HAPPY READING GUYS🖤.
#Psttt🤫 (jgn lupa vote dan komen) yauu!.
***
Genap sudah 3 bulan, siswa siswi kelas X menjalani masa putih abu-abu di SMA Harapan. Mulai dari mengenal teman sekelas, teman satu angkatan, teman satu eskul, bahkan mengenal cogan dan cecan most wanted sekolah yang mempunyai segudang fans.
Bel istirahat kedua sudah berbunyi, dan sebagian murid yang beragama islam yang sedang dalam fase insyaf, dan ingin mengumpulkan ladang pahala, berbondong-bondong ke mushola sekolah untuk melaksanakan sholat zuhur berjamaah.
Begitupula dengan anak-anak kelas X Mipa 4 yang sebagian dari mereka sudah lenyap, ada yang sebagian ke mushola dan sebagian lagi ke kantin untuk menghabiskan uang jajan, bahkan ada yang sekedar menggoda mbak iren sang penjual gorengan, yang terkenal dengan stand nya yang menjadi sarangnya anak-anak cowok.
***
Selesai sholat berjamaah, murid-murid berkerumun untuk keluar bahkan saling dorong-dorongan. Begitupula dengan seorang gadis remaja dengan rambut yang selalu diikat kuda kini hampir terjungkal karena tidak sengaja terdorong, namun ia tertolong karena masih sempat memegang dinding mushola.
Fyi, namanya Karin Arshena sanjaya. Anak kedua dari keluarga Sanjaya, namun ia tidak pernah menonjolkan dari keluarga mana dirinya berasal. Sehingga, tidak banyak yang tahu latar belakangnya, karena Karin terkesan sederhana.
Dia memiliki empat teman dekat yang hampir tidak terpisahkan, namun untuk kali ini dirinya hanya sendiri lantaran teman-temannya beralasan sedang halangan diwaktu yang bersamaan.
Begitu dirinya sudah selesai memasang sepatu dan hendak kembali ke kelas, tiga orang cogan SMA Harapan menghadang jalan dirinya. Membuatnya menaikkan sebelah alisnya lantaran heran.
Kemudian, Karin tambah terkejut saat uluran tangan kekar tersajikan dihadapannya.
"Eum, gue Gavin Adiwijaya, nama lo?".
Karin balas menjabat tangan kekar itu dengan tersenyum tipis,"gue Karin kak".
"Oke. Gue disini punya misi khusus, sebelumnya lo temen dekatnya si Clara kan?". Karin menggangguk setuju,lalu cowok dengan notabene bernama Gavin itu menjentikkan jarinya sembari tersenyum cengegesan. Aneh...
"Nah, maka dari itu gue pengen kerja sama bareng lo". Ujarnya," gue pengen lo ikut andil dalam acara pdkt-an gue dan temen lo itu". Sambungnya lagi.
Gadis itu melotot di tempat, bagaimana tidak ketika Gavin melontarkan kalimat-kalimat tersebut dengan kelewat percaya dirinya, namun tidak dengan dirinya sendiri yang tahu bahwa Clara itu mengagumi salah satu dari most wanted ini namun bukan Gavin, tetapi pada sosok pria yang sedari tadi sibuk mengotak-atik ponselnya tanpa peduli sekitar, dia si pemilik gelang hitam yang pesona nya tiidak perlu diragukan lagi.
Fyi(2), SMA Harapan terkenal dengan segudang cogan, namun yang menjadi most wanted dengan banyaknya fans hanya empat orang.
Arsenio abraham geovano, mungkin bisa dibilang dia ketua cogan SMA Harapan. Dia anak dari keluarga Abraham pemilik banyak cabang perusahaan besar, tidak hanya tampan dia juga cerdas, anak basket, anak karate, anak mama dan papanya yang pasti. Dia terkenal dengan baju-bajunya yang sebagian besar berwarna hitam, putih, dan jangan lupakan tangannya yang selalu dihiasi dengan gelang karet berwarna hitam juga jam tangan hitam.
Gavin Adiwijaya, katanya sih dia wakilnya Arsenio. Teman akrabnya, bahkan dia sudah seperti terjebak friendzone dengan Arsenio. Gavin juga anak basket, soal tampang Gavin ini sabi buat dibawa kondangan, tapi kalo soal setia doakan saja dapet hidayah.
Reza athala praharja, dia ini jomblo akut. Bukannya nggak laku, banyak yang ingin menjadi kekasihnya, tapi Reza ini mau nya dengan cewe yang ternyata udah ada pawangnya. Giliran ditembak cewek lain eh dianya nolak.
Gery Wiratirtayasa, ibarat disuatu kerajaan si Gery ini sebagai penasihat dan good boy diantara mereka. Namun, jika ia sudah bermain gitar dan main tiktok, hilang sudah damage cool pada dirinya. Bagaimana tidak? Gery ini fans berat dengan lagunya 'kopi dangdut'.
* * *
Hallo gengs👋.
Kalian baca ini jam berapa?Btw, Tetep jaga kesehatan dan selalu menerapkan 3M yaa✨.
Gimana nih, prolog kali ini?
Masih pendek nih baru 650 kata, besok² insya allah bakalan lebih panjang tapi kalo kalian juga bisa diajak kerja sama, wkwk.Oh iyaa, jangan lupa kasih vote dan komen sebanyak²nya gengss...
Ada kritik dan saran untuk cerita ini?
Silahkan diisi👉i <3 y0u tan 90° gengs✨.
Salken yaa
Ig: @vdynt_af
KAMU SEDANG MEMBACA
MONOKROM
Random"Aku yang ingin menjadi kita, Dan kamu yang ingin menjadi mereka". ❥MONOKROM• ______________________________________________ #PS: Maaf deskripsinya kurang bikin greget, aing belum pro bikin setiap halu di pikiran m...