EXTRAA 🔞

2.6K 111 0
                                    

Perjodohan antara ke2 lelaki terkaya didunia, sudah berjalan sangat lancar bukan hanya mereka ber2 tapi juga 2 anak adopsi bernama EFRAIN KING dan YAMAGUCHI YUNA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perjodohan antara ke2 lelaki terkaya didunia, sudah berjalan sangat lancar bukan hanya mereka ber2 tapi juga 2 anak adopsi bernama EFRAIN KING dan YAMAGUCHI YUNA. Efrain anak yang ditemukan darren dari pembantaian perbudakan anak dan wanita dipalenstina sedangkan Yuna merupakan anak tiri yang tersiksa dari keluarga mafia jepang jahat yang dibantai yakuza ryu.

Efrain wajahnya sangat mirip dengan darren hanya warna mata dan bentuk bibirnya yang berbeda sifat efrain sangat mirip dengan ryu 100% membuatnya ditakuti, sedangkan yuna gadis cantik dengan wajah seperti ryu tapi matanya lebih bulat membuatnya lebih feminim tapi jangan salah karna yuna sangat membenci kesalahan monster perfectsionis yang menyeramkn itulah yuna.

Sekarang umur mereka 14 dan 12 tapi sudah sangat pintar membuat sang papi dan daddy.

Pagi membuat sang papi terbangun memandang sang suami yang sudah dinikahinya selama 4 thn. Dengan pelan dia mengelus bahu suaminya, membuat sang empu terbangun "good morning honey" suara serak dari sang daddy terbangun wajah bantal imut dan senyum cerah yang jarang terlihat muncul.

"good morning to baby, bangunlah" darren mengangguk menatap ryu yang sudah lebih dari 4 thn dicintainya dan akan berlanjut sampai selamanya, umur mereka sudah berubah ryu sudah berumur 30 thn dan darren 33 thn. Dan sudah mempunya 2 anak.

"honey i love you forever" kalimat tulus didengar ryu, "i know and i love you too" mereka berpelukan

Setelah acara mesra mereka mandi bersama dan turun untuk breakfast disana sudah ada ke2 anak mereka.

"good morning efrain,yuna" seperti ajaran ryu efrain dan yuna berdiri dan membalas sapaan mereka, "good morning daddy papi" setelah darren duduk baru ryu,efrain,dan yuna duduk.

"bagaimana sekolah kalian papi sudah jarang menanyakan ini" ryu menatap serius ke2 anak angkatnya. Sang papi memang sangat tegas dan lembut disaat bersamaan tapi jika untuk bermanja mereka memilih daddy yang lebih tidak kaku.

"papi, disekolah masih sama guru dan para murid selalu memintaku tanda tangan jangan lupa dengan gadis2 yang meminta dikenalkan oleh kakak efrain" yuna sekarang seorang model dan aktris cilik membuatnya terkenal karna bakat dan sifat unik sang anak.

"bagaimana denganmu efrain?" sang daddy mebuka suara, "seperti yang dikatakan yuna" suara datar dingin mencerminkan ryu. "lain kali bertemanlah, apakah kalian mempunyai teman?". Pertanyaan dari ryu langsung dibalas oleh yuna

"aku punya anak angkat dari bibi aiko mizaki dan juga penelope dia anak pangeran inggris" ryu mengangguk sekolah mereka adalah terbaik didunia tidak heran banyak orang penting.

"bagaiman dengan efrain?" mereka semua menatap efrain yang masih memasang wajah datar persis seperti papinya, "ada, namanya wang xian anak dari dokter terkaya didunia" ryu dan darren mengangguk.

"anak2, jangan hanya berteman dengan orang kaya" kalimat singkat ryu dapat dimengerti sang anak mereka ber2 mengagguk.

Setelah mereka sarapan efrain dan yuna sekolah sedangkan darren dan ryu berkerja, sekarang ryu sudah tidak terlalu aktif didunia entertaiment jadi kesibukannya lebih dikantor sedangkan darren 3 jam sebelum kantor dia pergi ke kantornya ryu dan pulang bersama.

Need youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang