Seminggu setelah invasi itu seperti yang diharapkan Naruto. Setiap orang menjadi sibuk dalam tugas bersih-bersih. Kerusakan pada Konoha cukup besar, jadi semua tim genin berada di bawah pengawasan sensei mereka dan bekerja bersama warga sipil untuk membangun kembali dan memulihkan area tertentu yang terkena serangan lebih keras daripada yang paling parah. Satu hal yang Naruto perhatikan adalah bahwa para pemula dan sensei mereka sebagian besar tinggal bersama dalam radius yang dekat- kemungkinan besar cara sensei memberi mereka semacam kenyamanan.
Sekarang Naruto berdiri di gerbang Konoha, dia merenungkan minggu lalu dan semua yang terjadi saat dia akan memulai misi peringkat-S pertamanya. Setiap hari, sesuatu yang baru dan aneh terjadi. Either way, kebosanan dihindari dan kegembiraan dipertahankan.
Kilas balik
Selasa
Semua tim genin bersama dengan sensei mereka berdiri di kantor Hokage, menunggu perintah mereka. Naruto merasa aneh bahwa Kakashi sendiri datang untuk membangunkannya pada jam enam pagi. Dia telah menyuruhnya untuk bersiap-siap dan menemuinya di pintu masuk menara Hokage dalam lima belas menit. Dia menghilang setelah itu.
Sejak pagi hari, dan Naruto mengira bahwa semua orang akan beristirahat mengingat apa yang terjadi kemarin, butuh beberapa detik baginya untuk mendaftarkan pesan Kakashi, dan dia menemukan beberapa gangguan.
Pertama, dia belum pernah melihat Kakashi sepagi ini. Pria itu memiliki bakat untuk terlambat hampir dalam segala hal. Dia akan selalu memberi tahu mereka untuk melapor di tempat pelatihan sekitar pukul lima atau enam pagi, tetapi dia akan membuat mereka menunggu selama total tiga jam, setiap kali.
Kedua, Kakashi tidak pernah menyuruh mereka terburu-buru. Faktanya, semakin lama waktu yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan sebuah misi, semakin baik. Sebagian besar karena dia ingin membaca film porno, tetapi mungkin juga karena sikap malas pria itu secara umum. Naruto hampir percaya bahwa pria itu adalah seseorang yang meniru Kakashi, sampai Kurama mengatakan bahwa mustahil bagi seorang shinobi untuk meniru tanda chakra dari shinobi lain.
Naruto dengan enggan mengakui ke pokok permasalahan dan berpakaian seperti biasa. Dia melanjutkan ke tujuan melalui atap, mencatat dengan suram jumlah kehancuran yang disebabkan oleh pasukan penyerang, meskipun Konoha pada akhirnya menang.
Saat menara mulai terlihat, dia terkejut melihat bahwa semua tim rookie juga berdiri di sana, bersama dengan para sensei mereka. Saat dia mendarat di depan mereka, semua perhatian dialihkan padanya. Naruto telah bergeser secara sadar pada bagaimana mereka semua memandangnya, seolah-olah dia adalah orang lain sepenuhnya. Memutuskan untuk menyelamatkan dirinya dari kecanggungan, dia menyapa mereka.
" Yo! Ada apa?"
Hanya itu yang keluar dari mulutnya. Dia benar-benar tidak banyak bicara, jujur. Yang pertama bereaksi adalah Shikamaru. "Benar-benar membosankan. Dia terlalu ceria untuk pagi ini," gumamnya, merosot seperti biasa.
Naruto mengabaikan komentar itu dan mencari tanda dari rekan satu timnya. Tidak ada. Mendekati Asuma, dia bertanya, "Asuma-sensei, apa kau pernah melihat Kakashi-sensei? Dia datang untuk membangunkanku, sesuatu yang aneh baginya."
Asuma menghisap rokoknya dan meniupnya, berkata, "Aku memang melihat Kakashi beberapa waktu yang lalu. Jangan khawatir, Naruto. Kita berkumpul karena perintah Hokage. Dia harus muncul; Hokage secara pribadi mengancamnya dengan koleksi bukunya jika dia tidak melakukannya. "
Naruto bersiul sebagai penghargaan. Tidak setiap hari para ninja meniru dengan koleksi buku porno nya. Dia pergi untuk berdiri di samping Chouji, yang terlihat lebih ceria dari temannya. Bersandar di dinding, dia menunggu timnya. Chouji mendorong kantong keripik kentang ke arah Naruto. "Yo Naruto! Mau beberapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
kembalinya kilat
AdventureBagaimana jika Naruto lebih pintar daripada dia di kanon. Bagaimana jika dia lebih seperti ayahnya daripada ibunya, baik secara penampilan maupun kepribadian? Naruto yang cerdas dan kuat! NarutoxTemari! Hiraishin Naruto