Direktur Jin. Dia berkata bahwa dia punya drama baru dan ingin berdiskusi dengannya.
Drama baru? Dia menangkup dagunya dengan ponsel di tangannya. Dia hanya istirahat beberapa hari, bagaimana dia bisa mendapatkan drama baru dalam waktu singkat? Dia ingat bahwa Sutradara Jin tidak memiliki drama baru baru-baru ini. Di kehidupan sebelumnya, dia mulai syuting drama baru setengah tahun kemudian. Mungkinkah dia terlalu antusias tentang pekerjaan sehingga ada sedikit perubahan dalam hidupnya?
Mungkin Direktur Jin ingin terus maju dalam kemegahan sehingga dia bisa segera meraih Penghargaan Golden Phoenix?
Dia menyimpan ponselnya, tapi apapun itu, dia akan pergi dan melihat besok.
Dia tidak tahu bahwa Direktur Jin mencari ponselnya untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak dapat menemukannya.
“Lao Yan, apakah kamu melihat di mana ponselku?” Dia bertanya pada Yan Lixiong yang duduk di sampingnya, "Aku tidak dapat menemukan ponselku di mana pun."
“Tidak, aku tidak melihatnya, apakah kamu kehilangannya di suatu tempat?” Yan Lixiong menyentuh dagunya yang penuh dengan daging gemuk. Dia mengambil daging di piring dengan sepasang sumpit dan tidak pernah berhenti makan. “Mungkin kamu meninggalkannya di kamar mandi sekarang?”
Saat dia berbicara, dia memasukkan tangannya ke dalam saku dan menyentuh telepon dengan jari berminyak dan matanya yang menyipit.
Yan Huan mendongak dan berhenti berjalan. Ini adalah apartemen kecil yang hanya tinggal sedikit orang di sini, dia tidak tahu mengapa Direktur Jin memintanya untuk bertemu di sini. Dia benar-benar memikirkannya tetapi tidak terlalu banyak berpikir. Dia ragu-ragu sebentar tapi akhirnya dia masuk. Sebelum dia berjalan ke pintu masuk, dia berhenti dan melihat ke terpal, lalu dia menghitung tingginya. Faktanya, dia bahkan tidak tahu apa yang dia pikirkan.
Sambil menggelengkan kepalanya, dia menyingkirkan pikirannya dan masuk.
Di sini, dia melihat nomor rumah, Nomor 1025, lalu dia mengeluarkan ponselnya dan memeriksa apakah itu benar, lalu hanya dia yang menekan kunci kombinasi.
Pintu terbuka, dan dia merasakan krisis saat pintu ditutup.
Dia tidak tahu bahwa ada Hummer hitam modifikasi yang diparkir di luar.
Ada seorang pria duduk di dalam mobil, melihat ke apartemen pribadi di dekatnya, dia bersandar di kursi tanpa ekspresi apa pun di wajahnya.
Seseorang memberitahunya bahwa Yan Lixiong ingin berhubungan seksual dengan aktris muda, tipe Huang Ming dan cukup terkenal akhir-akhir ini.
Dan inilah dia. Dia pikir itu bukan dia. Dia pikir dia salah dan dia tidak percaya sampai dia melihat wanita itu.
Bisnis showbiz memang bisnis paling kotor dan paling berantakan.
Dan dia bahkan tidak tahu mengapa dia masih di sini dan apa yang dia tunggu.
Yan Huan naik ke lantai dua, ada serangkaian piring di atas meja, tetapi tidak ada seorang pun di ruangan itu. Hidangan yang harus disajikan belum lama ini, dia mengulurkan tangan dan menyentuh piring, masih panas seperti yang diharapkan.
Apakah dia datang lebih awal?
Dia mengeluarkan ponselnya dan membaca pesan yang dikirim Direktur Jin kepadanya. Pesan teks itu tidak ada masalah, tetapi hanya dia sendirian di rumah ini saat ini.
Dia memutar nomor telepon Direktur Jin dan ingin bertanya kepadanya, tetapi salurannya sibuk. Kemudian dia menyadari bahwa dia telah melewatkan sesuatu ketika dia meletakkan teleponnya.
Jadi, kerugian yang dia derita di kehidupan sebelumnya tidak cukup?
Dan bajingan yang dia temui dalam hidup ini tidak cukup?
Dia berbalik dan turun, seseorang masuk ke kamar dan menutup pintu, lalu dia mengulurkan tangan untuk mengunci pintu.
“Nona Yan, kamu belum makan tapi kenapa kamu pergi? Ada begitu banyak hidangan di sini, maukah kamu memberiku kehormatan?” Pria itu memblokir pintu seperti gunung dengan lemak di tubuhnya, wajah berminyak dan perutnya yang besar yang terlihat seperti dia sudah hamil beberapa bulan.
"Itu kamu?" Yan Huan mundur selangkah dan tangannya mengepal. Dia sangat ceroboh sehingga dia benar-benar melupakan pria itu.
“Ya, ini aku.” Yan Lixiong tersenyum bahagia dan berjalan mendekat. Selama dia melangkah maju, Yan Huan akan mundur, dan dia mendekatinya. "Baiklah, aku bisa menunggu. Tidak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tidak akan pernah bebas dari kendaliku."
Dia duduk dan mengambil sumpit, memakan piring di atas meja. Dia mengambil sepotong daging gemuk dan memasukkannya ke dalam mulutnya, perut Yan Huan tiba-tiba mengeluarkan cairan lambung.
“Nona Yan, apakah kamu tidak puas dengan hidangannya? Datang dan makan bersama, kalau tidak, kamu tidak akan memiliki cukup kekuatan nanti.” Yan Lixiong menyipitkan matanya, memandangi tubuhnya yang masih muda, energik dan terbungkus mantelnya.
Meskipun dia mengenakan mantel, dia bisa melihat sosoknya sekilas. Melihat pinggangnya yang ramping, dia kesemutan karena kegembiraan.
Ketika dia memikirkan wanita ini yang berbaring di tempat tidur di bawahnya dalam waktu singkat, melihatnya mengemis dan berteriak, dia terlalu bersemangat sehingga dia mengalami ereksi.
Yan Huan merasa ingin mencungkil mata gendut yang menjijikkan itu. Dia berlari ke pintu dan menariknya, tetapi pintu itu tidak bergerak.
"Yan Huan, kamu tidak perlu berusaha keras untuk itu." Yan Lixiong bangkit dengan lemak bergoyang-goyang di sekujur tubuhnya. “Pintunya membutuhkan kunci untuk dibuka, kamu tidak akan pernah lepas dariku hari ini.”
“Kamu bisa mendapatkan banyak manfaat dariku karena aku memiliki banyak skrip di tangan. Aku akan membiarkanmu memainkan pemeran utama wanita pertama jika kamu mau. Dengan posisiku di dunia hiburan, apakah kamu masih takut tidak populer?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...