Warning : AU, TYPO, alur cepat, ga je dll
_____
.
.
.
.
.Sasuke : 28 Tahun
Tayuya : 28 Tahun
Hinata : 27 Tahun.
.
.
.
.Pairing : sasuhina
♡♡♡My Choice♡♡♡
*****
Akhir kisah yang bagus bagi Ken, sebuah kisah cinta yang dalam membuat sang pemeran utama wanita mendapatkan cintanya kembali. Meski diawal awal kisahnya sangat menyakitkan tidak heran jika dirinya sampai menangis melihat kisah cinta tersebut.
"Ya ampun Ken! Kau tidak sopan!" Ucap sang Kakak perempuan nya dengan menjewer telinga sang adik.
"Ampun Onee-chan! Ampun! Ken hanya membaca saja apa salahnya?" Ujar Ken sambil menangkup tangan didepan dadanya.
"Sudahlah Hotaru... Ken hanya membaca saja, lagi pula diakan sudah remaja." Tenag seorang gadis dengan nada lembut membuat Hotaru melepaskan jewerannya dan menatap Ken dengan lembut.
"Maafkan Onee-chan ya." Usapnya dikepala sang adik dan dianggukkan.
"Memang kisah Otou-san dan Okaa-san selalu menarik, oh ya Tou-san akan pulang hari ini. Jadi Hotaru, Ken dan Kai membantu membersihkan rumah ya." Ucap sang Kakak perempuan yang tidak lain adalah Hikari.
"Ha'i/Ok/Hn." Jawab mereka serempak membuat Hikari tersenyum dan menatap langit langit rumah dengan pandangan sulit diartikan.
'Aku berharap ini lancar.' Batinnya dan memulai pekerjaan dengan semangat.
Keempat anak dari Hinata dan Sasuke tumbuh dengan mandiri, sendari kecil Hinata mengajarkan sopan santun dan kemandirian. Berharap jika Hinata tidak ada mereka masih bisa melakukan apa pun tanpa merepotkan sang ayah.
💮💮💮
Pintu rumah terbuka menampakkan pria berusia kepala empat dengan wajah lesu. Setelah sebulan dinas keluar negeri untuk mengurus cabang perusahaan yang hampir bangkrut, kini dirinya baru pulang.
Rasa rindu akan keluarga menyeruak didalam hatinya Ketika menginjakkan kakinya di tanah kelahiran dan kini Sasuke memasuki rumah yang terbilang cukup sepi. Berjalan kearah dapur untuk meneguk segelas air.
Langkahnya terhenti ketika lampu dapur mati, Sasuke bertanya tanya apa yang terjadi? Saat Sasuke menyalakan lampu sebuah suara mengagetkannya.
Dor!
"Happy Birthday, Otou-san!" Suara cempreng Ken membuat Sasuke terkejut dengan aksi anak ketiganya itu.
Sasuke melihat sekeliling terdapat Otou-san, Okaa-san, Aniki dan masih banyak orang yang datang ke rumahnya. Tetapi kenapa didepan tidak ada sandal atau yang lainnya? Ah mungkin lewat belakang. Sasuke berjalan masuk dan tersenyum.
"Arigatō." Hanya satu kata yang bisa Sasuke ucapkan.
Matanya mencari sang pujaan hatinya tetapi tidak ada didalam ruangan tersebut, sebuah tangan menutup mata Sasuke dan suara lembut menyambut indra pendengarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Choice | And
Romance[Story 2] [Lengkap] Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata Aku hanya ingin memilih apa yang menurutku benar, bagiku dan keluargaku. Apakah itu salah? ***** khusus untuk sasuhina bagi yang gak suka silahkan lewati. ⚠️mengandung kekerasan dan ga je pastinya Ta...