Saat ini jungkook sedang di meja makan bersama keluarga tzuyu, jujur sebenarnya ia tidak akan mengira kalau keluarga tzuyu masih mau menerima ia walaupun ia telah membuat anak kesayangan mereka terluka.
Jungkook saat ini hanya duduk canggung di meja makan ia benar benar tidak tau harus bereaksi seperti apa di depan keluarga tzuyu.
"Nah makanan nya sudah siap ayo di makan." Ucap eomma tzuyu dan mengambilkan makanan nya untuk jungkook dan jungkook pun terkejut dengan sikap eomma tzuyu yang tidak ada menunjukkan tanda tanda ia marah dengan jungkook.
"Ahh tidak apa apa aku akan abil sendiri kok." Jungkook merasa tidak enak dengan keluarga itu. "Ahh tidak masalah kok kamu kan tamu di sini jadi santai saja." Lagi lagi jungkook di buat terkejut dengan perkataan dari appa tzuyu.
Jungkook menundukkan kepala nya dan juga menggenggam kuat kedua tangan nya. "Maaf kan aku karena membuat tzuyu tersakiti." Appa tzuyu menatapa jungkook lalu ia tersenyum. "Tidak masalah sudah la jangan memikirkan itu terus itu kan juga sudah berlalu."
"Tapi tetap saja aku bersalah." Appa tzuyu langsung merangkul jungkook yang duduk di samping nya. "Yakk kalau laki laki tuh harus bertanggung jawab atas perbuatannya jadi appa menunggu pertanggung jawaban dari mu." Jungkook langsung menatap mata appa tzuyu dengan tatapan heran nya.
"Maksud nya appa masih merestui aku untuk berpacaran dengan tzuyu ??." Dan appa tzuyu langsung mengangguk kan kepala nya lantas hal itu langsung membuat jungkook gembira bukan main.
"Benarkah ?? Wahh." Jungkook benar benar menunjukkan senyuman nya di depan keluarga tzuyu dan membuat appa dan eomma tzuyu tertawa. "Kalau begitu jaga dia baik baik jangan pernah membuat dia merasa sedih lagi." Ucap eomma tzuyu dan langsung di angguki dengan yakin oleh jungkook.
Tzuyu pun turun dari kamar nya dan ia melihat interaksi antara jungkook dan keluarga nya dan tanpa sadar ia membuat senyuman di wajah nya namun ia segera menyadarkan dirinya lagi dan mengahampiri keluarga nya.
"Tzuyu ayo duduk disini." Tzuyu terkejut karena appa tzuyu menyuruh ia duduk di samping jungkook dan appa tzuyu pindah duduk di depan jungkook. "Ahh appa aku saja yang akan duduk disitu." Tunjuk tzuyu pada bangku yang sudah di duduki oleh appa nya.
"Tidak boleh, appa mau duduk bersama eomma mu jadi kamu duduk saja di sana." Mendengar ucapan sang appa lantas tzuyu langsung membuat wajah yang cemberut dan jungkook melihat itu ia juga sedang menahan ketawa nya karena melihat tzuyu yang sedang di jahili oleh appa nya sendiri.
"Sudah la tzuyu kamu duduk di situ saja tidak apa apa kok." Itulah ucapan yang di keluarkan eomma tzuyu lantas tzuyu pun juga pasrah saja dan duduk di samping jungkook.
Mereka mulai mengahabiskan makanan yang ada dan beberapa kali juga terdengar jandaan dan tawa dari meja makan tersebut dan tanpa sadar makanan mereka pun sudah habis.
"Ini akan eomma bereskan."
"Eomma aku bantu."
Tzuyu membantu eomma nya di dapur dan meninggalkan jungkook dan appa nya. "Jung ayo ikut appa." Appa jungkook berjalan menuju taman belakang rumah mereka dan jungkook juga mengikuti nya dari belakang.
Mereka berhenti setelah sampai di taman belakang rumah tzuyu dan di sana juga ada kolan ikan kecil peliharaan appa tzuyu. "Jung bagaimana keadaan mu ??."
"Aku baik baik saja appa."
Appa tzuyu mengangguk lalu ia mengambil makanan ikan yang tidak jauh dari hadapan nya dan menuangkan nya sedikit demi sedikit ke dalam kolam ikan itu."Kau masih mencintai tzuyu ??." Jungkook kaget dengan pertanyaan yang tiba tiba di ungkapkan oleh appa tzuyu. "Jujur appa masih ragu dengan kamu apakah appa harus percaya sepenuh nya dengan kamu atau malah sebaliknya." Jungkook hanya diam mendengari ucapan dari appa tzuyu.
