warning!
ini cuman cerita jangan di bawa ke realita boss
just fun with this story yeahh...
Bilha memasuki kelas nya dengan senyum yang mengembang di wajah nya, karna ini kali pertama nya ia dateng ke sekolah gak telat, atau bisa di bilang sebelum bel masuk.
Begitu sampe kelas semua anak kelas kaget ngeliat bilha masuk sepagi ini.
"Wehh gela gais, bilha dateng sebelum bel masuk, kerasukan apaan lu?
Bilha cuman senyum dengar teman teman kelas nya kaget.
" Bilha ini elu kan? Bilha temen gua kan? Bukan hantu yang nyamar jadi bilha?" tasya menghampiri teman nya buat mastiin kalau itu teman nya bilha
"Apaan sih ca, ya ini gua lah, mana ada sih hantu secantik gua" bilha mengibaskan rambutnya dan meletakkan tas nya di meja.
"WAW, ku terkejoed loh" ucap renjun yang berada tepat di belakang meja bilha dan salwa
"Kalian lebay banget sih" ucap bilha.
" wawa, lu mau ke kantin gak? Laper nih gua, belom sarapan" bilha mengajak salwa yang baru saja masuk ke dalam kelas.
Salwa melempar tas nya dan mengiyakan ajakan bilha."AYUKK, gila gua laper banget sih, nyokap gak masak di rumah" bilha langsung menggandeng tangan salwa.
Bilha dan salwa pun pergi ke kantin, gak peduli sama temen temen nya yang masih shock ngeliat bilha dateng pagi.
Jelas lah shock seorang Salsabilha dateng pagi itu mustahil. Dateng pas bel aja bisa di itung jari, dateng pagi apa lagi. GAK PERNAH!.
"Itu Bilha mentang mentang dua minggu lagi UN, dia dateng pagi gitu?" tanya tasya yang di jawab gelengan kepala sama renjun.
.
.
.
.
.
Bilha dan salwa duduk di kantin, di tempat biasa nya mereka ngumpul, mereka gak berdua doang kok, ada yang lain nya juga.
"Wa, si bilha tumben udah dateng?" tanya jaemin yang kaget ngeliat bilha sama salwa yang udah di kantin aja.
Salwa mengangkat bahu nya, ia bahkan baru sadar juga bilha dateng sebelum bel. "Lah lu juga kenapa dateng pagi?"
Jaemin menunjukan hp nya di depan salwa dan terpampang chat jaemin sama cewek nya.
Salwa berdecih."Bucin lu".
Jaemin menjitak kepala salwa pelan, gak suka di bilang bucin tapi emang nyata nya dia bucin.
Bilha dateng dengan sepiring nasi goreng dan jus jeruk sebagai pelengkap nya.
"Bil masih pagi jangan minum jus jeruk gak bagus buat lambung" ucap jeno yang mengambil gelas berisi jus jeruk itu dari hadapan bilha.
"Aduh jen, plis yah jangan bawa bawa ilmu ilmu kek gitu dulu, gua udah laper banget sumpah" bilha langsung melahap makanan nya, sementara jeno hanya menggelengkan kepala nya, bilha tuh sering nasehatin orang, tapi di nasehatin gak mau.
Bilha tuh sebener nya tau jus jeruk tuh gak baik, gak baik buat dia maksud nya, tapi gak tau kenapa rasanya dia pengen minum yang asam asam sekarang.
"Caca mana wa?" tanya mark yang tiba tiba aja udah dateng duduk di sebelah salwa sambil membawa makanan nya.
Salwa melirik sekilas. "Di kelas, lagi ngajarin njun mtk minat" salwa kembali fokus dengan makanan nya.
"Hah? Emang mtk minat ada apaan?" tanya bilha bingung
Jaemin yang ngeliat bilha bingung langsung ngambil kesempatan buat ngisengin temen nya itu
"Ulangan bege, lu gimana sih, udah di bilangin juga dari kemaren" ucap jaemin heboh.
"Alah tai, tipu lu" bilha menatap tak percaya jaemin, biasa nya kan dia suka boongin orang, makanya bilha biasa aja.
"Sriusan bil, gua gak boong, tanya salwa dah kalau gak percaya" jaemin membuat raut wajah nya seserius mungkin.
Bilha menatap jaemin ragu, dia harus percaya atau enggak
"Emang ia wa?" tanya bilha yang cukup termakan omongan nya jaemin
"Kagak anjer, cuman latihan ulangan, ulangan nya besok, lagian jaemin kan ips bego, mabok lu?"
Jaemin ketawa melihat ekspresi kesal nya bilha. Dia bingung aja gitu, temenan udah lama udah dari jaman orok, tapi masih aja bisa ketipu gitu sama omongan nya.
"Jaemin anjing emang" ucap bilha sambil meminum jus jeruk nya dengan cepat.
"Lagian lu percaya jaemin sama aja lu pecaya setan" ucap jeno
"Kak Mark, lu di cariin bang taeyong tuh, katanya kapan lagi main" ucap salwa
"Besok wa, bilangin dong, hp gua rusak, belom sempet beli gua, makanya kalau hubungin gua di dm aja atau gak ke jeno" ucap mark
"Lah, kenapa belom sempet beli, udah libur juga kampus lu, sibuk apaan lagi lu?" tanya jeno heran, sesibuk apa dia sampe gak sempet buat beli hp doang.
"Gua nunggu caca"
"Bucin dasar" jeno berdecih
"Suka gak nyadar gitu loh yang ngomong" ucap bilha sambil masih sibuk nyuapin makanan ke mulutnya.
"Bukan gitu, biar sekalian jalan aja gitu, ngirit ongkos brayyy, tanggal tua, bokap belom transfer lagi, lagian gua cuman libur seminggu, minggu depan kampus udah masuk" ucap mark. "dah yah gua balik duluan, urusan gua udah selesai, bye anak sekolahan " mark langsung pergi dari situ takut kena pukul katanya sih.
"Abang lu minta di santet deh jen boleh gak?" salwa menatap kepergian mark sinis.
"Kalau gua gak butuh uang lebih mah udah gua santet dia dari lama" jeno mendecih, mentang mentang anak kuliahan sombong banget kakak nya.
"Wa kelas kuy" ucap bilha setelah selesai membayar makanan nya.
"Ngapain sih, di sini aja dulu kenapa, guru gak masuk kelas, rapat sama orang tua murid kelas 10 mereka" ucap jaemin santai.
"Yaaa lucu lu, 2 minggu lagi UN gak mungkin guru gak masuk" ledek bilha yang tak mau tertipu lagi sama jaemin.
"Dih, di bilangin gak percaya, liat aja yah sampe kelas gak ada bu dara, lu beliin gua cilor mang asep weekend ini" ucap jaemin menantang.
"Okay, deal"
bilha tuh orang nya gak bisa di tantang, sekali nya di tantang yah gak bakal gak di terima sama dia, anggap lah harga diri nya memang tinggi.
Tepat ketika dia masuk kelas, tasya sama renjun teriak kenceng banget
"BIL BU DARA RAPAT!!!"
'damn'
#TBC
Kegabutan ku ketika coronces gak pergi pergi, udah uas juga jadi gak ada kerjaan mending nge pos yang ada di draft.
semoga sukaaaaaa.......!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
Teen FictionRasain yuk, di permainkan oleh takdir itu seru tapi sakit.... sedih tapi bahagia.... Tepat atau enggak nya gak ada yang tau... -Haechan & OC- bahasa non baku typo banyak Cover by tw: @prohsun start : 2 Januari 2021 end: -