🍑
🍑
🍑
🍑
🍑Liburan yang telah di rencanakan ternyata gagal. Jadwal come back gfriend dan seventeen pun di majukan. Karena ada projects besar yang telah di susun oleh big hit, hingga CEO ingin secepatnya menyelesaikan semua kegiatan idol mereka.
2 bulan merupakan waktu come back besar-besaran bagi big hit. Tentu dengan konsep dan lagu yang menggemparkan para penggemar di seluruh dunia.
Saat ini BTS sedang bersiap-siap Di backstage untuk tampil di acara music show dengan lagu baru Dynamite.
" Shh ach"
Taehyung mengalihkan perhatiannya ke arah Yonggi saat mendengar pria tersebut meringis sakit.
"Ada apa hyung?" Tanya Taehyung. Yonggi berusaha menetralkan wajahnya.
" Tidak apa-apa, hanya bahu ku sedikit sakit" ujar Yonggi tidak yakin
" Setelah ini istirahatlah Hyung" ujar teaehyung.
"Hmm"
Yonggi perlahan menekan-nekan salah satu bahunya karena terasa nyeri sedari latihan kemarin.
Setelah sehari penuh menghiasi layar televisi korea, BTS kembali ke gedung big hit.
" Apa perlu aku menghubungi chaewon kalau kau kurang sehat Hyung?" Tanya Jungkook karena tak tahan melihat Yonggi terus meringis sakit sedari tadi.
" Tidak perlu Jung, ini hanya sakit biasa, tidak ingin merepotkan" jawab Yonggi dan melangkah masuk ke dalam ruang musik.
*****
Sibuk dengan come back membuat minggyu jarang bertemu dengan umji, begitupun sebaliknya.
" Mereka sangat seksi" ujar Joshua menatap takjup ke layar handphonenya.
"Siapa?" Tanya Dino
"Yeoja chingu" jawab Joshua
" We o wo wow we o ya ya ya" nyanyi Hoshi mengikuti lirik lagu GFRIEND.
" Kamu tidak lihat pria hitam itu cemberut sedari kemarin" ujar jeonghan terkeke menatap minggyu.
" We?" Tanya joshua
" Karena video yang kamu nonton itu!" Tunjuk jeonghan pada handphone Joshua yang menampilkan GFRIEND.
" Umji yang paling seksi dari teman-temannya yang lain." Lanjut jeonghan.
Hoshi dan joshua ikut mengangguk melihat tampilan gfriend membawakan lagu baru mereka tersebut.
" ck kekanakan sekali" ujar s coups melihat tingkah minggyu
" Minggyu, kamu tidak mau menonton tarian seksi yeoja chingu?" Teriak Joshua dan mendapat delikan tajam dari minggyu. Bukannya takut ia malah tertawa diikuti oleh teman-teman lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Not Over
RomanceSalah siapa jika perasaan yang tiba-tiba beralih ke lain hati? Jika perasaan ini pupus, apakah cinta ini akan berakhir? ~YG~ "Apa oppa mencintainya?" Tanya umji melirik ke arah gadis di belakang Yonggi. Menutup mata, sungguh ia tak ingin menyakiti...