Wkwk bisanya update jam set 2 malem nih aku.
Happy reading.
Sejak kehamilan lisa jungkook Memperlakukan lisa selembut mungkin. Sejak kejadian lisa pingsan, ia semakin ketat melarang istrinya melakukan aktivitas berat apalagi keluar rumah.Bahkan pagi ini sebelum berangkat kerja dia menyempatkan ingin menyuapi istrinya.
"Sayang,aku bisa sendiri kok" ucap lisa sembari menahan tangan jungkook yg sedang menyuapinya
"tidak. Biar aku yang menyuapi mu" jungkook memaksa dan semakin mendekatkan tubuh pada lisa.
Lisa menggeleng menjauhka pelan badannya. Dahi nya mengernyit.
"Kenapa kamu bau sih! Sana jauh jauh"ucapnya
Jungkook membelalakan matanya. Ia segera mencium bau badannya sendiri yang menurutnya tidak ada bau sama sekali.
"Kau gila? Beraninya mengataiku bau hah! Cepat makan,tidak usah alasan"
Lisa menggeleng cepat sembari satu tangan nya menutupi mulut dan hidung.
Jungkook mengernyit aneh, ia bisa melihat jelas dari ekspresi lisa bahwa istrinya itu tidak berbohong. Ia kembali menciumi tubuhnya lagi.
Aku tidak bau kok,enak saja pagi pagi mengatai ku bau.
"Sayang ku mohon menjauhlah,perutku benar benar mual"
"A-apa perutmu mual?!" jungkook panik, ia mendekatkan tubuhnya hendak mengelus perut istrinya.
Lisa segera menahan.
"Ya aku mual, dan itu karna bau mu! Menjauhlah dulu aku benar benar mual"
Melihat istri nya yg benar-benar mual, Jungkook terpaksa segera menjauh.
"T-tapi kenapa? Aku tak merubah parfum ku."
"tidak tau sayang, hariini bau tubuhmu membuat ku sedikit mual"
"jadi pagiini aku tak bisa memelukmu lagi?!"
Lisa mengangguk pelan.
"kau gila hah?! Kemarin kemarim kau juga tidak ingin dekat dekat dengan ku. Kau mau menyiksa ku ya ?!"
"tidak sayang.. Ini hormon ibu hamil " lisa menatap jungkook kasihan. Ia tau suaminya ini pasti kesal sekali. Tapi mau bagaimana lagi, ini bukan keiinginannya.
Jungkook mendegus kesal.
"baiklah aku akan berangkat kerja tanpa ciuman dan pelukanmu lagi. Ku anggap ini hutang, dan Kau harus melunasi nya dengan cepat. "
Hutang? Ckck ada ada saja sih dia ini.
Jungkook mengalihkan pandangannya pada perut lisa, menunjuknya dari jauh karna tak bisa meraba perut istrinya.
"hey kau didalam jangan membuat ibu mu susah terus ya!"
☀☀☀☀☀
Jungkook kini berada di ruangan pemeriksaan RS khusus
kandungan, tempat dokter pribadi lisa. Tempat yang sama ketika jungkook meminta penjelasan tentang semua hal menyangkut kehamilan.Ruangan ini sudah terlihat kacau. Kertas berserak di lantai. Jungkook duduk dengan nafas terdengar berat dan kesal. Semua orang di dalam ruangan sudah tertunduk pucat, tidak terkecuali dokter jin. Kalau sudah seperti ini dia bahkan tidak akan berani menyela apapun yang dikatakan jungkook.
Sekertaris suga berdiri di belakang
kursi yang di duduki jungkook. Diam sedari tadi.“ Kenapa kalian tidak mengatakannya
waktu itu!” Berteriak marah lagi sampai meja di depannya bergetar. Dokter yang berdiri di depannya tampak pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook Story
Cerita PendekBaca aja, semua nya Happy Ending ☺ Aku terlalu bucin, sehingga tak tega bikin Sad End untuk lizkook 😅 Daftar isi : -Penantian (end) -Bucin (end) -My Cold boyfriend (end) -Idol Love story (End) -My Love story (End) -ILY Oppa (End) -You Hur...