14. Rumah Sakit

204 72 48
                                    

HAPPY READING JANGAN LUPA FEEDBACK SAMA VOTE NYA YAH HEHE
Jangan lupa vote sama komennya.
.
.
Setelah peristiwa penyerangan Geng Zeus, Scorpio, Anton, Dan Putra langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk melakukan tindakan pertolongan utama.

"Kok bisa kek gini sih jadinya ?" Tanya Lea kepada Semesta.

"Jadi gini Lea, Leo ditusuk dari belakang sama Kevin dia nusuk tepat di area bekas operasi Leo,"

"Emang Scorpio pernah operasi ?"

"Pernah dulu waktu Zodiak bales dendam waktu itu Scorpio bukan ketua kita semua dulu ketua kita namanya Virgo".

Handphone milik Lea bergetar karena ada yang mengirim pesan kepada dirinya dari nomor yang tidak dikenal.

089639×××××

Gimana keadaan
Scorpio ?

Ini siapa yah ?

Lo gsh kepo
Peringatin anak²
Zodiak, gue bakal
Ngelakuin hal yg lebih
Gila dari ini.

Lea tidak merespon chat dari orang tersebut tapi dia yakin, pesan yang ia dapat sekarang dikirim oleh Kevin atau Dendy.

"Siapa Le ?" Tanya Bintang

"Lo liat aja sendiri nih," Lea menyerahkan handphone miliknya ke Bintang.

"Wah, guys gila sih anak-anak Zeus ga ada kapoknya gangguin kita mereka deklarasiin perang sih ini fiks," Ucap Bintang.

"Udah, diemin aja dulu inget Leo lagi koma kita harus tenang dulu," Ucap David.

"Tenang gimana vid, lo liat Leo sekarang koma kita harus bertindaklah perlu gue ajak kak Virgo," Ucap Semesta, baru kali ini Anak-anak Zodiak melihat Semesta se-emosional ini.

"Bener kata Semesta, Kita ga boleh ngediemin hal kek gini takutnya malah orang-orang terdekat kita jadi luka," ucap Bintang.

"Inget vid, keputusan ada di lo gue yakin Leo bakal ngijinin kita semua bertindak," ucap Bintang.

"Yaudah, untuk kali ini gue setuju sama kalian tapi ga ada yang boleh bilang ke Leo kalo kita bakal nyerang, Lea gue nitip sodara gue ya jagain dia," Ucap David.

Lea hanya mengangguk memberikan tanda mengerti apa yang dikatakan oleh David.

"Mampus lo Zodiak, bakal bonyok lo ntar," Ucap Rizky.

Flashback ON.

Setelah penyerangan yang terjadi terhadap Zodiak, Mereka semua langsung membawa Scorpio, Putra, Dan Anton ke rumah sakit, hanya Rizky yang terlambat hadir kesana dan masih berada di Warung Mpo.

Dendy menghampiri Rizky yang sedang menunggu dirinya.

"Riz, gimana aman ?" Tanya Dendy.

"Aman, sans aja,"

"Ketua lo gimana ? Mati ga dia,"

"Kaga dia cuma koma,"

"Kok lo bisa tau ?" Tanya Dendy

"Firasat,"

Dendy memukul bahu Rizky dan berkata, "Riz gimana kita pancing anak-anak Zodiak buat dateng langsung ke markas kita ?"

Scorpio [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang