Happy Reading
Mereka masih di ruangan Jeno, masih dalam sesi tanya menanya kepada Doyoung.
"Lalu kenapa Jaemin di panggil dengan marga Kim oleh Dino?" Tanya Jeno
"Karna kami semua pernah bersama untuk masa berlatih saat masih kecil, menghindari segala musuh orang tua kami, jadi kami kecil tinggal bersama Doyoung uncle dan Jungwoo hyung, mereka mengajarkan kami segala hal. Dan saat kecil kami semua menggunakan nama dengan marga Kim. Termasuk Felix, jika Hyunjin tidak.
Semua teman- teman yang ada di Dark Cyber semua nya pernah berlatih dengan Doyoung hyung dan Jungwoo hyung, terkecuali Shotaro. Lee Chan juga adalah salah satunya. Yang membuatnya dendam adalah Guanlin dan aku" jelas Jaemin kepada Jeno, dan di angguki semua nya.
"Dendam apa yang dimiliki Lee Chan kepada kalian berdua" tanya Mark yang masih belum mengetahui dendam Dino.
"Biar aku jelas kan" ucap Jinyoung tiba- tiba.
"Saat itu ada sebuah pesta, saat itu kami masih berusia dua belas tahun. Dan entah mengapa di sana terdapat minuman beralkohol. Dan Lee Chan saat itu berusia tiga tahun di atas kami, saat itu Jungwoo hyung dan doyoung uncle membuat kami tidak ada yang mengawasi.
Jaemin sebenarnya tidak meminum alkohol melainkan dia meminum jus Persik yang diberikan oleh Lee Chan, saat sudah menghabiskan minuman itu Jaemin merasakan tubuhnya sangat panas. Jadi Jaemin memutuskan untuk kembali ke kamarnya, namun kepalanya pusing dan entah itu kebetulan disana ada Lee Chan yang menuntun nya, tapi bukan menuju kamar, tapi di bawa Lee Chan ke gudang ruang latihan yang sangat sepi dan gelap.
Di tempat itu Jaemjn hampir di lecehkan oleh Lee Chan, untung saja saat baju Jaemin akan di buka seutuhnya Guanlin datang dan langsung memukuli Lee Chan seperti tadi dan saat Lee Chan sudah tidak memberikan perlawanan karna sudah pingsan, Guanlin segera mengangkat tubuh Jaemin dan di bawanya menuju kamar, saat di tengah jalan bertemu dengan ku, Guanlin meminta aku untuk memanggil Jungwoo hyung, dan saat Jaemin di suntikan obat penenang Guanlin menceritakan kita semua" jelas Jinyoung, lalu menarik napas.
"Jadi-"
"Sebentar ceritanya belum selesai" ucapan Mark terpotong oleh Jinyoung.
"Dan saat peristiwa itu sudah di lupakan, Lee Chan kembali membuat ulah dengan masuk ke dalam kamar Jaemin. Dan malam itu juga semua rencana Lee Chan di gagalkan oleh Guanlin lagi, karna Jika Guanlin atau Jaemin tidak bisa tertidur mereka akan berpindah tempat tidur menjadi tidur bersama, saat Guanlin masuk kedalam kamar Jaemin dia terkejut melihat apa yang di lakukan oleh Lee Chan kepada sepupunya.
Guanlin kembali menghajar Lee Chan, saat itu Guanlin entah menemukan dari mana sebuah pecahan kaca, saat Guanlin akan membuat Lee Chan terluka agar dia lemah tapi kekasih Lee Chan datang untuk melindungi Lee Chan membuatnya yang terluka dan nadi nya terputus karna pecahan kaca itu, saat itu kekasih Lee Chan tiada tidak lama dari itu" Jinyoung berhenti untuk menarik napas, dan melihat semua orang terfokus kepadanya.
"Dua tahun kemudian Lee Chan tidak pernah mencari masalah lagi karna sudah sangat membenci Guanlin dan Jaemin. Saat siang hari itu Guanlin, Jaemin dan Felix sedang berlatih memanah dan membidik dengan benar, tapi entah kenapa dengan tiba- tiba adik dari Lee Chan muncul dan dada nya terkena anak panah milik Jaemin, dan saat itu adik nya tidak bisa di selamatkan anak panah itu tepat mengenai jantung nya. Setelah kejadian itu Lee Chan memutuskan keluar dari tempat latihan kami dengan dendam.yang sangat terhadap Guanlin dan Jaemin" jelas Jaemin hingga selesai lalu menyandarkan punggung nya di sandaran sofa.
"Kalian sudah membunuh sejak usia yang sangat muda, pantas kalian biasa saja saat membunuh orang- orang tadi" ucap Jeno tiba- tiba membuat Mark berdecak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Falling love (nomin) ft, markhyuck
Sonstiges[FOLLOW ME BEFORE READ! VOTE AND COMMENT] Mereka yang sama- sama seorang pemimpin, bertemu karna rencana orang tua mereka. Tapi mana kita tahu bagaimana jalan cerita cinta mereka hingga akhir. Start :/ 22 september 2020 End :/ 22 maret 2021 Cerita...