"Dulu appa kamu dan appa adalah teman dekat dan yang appa tau kalau appa kamu jung sangat lah mencintai bunda mu dan appa bisa menikah dengan eomma tzuyu juga berkat appa mu, beliau adalah orang yang baik, dewasa, bijak dia mempunyai banyak sekali kelebihan."
"Sebab itulah appa juga akan mempercayai tzuyu pada mu jung appa tau kalau kamu adalah orang baik kamu pasti bisa menjaga tzuyu dan membuat tzuyu bahagia jadi jangan pernah melakukan kesalah yang sama lagi jung."
Jungkook langsung memeluk appa tzuyu setelah mendengar pernyataan yang di keluarkan oleh nya tadi ia juga mengeluarkan beberapa tetes air matanya.
"Makasih appa aku janji akan menjaga tzuyu dan selalu membuat nya bahagia selalu." Ucap jungkook dengan yakin lalu appa tzuyu juga tersenyum mendengar nya.
Di lain tempat rupanya tzuyu mendengar semua nya dan ia juga ikut menangis haru mendengar nya ia tidak menyangka kalau appa nya masih mempercayai jungkook ia juga sangat terkesan dengan ucapan yang di ucapan oleh jungkook kepada appa nya.
"Jaga dia baik baik jung dia adalah putri satu satu nya yang paling appa sayangi di dunia ini." Jungkook mengangguk kan kepala nya dan appa tzuyu pergi meninggalkan jungkook yang masih terdiam di taman.
"Appa hiks." Appa tzuyu terkejut karena tzuyu yang sudah berada di balik pintu dari tadi dan seperti nya ia juga mendengar semua pembicaraan nya dengan jungkook.
Appa tzuyu tersenyum lalu memeluk sang putri semata wayang nya. "Appa..." tzuyu menangis di pelukan sang appa dan appa tzuyu juga mencoba menenagkan nya.
"Pergilah sayang jangan memendam lagi jangan biarkan kamu di datangi penyesalan pada akhinya." Tzuyu menatap sang appa dan appa tzuyu mengangguk lalu tzuyu menghapus air matanya dan pergi menyusuli jungkook di taman belakang.
"Oppa." Jungkook terkejut saat ada seseorang yang memanggilnya dengan sebutan oppa ia merindukan suara itu dan juga panggilan itu ia lalu memutar tubuh nya dan melihat tzuyu saat ini yang berada di belakang nya.
"Tzuyu.."
"Hiks.." tzuyu langsung memeluk jungkook dan jungkook juga membalas pelukan tzuyu. "Mian tzu mian maafkan aku, aku benar benar menyesal." Tzuyu hanya menangis di pelukan jungkook. "Hiks aku memaafkan mu sudah la jangan minta maaf tarus."
Mereka tertawa bersama setelah mendengar ucapan tzuyu namun mereka masih saling berpelukan antara satu sama lain.
Jungkook melepaskan pelukan mereka dan menatap manik mata tzuyu ia mengelap air mata yang di keluarkan oleh tzuyu dan mengecup kedua mata tzuyu bergantian.
"Tzu aku mencintai mu benar benar mencintai mu."
"Nado.."
Jungkook tersenyum ia mengecup dahi tzuyu lalu ia kembali mengecup kedua mata tzuyu hidung lalu ia menatap mata tzuyu dan tzuyu yang paham akan maksud jungkook pun memejamkam matanya dan...
Chupp
Jungkook mencium bibir manis tzuyu mereka hanya saling berbagi perasaan mereka dan juga kerinduan mereka lewat ciuman itu. Jungkook juga hanya memainkan nya dengan pelan sampai ia merasa tzuyu sedikit membuka mulutnya dan memberinya akses untuk masuk lebih dalam lagi.
Dan ia benar benar terbuai dengan ciuman itu ia pun membuat nya menjadi ciuman panas namun tzuyu langsung memukul dada jungkook dan jungkook juga paham maksud dari tzuyu ia segera melepas kan pangutan mereka dan tzuyu langsung mengambil nafas banyak banyak.
"Makasih tzu."
Chupp
Jungkook mencium tzuyu dengan singkat dan membuat tzuyu juga tersenyum.
TBC
hayy aku up ni
Maaf kalau ada typo nya dan juga jangan lupa voment nya kawan👍🏻👍🏻👍🏻
👀
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguji Persahabatan [✔️]
Romance"Bagaimana dengan kematian,,apakah itu akan membuat mu tetap bahagia" "Kenapa harus kamu yang pergi jauh,,dan kapan aku bisa menyusulnya" "Aku janji aku akan menepati janji ku untuk terus membuatnya bahagia" hanya up pada waktu dan tanggal yang tepa...