Jason dan Sheina sudah berada di sebuah hotel, mereka akan menghadiri acara party yang telah di rencanakan oleh Jason dan Nathan.
Jason menggenggam tangan Sheina, gadis itu tampak ragu untuk masuk ke hotel tersebut.
" kenapa?, " tanya Jason karna merasa Sheina menahan langkah nya.
" ini beneran party nya di sini?, " tanya Sheina.
Jason menggeleng-gelengkan kepala nya sambil tersenyum, dia tau apa yang ada di pikiran kekasih nya itu.
" iya sayang, party nya ada di rooftop hotel ini. Kalau kamu gak percaya coba telpon Nathan, " kata Jason sambil tersenyum.
" hmmm, ya udah ayok kita masuk, " kata Sheina sambil tersenyum.
Mereka pun masuk ke dalam lift dan Jason pun langsung menekan tombol lantai paling atas gedung hotel tersebut.
Tak lama lift sudah berhenti di lantai tujuan mereka.
Sheina dan Jason berjalan beriringan, suasana party ini sangat meriah. Ada DJ yang turut serta meramaikan party ini, acara party kali ini tidak hanya di hadiri seluruh karyawan Winata Corporation tapi juga di hadiri oleh karyawan Nathan Corporation.
Nampak teman-teman sekantor Sheina sudah berada di tempat ini, mereka mengahampiri Sheina yang baru saja datang bersama Jason.
" Shei, congrat yah kemarin acara launching nya sukses banget, " kata Micheal sambil memeluk Sheina.
" ah, makasih yah, " kata Sheina tersenyum.
Jason berbisik ke Sheina, " sayang, aku ke sana dulu yah mau nemuin yang lain. "
Sheina pun mengangguk, Jason pun mulai menghampiri yang lain nya.
" Shei, congrat yah. Gue salut banget deh sama keberhasilan lo, bayangin aja baru juga launching produk kita udah banyak peminat nya, " kata Eric.
" ini bukan keberhasilan gue, tapi keberhasilan kita. Kalian kan ikut kerja keras dalam proyek ini, " kata Sheina tersenyum.
" eh, btw Shei. Gue nonton acara infotaiment pagi ini kok ada berita tentang Mr. Jason dan Crystal yah?, " tanya Bella kepo.
" oh, tentang Mr. Jason yang kata nya cinta pertama nya Crystal yah?, " tambah Yurin.
" gue juga nonton tuh, sampe masuk highlights semua berita TV, media online sampe media cetak juga, " lanjut Alvin.
Sheina hanya tersenyum mendengar perkataan teman-teman nya.
" apa itu benar Shei?, " tanya Micheal.
" iya, benar. Jason itu cinta pertama nya Crystal, " jawab Sheina tersenyum.
" hah? Serius? Terus kalau mereka mau nikah itu benar juga apa enggak?, " tanya Bella antusias.
" kalau soal itu, biar Jason dan Crystal yang jawab, " kata Sheina.
" duh, si Crystal emang gak tau yah kalau Mr. Jason itu pacar lo, kok dia tega sih jadi pelakor, " kata Bella lagi.
" hush, Bella. Jaga mulut lo Crystal kan juga ada di sini nanti kalau dia dengar lo bisa di tuntut, " kata Alvin memperingati Bella.
Bella pun segera menutup mulut nya dan langsung melihat ke sekitar memperhatikan apakah ada Crystal di sekitar nya.
Sheina dan yang lain nya tertawa melihat tingkah Bella.
" ya udah, kalian lanjutin dan nikmatin yah party nya. Gue mau cari Jason dulu, " kata Sheina pamit ke teman-teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomanceCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...