Disini author aja ye yang cerita. Nanti kalau ada sudut pandang nya dikasih kode, biar kaya anak labil.
Kalau lo pernah sekolah, pasti disekolah lo ada Selebnya kan? Atau lo yang jadi selebnya? Pokonya sih ya, ciri-ciri seleb sekolah tuh banyak macemnya kaya es campur. Seger banget dah kalau minum itu. Ciri ciri yang :
PERTAMA
Seleb eksis. Yang kaya gini biasanya cakep dan tajir pula. Selalu update gak pernah ketinggalan jaman. Biasanya juga, tipe yang kaya gini punya geng yang setiap derajat anggotannya sama. Kalau lo ga sederajat sama mereka tapi lo ikutan gabung, dijamin lo bakal minder. Bisa di ibaratkan kalau misalnya nih ye, tahu isi seribuan di sandingkan dengan Steak daging yang harganya 150.000. Mampus bukan main lo mindernya.
KEDUA.
Tukang ribut. Nah yang kaya gini biasanya berwajah songong, dan ngerasa yang paling berkuasa. Kalau udah jadi kakak tingkat, songongnya udah kaya ratu aja dah. Ada masalah dikit, ribut jambak-jambakan rambut. Kaga sekalian aja jambak-jambakan gigi? Istimewa. Lo jangan coba-coba jadi tipe yang satu ini.
KETIGA.
Cowok nakal. Cowo nakal ini biasanya mukanya gak bagus-bagus amat. Bisa dibilang mukanya kaya knalpot helikopter dah. Eh maap gua ngejek keterlaluan. Yang kaya gini suka pada ngumpul di koridor atau engga di lobby sekolahan gitu. Kalau ada cewek lewat diisengin atau kalau cewek cakep lewat di godain. Emang tuh cowok suka ga pada nyadar diri. Muka kaya asep metromini aja segala minta kenalan sama cewek cakep.
KEEMPAT.
Kebelet gaul. Tipe yang satu ini kalau terlalu berlebihan dalam bergaul bisa dibilang norak. Misal, tiap hari bawa kamera DSLR ke sekolah. Entah mau pamer atau apa yang jelas aneh aja setiap hari bawa kamera. Makan di tempat cozy lumayan fancy. Kebanyakan yang kaya gini kalau ga ada uang maksa ke orang tua biar dapet uang. Bahaya banget kalau lo kaya gini. Bisa-bisa lo dikutuk jadi batu akik sama orang tua lo.
KELIMA.
Rempong Aweu. Ini tipe yang paling memusingkan. Dimana-mana berisik, berbuat ulah yang malu-maluin tanpa ada rasa malu. Ketawa sekenceng-kencengnya biar orang lain tahu kalau mereka lagi ketawa. Ini gak kalah populer sama tipe pertama. Tipe ini juga doyan banget gosip, update banget sama berita terbaru. Ini gapantes banget ditiru. Ini gengges banget sumpah.
KEENAM.
Alim dan pintar. Yang kaya gini boleh ditiru. Biasanya kalau ga pake kerudung tipe kaya gini punya otak yang pinter. Jadi kebanggan guru di sekolah juga paling sering di pintain contekan saat ujian. Kasian juga jadi tipe orang ini. Gak ngasih jawaban dibilang pelit. Kalau ngasih jawaban rugi.
Kira- kira itu deh seleb di selolah yang gua tau. Slow, Ceritanya belom kelar. Masih panjang banget kurang lebih panjangnya dari stasiun Bogor ampe stasiun Jakarta kota dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja Labil Indonesia
Humorini cerita pertama gue yg baru aja di tulis di wattpad. dulu juga sering sih nulis cerpen, tapi ga di posting dimanapun. takut ga ada yang mau baca. gue mau nyeritain tentang remaja indonesia yang super labil, ngaku anak gaul yang pake smartphone ju...