Tak perlu menceritakan kesedihanmu kepada mereka .Cukup kembangkanlah sajadah dan mengadulah kepada Nya ,sebab hanya Dia lah yang mengerti dari dirimu sendiri .~ Al
Semoga pilihan kali ini yang terbaik Ya Allah hamba hanya punya dirimu ,hamba takut tak sesuai kenyataanya ,hamba sudah lelah hidup dengan ketidak pastian ,semua hanya bisa menilai dari cover nya tanpa mau tau isinya apa aja ,yang hamba inginkan hanya ingin bahagia .
Satu kata yang selalu aku inginkan aku hanya ingin bahagia aku tak perlu harta yang berlimpah yang aku butuhkan hanya kepastian ,entah itu rezky yang datang atau jodoh yang jelas aku hanya bisa menunggu waktu itu tiba ya Rabb hamba tau skenariomu itu lebih indah ,semoga hamba bisa tetap sabar ya Allah .Perjuang akan dimulai di awal tahun 2021 ,Alhamdulillah aku bisa terpilih dan dapatin koatanya untuk belajar terima kasih ya Allah ,tinggal menunggu waktu itu tiba dan persiapkan semua datanya.
Rasanya baru kemaren aku bisa tersenyum ,bisa merasakan perasaan yang baru dan itu semua aku dapat bersamamu .Tapi hari ini aku tetap tersenyum kok ,tersenyum dalam luka ,berderai air mata menyisakan sesak di dada.Aku harus belajar ikhlas dan Ridho lagi ya Rab ,harus mengerti setiap permasalahan yang terjadi ini .Semoga aku bisa ya Rab menjalankan setiap ujian yang engkau berikan ,harus tetap tegar tersenyum pada dunia bahwa kau baik - baik saja tak perlu mempertunjukkan kepada semua orang karena mereka cuman bisanya ngomongin doang gak bisa ngerasain kan gak tau yang jelasnyakan ,kau hanya punya dua tangan untuk menutup telingamu .
" Aku gak punya rasa apa- apa saat itu yang aku inginkan hanya satu pengen cepat- cepat sampai kerumah kakek ,tiba- tiba motor yang kami kendarai berdua ayah mogok di tengah jalan .Ayah terus mencoba menghidupkan kembali motor nya namun hasil nya nihil .tiba- tiba ada seorang lelaki menghampiri kami .Kata Dia tadi sudah melewati kami terus memperhatikan dari kejauhan lalu berniat untuk menolong .Saat orang itu menolong mencuba hal yang sama di lakukan ayah tapi hasilnya tetap sama aja,dan iya pun minta izin membungkar kendaraan itu akupun membantu dengan menerangi gelapnya malam dengan sentar hp ku.Aku gak terlalu mengerti permasalahannya tapi Dia kayak nya sangat mengerti itu dan saat selesai Dia ngasih aku no hp nya ."kalau nya mogok lagi telpon aja no ini ,aku pun mencatat no wa Dia ,gimana kalau sudah jauh ,semoga enggak jauh katanya ,,terimakasih kataku..iya seloww aja. "
Kira beberapa meter perjalanan ternyata motornya mogok lagi ,Ya Allah kenapa lagi ini kata hatiku terus bertanya dan abah terus mencoba lagi gak mau juga ,sambil jalan mendorong motor mogok itu aku mengikuti dari belakang .
Aku ingat Dia tadi kasih no ke aku ,yaudah telpon aja kata abah ..aku pun menelpon no itu beberapa kali dan akhirnya ada suara di seberang sana .
Ia hallo kata nya ,,inihh motorku mogok lagi ,,iya tunggu aja disitu sebentar ya ,ini aku baru sampe ,,mau carikan kabel sama silet sekalian tunggu aja dulu ya..iya terimakasih kata ku gugup.
Kita jalan aja dulu terus kalau nya Dia beneran kesini Alhamdulillah kata abah aku pun mengikuti dari belakang abah yang terus mendorong motor mogok itu .
Alhamdulillah Dia datang dengan temanya dan membawa alat yang di perlukan ,semenjak itu aku banyak berterimakasih banget ke Dia sudah mau menolongku dalam kesusahan .
Diantara sekian banyak orang yang berlalu lalang cuman hati Dia yang terketuk untuk menolongku di tengah gelapnya malam itu ,walaupun Dia juga kecapean habis pulang kerja .terimakasih banyak ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia lebih mengerti
RandomBismillah Mungisahkan tentang seorang hamba yang ingin mencari ke bahagiaan entah itu dengan jalan apa yang jelas dia selalu berusaha meski dengan jalan yang begitu rumit se rumit Cintai Nya juga..syukran khasiran Semoga bermanfaat .