180 | Benar-benar Bertindak sebagai Permaisuri

2.1K 210 1
                                    

Saat dia mengatakan itu, Direktur Zheng hampir meragukan telinganya, "Nona Yan, apa yang kamu katakan?"

Dia tidak salah dengar kan? Apa yang baru saja dikatakan Yan Huan: Permaisuri. Apakah dia benar-benar menginginkan bagian dari Permaisuri?

“Ya, aku ingin berperan sebagai permaisuri.”

Yan Huan mengulangi dirinya sendiri.

Direktur Zheng telah memikirkan peran yang diinginkan oleh Yan Huan, mungkin itu adalah peran Selir Kekaisaran Shu atau Selir Senior Yun. Atau mungkin bahkan Selir Kekaisaran Huang. Mereka semua adalah pemeran utama wanita kedua atau ketiga atau bahkan mungkin pemeran utama wanita pertama. Jika dia sedikit ambisius, semuanya mungkin. Namun, dia tidak mengira dia menginginkan bagian dari permaisuri, seorang wanita tua.

Ketika wanita yang mengikuti audisi mendengar peran apa yang diinginkan Yan Huan, dia menghela nafas lega. Dia menginginkan peran seorang wanita tua, maka dia tidak akan memperjuangkan peran Selir Yun Senior bersamanya.

“Kamu benar-benar ingin berperan sebagai Permaisuri?” Direktur Zheng bertanya lagi. Dia sangat serius kali ini, dia tidak bercanda kali ini. Tidak ada ruang untuk bercanda sekarang. Setelah peran diperbaiki, tidak ada jalan untuk kembali. Jika peran aktor dan aktris berganti saat syuting, akan ada banyak masalah. Terlebih lagi, ini adalah acara TV besar dan tidak ada yang terjadi pada siapa pun saat syuting. Jika tidak jika ada ketidaksepakatan di antara para aktor, itu akan menjadi sesuatu yang sangat merepotkan bagi seluruh kru.

"Iya." Yan Huan menjawab dengan serius juga. Dia yakin dia menginginkan peran Permaisuri.

"Kamu tidak akan mempertimbangkannya untuk sementara waktu?" Direktur Zheng tidak bisa membantu tetapi mengkonfirmasi lagi.

“Ya, tidak perlu mempertimbangkan.” Yan Huan menganggukkan kepalanya. Dia tidak mempertimbangkan atau berubah lagi. Dia ingin berperan sebagai permaisuri.

"Baik." Direktur Zheng menghormati keputusannya. Meskipun dia merasa bahwa dengan kecantikannya, dia harus bertindak sebagai selir muda, Yan Huan sendiri telah meminta peran Permaisuri dan dia harus menghormati keputusannya.

“Nona Yan, silakan kembali dan tunggu panggilan kami. Saat kami bersiap untuk syuting, kami akan memberi tahu mu untuk mengambil foto yang telah ditetapkan.”

“Tidak ada audisi?” Yan Huan mengerti maksud Direktur Zheng. Dengan memintanya untuk kembali seperti ini, itu berarti dia tidak perlu mengikuti audisi.

"Iya. Nona Yan tidak perlu bagimu untuk mengikuti audisi. Itu maksudku." Dengan kemampuan akting Yan Huan, tidak perlu mengikuti audisi. Direktur Jin telah mengatakan sebelumnya bahwa meskipun dia masih muda, dia sangat jenaka dan mampu menderita kesulitan. Lebih penting lagi, dia sangat pandai dalam suatu hal dan dapat bersaing dengan aktris yang telah berakting selama beberapa dekade. Dia tidak lebih buruk dari Liang Chen dan karena itu, dia tidak membutuhkan audisi. Dia mempercayai pandangan Direktur Jin dan pada saat yang sama, dia percaya bahwa penampilan Yan Huan dalam «Cinta dan Kesengsaraan» serta «Perjalanan ke Negeri Dongeng» bukanlah tanpa alasan.

Ketika Yan Huan keluar, Yi Ling masih menggunakan ponselnya dengan membosankan, melihat media sosial. Dia sama sekali tidak khawatir Yan Huan akan gagal dalam audisi. Faktanya, dia 100% yakin bahwa dia akan sukses.

Selain itu, Yan Huan menginginkan peran Permaisuri. Dia memiliki sedikit dialog dan tidak perlu terlalu cantik. Tidak banyak adegan dan tidak ada pertarungan istana. Peran seperti itu sangat mudah bagi Yan Huan, dia bisa saja menutup matanya dan tetap mendapatkan peran itu. Selain itu, alasan utama mereka datang kali ini adalah untuk pertunjukan. Menjadi bagian dari pertunjukan ini sebagian besar sudah diperbaiki, seperti bagaimana peran pemeran utama wanita pertama telah ditetapkan.

