Keesokkan harinya Sowon bangun dan melihat panggilannya dengan Sinb yang belum terputus.
"Sinb-yaa" Panggil Sowon.
Sinb yang sedang tidur pun terbangun mendengar suara Sowon.
"Eo? Eonnie? Kau sudah bangun?" Tanya Sinb dengan suara yang sedikit pelan karena ia belum sepenuhnya terbangun.
"Maaf aku tertidur" Ucap Sowon.
"Eung tidak apa-apa"
"Kau masih tidur ya?" tanya Sowon.
"Iya eonnie, disini masih jam 1 pagi" Ucap Sinb.
"Ah maaf, aku lupa. Kalau begini susah, kau tidur disaat aku bangun dan aku tidur saat kau bangun. Hmm bagaimana kalau setiap jam 6 sore aku menelfonmu, jika disini jam 6 berarti disana jam 10 pagi" Ucap Sowon.
"Baiklah aku setuju, kau akan ikut kelas siangkan hari ini?" Tanya Sinb.
"Iya"
"Yasudah siap-siap sana, nanti telat lagi" Ucap Sinb.
"Baiklah, ingat ya, jam 10 siang aku akan menelfonmu lagi" Ucap Sowon.
"Oke"
"Dadah by"
Panggilan mereka pun selesai.
Hari berganti hari mereka jalani dengan baik, setiap hari minimal 1 kali mereka saling berbicara lewat telfon maupun video call.
Itu salah satu bukti video call mereka, sebenarnya masih banyak lagi, karena hampir setiap hari mereka melakukan video call.
Belakangan Sinb sedang tertarik dengan journaling. Ia menulis seluruh ceritanya dengan Sowon disana. Nantinya journal ini ingin ia jadikan hadiah 1st anniversary mereka. Tentu saja Sowon tidak tahu soal ini.
Mulai dari tiket pesawat, foto barang-barang couple mereka, hingga foto-foto mereka bersama Sinb masukkan dengan sangat indah dan rapih. Sepertinya Sinb cukup berbakat dibidang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Connected [KSJ x HEB]
FanfictionWONB~ Instagram:@wonb.ship 1#wonb (06012021) 1#sinwon (06012021) 1#tomandjerry (10012021) 1#heb (31012021) 1#kimsojung (09042021)