Dahyun kaget melihat wanita di pelukan Jungkook mirip persis dengan nya100 persen mirip.
Saat ini mereka bertiga berkumpul di ruang tamu.
Jungkok sudah duduk di samping Kim Dahyun, sedang kan Kim Dahyun bergeser menjauhi jungkok dia masih sakit hati setelah di khianati.Sebenarnya di sini yang salah siapa?
Dari penjelasan jungkok yang ia tahu wanita ini dianggap sebagai diriku.Jadi siapa wanita ini dan mengapa dia melakukan nya??
Sedangkan wanita itu menatap dahyun acuh tak acuh dengan keberadaan dirinya.
"Siapa kamu ?" Dahyun melontarkan pertanyaan kepada wanita yang memiliki wajah persis dengan nya.
"Aku isteri jeon jungkok" ucap nya penuh percaya diri
"Hah isteri ku sejak kapan,aku kan sudah menikahi Kim dahyun , tidak mungkin aku menikah lagi " ucap Jungkook menyanggah jawaban wanita itu
Dahyun mengepalkan tinju nya.
Kemudian memandang jungkok dan gadis itu bergantian tanpa basa-basi dahyun langsung mengambil kunci mobil jungkok di depannya lalu keluar dari apartemen."Dahyun naa tunggu " jungkok berteriak tapi dahyun acuh tak acuh terhadap Panggilan pria itu.
Dahyun menjalankan mobil nya dengan kecepatan penuh , dari belakang jungkok mengikuti mobil dahyun .
Alhasil mereka kebut kebutan di jalan yang ramai.
Dahyun dengan cepat menyalip beberapa mobil di depannya.
Jungkok tidak menyerah dengan cepat pria itu tetap mengejar dahyun.Berkali kali jungkok mencoba menghubungi dahyun , namun gadis ini acuh tak acuh dengan panggilan nya.
Dahyun mematikan ponselnya , ia menaikan kecepatan mobil nya .
"Brengsek kenapa kau mematikan ponsel mu dahyun a a jebal angkat lah" Jungkok mencoba menyambungkan dengan mobil yang di pakai dahyun.
Mendengar jungkok menghubungi nya dengan sambungan mobil , dahyun tetap acuh tak acuh ia menyalakan musik untuk menghalangi suara panggilan pria itu.
Brugh saat dahyun mengeraskan volume suara musik itu ,sebuah truk menabrak nya dari arah lain .
Pandangan dahyun berputar putar, otak nya kosong , kepalanya sangat pusing dan pandangan nya mulai kabur dan gelap.
Mobil dahyun berguling guling kemudian menabrak mobil di belakangnya.
Untung nya dahyun sempat turun sebelum mobil nya meledak tanpa sengaja saat dahyun berguling keluar dari mobilnya, ia memecahkan kaca mobil untuk keluar.
Pecahan kaca itu menyebar dan salah satu nya mengenai manik hitam dahyun , membuat gadis itu mengerang kesakitan .
Melihat mobil dahyun terlempar dan meledak jungkok dengan cepat turun kemudian dia berlari menuju dahyun yang tergeletak di ujung ledakan mobil.
Jungkok memeluk dahyun dan tanpa sadar air matanya jatuh.
Jungkok memegang dahyun dan menangis keras mencoba membangun kan gadis itu.
"Dahyun aa bangun lah , jangan tinggalkan aku kumohon" air mata jungkok terus menetes bersamaan dengan dahyun yang kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.
"Tidak dahyun tidak " jungkok berteriak histeris.
The
End
Gak Ding
Masih ada lanjutannya tenang aja 💜
Jangan lupa Vote dan komentar di bawah
Masih mantengin notifikasi wattpad dari pembaca 🔥🔥🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
||로맨틱 마피아 [ⓂⒶⒻⒾⒶ ⓇⓄⓂⒶⓃⓉⒾⒸ][THE END]☆ o(≧▽≦)o ☆
Hành độngBeberapa Bab di Private Follow untuk membaca ✔️ follow dulu yuk biar berkah☻ Semua nya tersaji di sini -aksi -thrailer -roman -humor -drama -pengkhianatan -melodrama -crime [Akan di revisi setelah selesai] Highrest 1 (KDH)5/12/2020 1 (Memorylaneoff...