Kapan Huanhuan-nya akan ditetapkan sebagai pemeran utama wanita pertama juga? Dia merasa waktunya tidak jauh dari sekarang dan dia akan segera menjadi terkenal.

"Kita bisa pergi sekarang." Yan Huan berjalan di depan tempat Yi Ling duduk.

"Audisinya sudah selesai?" Yi Ling menyimpan ponselnya dan menyerahkan tas Yan Huan padanya.

"Tidak ada audisi, mereka memintaku untuk datang untuk mengambil beberapa foto set dalam waktu beberapa hari." Yan Huan mengambil tasnya sebelum melihat sekeliling. Masih banyak orang saat itu yang semuanya ada di sini untuk audisi. Adapun berapa banyak yang akan dipilih, sulit untuk mengatakannya.

Yi Ling mengangkat bahu. Dia tidak terkejut dengan ini. Dia benar, Huanhuan telah dipilih untuk berakting dalam pertunjukan ini. Selain peran yang telah dicadangkan, peran apa pun yang diinginkan oleh Huanhuannya, dia pasti bisa mendapatkannya. Dia memikirkan hal ini dengan gembira.

Di sisi lain, Yan Huan tidak terlalu memikirkan hal ini. Dia akhirnya berada di tahap di mana dia tidak lagi harus mengikuti audisi.

Dia menyentuh wajahnya. Luka di atasnya hampir pulih dan seperti yang dia harapkan, tidak ada bekas luka yang tersisa di fisiknya yang sangat baik. Tentu saja tanpa bekas luka, orang hampir tidak bisa melihat lukanya.

Si Gendut Yan telah ditangkap selama lebih dari setengah bulan dan meskipun potensi masalah di sisinya telah hilang, dia tidak bisa tidur nyenyak di malam hari. Seseorang harus ingat bahwa dia sebenarnya memiliki 2 musuh. Musuh yang belum muncul berada pada posisi yang terlalu tinggi dan dia tidak punya cara untuk menghadapinya.

Lu Qin, cucu dari Lu Yuanyang. Dia punya motif dan cara.

Su Muran, anak tunggal dari keluarga Su. Semua sumber daya mereka ada padanya.

Dan dalam kehidupan ini, mereka tidak akan beristirahat sampai mereka mati.

Dia memejamkan mata, menyembunyikan tatapan dingin di matanya.

Ketika mereka kembali, bukan berarti Yan Huan bisa tinggal di rumah sepanjang hari dan bersantai menunggu acara TV mulai syuting. Faktanya, dia harus pergi ke kantor setiap hari untuk mempelajari adat istiadat dan pengetahuan di Dinasti Qin. Ini untuk mempersiapkan pertunjukan.

Bagi Yan Huan, ini adalah kali pertamanya. Dia telah berakting di banyak film di masa lalunya tetapi satu-satunya yang tidak pernah dia perankan adalah film Dinasti Qing. Oleh karena itu, dia agak kasar saat berhubungan dengan bea cukai.

Dia akan bergegas ke kantor setiap pagi untuk menghadiri pelatihan profesional tentang cara berdiri, bergerak, dan berjalan. Perusahaan telah mempekerjakan para profesional di bidang ini untuk mengajar mereka. Ya, ada 3 orang lain di perusahaan yang terlibat dalam produksi ini. Bagaimanapun, Yuelun telah menginvestasikan cukup banyak dalam pertunjukan ini dan karenanya, perusahaan sangat mementingkannya. Mereka telah menginvestasikan uang untuk ini.

Yan Huan menyeret kedua kakinya. Selain mempelajari adat istiadat ini, dia harus belajar cara berjalan seperti wanita tua. Bagaimana bertindak seperti wanita tua yang elegan. Dia adalah seorang permaisuri dengan ribuan dan ribuan orang di bawahnya. Bahkan kaisar harus menghormati dia. Namun, ini terasa aneh.

Setelah sekitar satu minggu, tibalah waktunya untuk mengambil foto yang telah ditetapkan.

Yan Huan baru berusia 21 tahun dan sangat sulit baginya untuk bertingkah seperti wanita tua berusia akhir empat puluhan. Namun, dia berakting dan dia tidak bisa menjadi wanita tua yang sebenarnya. Para penata rias memberinya kerutan dan membuat bibirnya sedikit terkulai.

Baju yang dikenakannya memiliki 3 lapis. Lapis demi lapis, pakaian dari Dinasti Qing sedikit berat. Khusus untuk permaisuri, dia harus mengenakan mahar seharga sepuluh kilogram lebih untuk dirinya sendiri.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang