172 | Melompat dari Apartemen

2.1K 217 1
                                    

“Aku suka wanita pintar, Yan Huan, kamu tidak bodoh, bukan? Kamu harus menjadi sedikit lebih bijak, bagaimanapun, aku akan tidur denganmu hari ini.”

Yan Huan bersandar di pintu. Dia berkeringat dingin. Yan Lixiong bangkit dan melepas pakaiannya. Yan Huan merasa mual saat melihat daging gemuknya yang menjijikkan, perutnya yang menggembung dan celananya yang menonjol.

Tapi dia terus melepas bajunya, celananya, dan celana dalamnya.

Yan Huan memang melihat tubuh seorang pria sebelumnya, tapi tubuhnya adalah pemandangan yang menjijikkan untuk dilihat. "Aku lebih suka mati daripada tidur denganmu."

Yan Lixiong telanjang dan benda di bawahnya bergoyang dari waktu ke waktu. Bentuknya pendek dan mungil dikelilingi oleh daging gemuknya.

Lalu dia tersenyum dan berjalan ke Yan Huan. Dia tidak khawatir daging di depannya akan kabur. Dia adalah wanita bertubuh kekar sehingga dia bisa menghancurkannya dengan satu tangan.

"Yan Huan, kita berdua adalah orang dewasa dan kamu tidak harus berpura-pura bersikap pendiam." Yan Lixiong tertawa, “Kamu akan mendapatkan apapun yang kamu inginkan setelah malam ini. Jangan memikirkan hal-hal kecil seperti itu. ”

“Ini hal yang biasa di dunia showbiz. Ini adalah situasi win-win bagi kita berdua. Jangan terlalu banyak berpikir. Selain itu, siapa yang tahu berapa banyak pria yang pernah kamu tiduri?” Meskipun dia berkata demikian, pengalamannya memberitahunya bahwa Yan Huan masih seorang gadis muda dan dia belum pernah tidur dengan pria itu. Dia pasti sangat enak. Dia kesemutan karena kegembiraan dan dahinya berkeringat ketika dia memikirkannya. Dia tidak sabar untuk menekannya di bawahnya dan merasakan. Dia pasti enak!

Yan Huan hampir muntah tapi kemudian dia menahannya. Dia gugup tapi tenang. Ya, aku harus tenang sekarang. Rumah itu tertutup dan hanya ada jendela di dalam rumah, dia berharap jendela itu bisa dibuka. Dia mungkin tidak akan mati jika dia melompat dari level kedua. Karena dia telah bergantung pada kawat selama bertahun-tahun, mungkin dia mendapat beberapa pengalaman karena tidak bunuh diri. Dia perlahan pindah ke jendela tetapi di matanya, dia takut dan juga menerima nasibnya.

Yan Huan bersandar di jendela, dia mencoba membuka jendela dengan jarinya. Dia menghela nafas lega saat jendela terbuka. Untungnya, jendelanya terbuka.

“Aku suka wanita pintar.” Yan Lixiong berkata sambil tersenyum. Dia pikir Yan Huan berkompromi dan pasrah pada takdir karena dia tidak bergerak atau berteriak.

"Ya itu benar. Itu tidak akan menyenangkan jika kamu selalu bermain kucing dan tikus denganku." Tapi dia takut dengan gerakannya dan benda yang tegas tiba-tiba menjadi lembut.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Sebelum selesai, Yan Huan tiba-tiba tersenyum padanya lalu membuka jendela, kakinya sudah melompati jendela. Yan Huan menganggap dirinya beruntung karena jendela tidak memiliki pagar pelindung, atau dia tidak punya jalan keluar.

Tapi sudah terlambat bagi Yan Lixiong untuk menghentikannya. Yan Huan berbalik dan tidak memberi kesempatan pada dirinya untuk berpikir, lalu dia melompat.

Yan Lixiong merasa lemah dan dia duduk di tanah. Dia dipenuhi dengan ketakutan dan kecemasan: Dia sudah mati.

Yan Huan benar-benar melompat ke atas terpal. Tidaklah rendah untuk melompat dari tingkat kedua, dia mungkin akan mematahkan lengan atau kakinya bahkan jika dia memiliki beberapa pengalaman. Tapi bagaimana jika dia mematahkan kepalanya? Hidupnya mungkin sudah berakhir dan dia tidak akan pernah berpikir bahwa Tuhan akan memberinya kesempatan untuk dilahirkan kembali.

Dia sangat menghargai hidupnya. Dia hanya hidup selama beberapa tahun dalam kehidupan ini. Dia tidak melihat perempuan jalang itu menderita pembalasan, dia tidak membalas dendam. Dalam hidup ini, dia belum mencapai puncak hidupnya dan dia belum menikahkan Yi Ling.

Jadi, dia tidak bisa mati dan dia tidak ingin mati.

Bang! Dia jatuh ke terpal dan itu menyerap guncangan. Dia mengecilkan tubuhnya pada saat dia jatuh ke tanah. Dia menahan rasa sakit dan berguling-guling di tanah untuk menghindari kepalanya terbentur tanah. Kekuatan besar membuatnya meringkuk, organ dalamnya hampir terkilir. Ketika dia membuka matanya, dia melihat ada sebuah mobil di dekatnya, dia merasa akrab dengan mobil itu tetapi dia tidak dapat mengingat di mana dia pernah melihatnya sebelumnya. Dia lega saat ini dia diberkati dengan keberuntungan.

Lu Yi hendak pergi tetapi dia mendengar suara seolah-olah ada sesuatu yang berat jatuh. Dia menoleh dan dia melihat seseorang jatuh ke tanah dari terpal. Dia mengalihkan pandangannya ke atas, dia melihat jendela di lantai dua apartemen terbuka.

Jantungnya tiba-tiba khawatir. Dia segera membuka pintu dan dia melihat ada seorang wanita terbaring di tanah dengan tubuh melingkar menjadi bola.

"Yan Huan!" Pupilnya tiba-tiba mengerut dan buru-buru pergi.

Dia berjongkok dan dengan hati-hati meletakkan tangannya di wajahnya. Wajahnya sedikit tergores tetapi dia memiliki warna yang bagus dan dia masih bernapas yang berarti dia tidak mati. Dia tidak tahu bahwa jari-jarinya gemetar saat ini.

Setelah menghadapi hidup dan mati berkali-kali, dia tidak pernah seperti sekarang: beku dan diam.

Dia takut dia akan jatuh di kepalanya, dan dia takut dia akan berdarah.

"Yan Huan!" Dia menepuk wajah wanita itu, tapi dia mengalami koma. Dia menopang lehernya dengan hati-hati karena dia takut lehernya akan patah.

Tulang sekurus itu, dia tidak tahu apakah itu akan patah, tetapi dia hanya tahu bahwa dia berkulit dan bertulang dan jauh lebih kurus daripada di TV.

Apakah kamu sudah makan hari ini?

Dia mengangkat kepalanya dan melihat ke jendela yang terbuka. Dia melihat ada tubuh gendut telanjang, dan si gendut itu mundur dengan cepat.

Lu Yi tidak punya waktu untuk mengganggunya, dia akan membuatnya membayar ini lebih cepat.





[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang