💜47 행복💜

115 14 0
                                    

Melihat pria di depannya sibuk membuat kopi , dahyun mengerucut kan bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat pria di depannya sibuk membuat kopi , dahyun mengerucut kan bibirnya.

Ia lelah menunggu jungkok menyelesaikan sentuhan kopi terakhir nya.

"Apakah masih lama?" Dahyun melontarkan pertanyaan terakhir nya

Jungkok memandang kekasih nya yang menekuk wajah nya itu.

Jungkok kemudian membawa kopi itu ,ia menyerahkan kopi itu ke tangan dahyun.

Setelah menerima kopi nya ,dahyun tersenyum ia me niup niup sebentar sebelum meminum nya.

"Apa kau akan melaksanakan misi lagi?"

"EN "dahyun mengangguk kemudian dia meminum kopinya lagi.

"Mari kita liburan "ajak jungkok
"Maaf jungkok ,tapi jangan hari ini " dahyun tersenyum kemudian dia pergi meninggalkan apartemen jungkok.

💜❤️💜

Seorang gadis menendang bahu kekar pria ,kemudian dia meninju rahang nya dan memukul perut pria itu membuat nya jatuh tersungkur.

"Katakan siapa yang menyuruhmu membunuh sekertaris oh " wanita itu mengatakan pistol di kepalanya.

Pria itu ketakutan bahkan dia sampai memeluk kaki gadis di depannya memohon pengampunan.

Dahyun menarik kepala pria kekar di bawah nya kemudian menendang nya hingga menabrak dinding.

"Karena kau sejak awal bungkam aku akan mengakhiri hidup mu saat ini"

Dor

Dahyun menarik pelatuk nya.

Pria kekar itu langsung tewas di lantai ,darah nya keluar dari jantung nya tanpa henti.

Dahyun menarik pria itu kemudian melemparkannya ke kolam membuat tubuh nya mengapung di sana.

"Nona blood kau kejam, mengapa kau menaruh nya di sini seperti ikan duyung saja" jaehyun terkekeh

Dari atas dahyun melempar sepatu nya dan itu dengan sempurna mendarat ke kepala jaehyun.

Argh teriakan pria itu menggema di gedung.

"Apa kau sudah menyelesaikan nya?" Yoongi menghampiri dahyun

"Seperti yang kau lihat " dahyun menunjuk pada jasad yang mengapung di bawah.

"Hei mengapa pengantin datang "ledek Mark

Yoongi diam acuh tak acuh dengan ledekan Mark terhadapnya.

"Yak nona blood kapan kau akan menikah?" Jaehyun meledek nya.

"tutup mulutmu kau saja belum memiliki pacar bagaimana kau akan menikah " cibir dahyun mengejek jaehyun

Jaehyun benar benar bungkam dia tidak bisa mengalahkan kata kata dahyun.

"Mengapa kemarin kau menolak lamaran ku?" Jaehyun penasaran

"Kali ini sepatu sebelah nya mendarat di kepala jaehyun" membuat jaehyun mengutuk.

"Aku akan menikah setelah kau menikah" dahyun mengejek

"Sudah mari kembali ke markas, masih banyak misi menunggu kita" ajak Yoongi

Kemudian mereka kembali ke markas

💜❤️💜

Lisa menggigit bibir bawahnya ,ia benar benar kesal dengan kehidupan bahagia mereka.

"Kali ini aku akan menyingkirkan kalian semua" Lisa menusuk kan ujung pisau pada meja di depannya.

Lisa menggertakan giginya marah dan jengkel dengan kehidupan bahagia mereka.

"Aku akan membalas Kalian" Lisa mencabut pisau itu kemudian melemparkannya ke dinding.

"Aku akan membunuh kalian semua"
Lisa meraung marah di dalam apartemen nya.

"Tunggu pembalasan ku "


Next gak nih
Jangan lupa Vote dan komentar di bawah ya

Salam @penulis gabut

Tinggal beberapa chapter lagi ending loh

Jadi tunggu episode berikutnya lagi

 ||로맨틱 마피아 [ⓂⒶⒻⒾⒶ ⓇⓄⓂⒶⓃⓉⒾⒸ][THE END]☆ o(≧▽≦)o ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang