Bag 1 : White Crysan

1.7K 127 85
                                    


***

*

*

*

***

Orang-orang dengan pakaian serba hitam terlihat mengelilingi sebuah gundukan tanah yang diatasnya terdapat beberapa tangkai bunga crysan putih yang dirangkai menjadi satu dalam sebuah vas keramik berwarna senada.

Suasana terasa kelam dan menyedihkan kala itu, suara tangis pecah disetiap sudut

Awan hitam menangis diatas sana, rintikan hujan yang turun saat itu makin menambahkan kesan duka yang dalam bagi beberapa orang disana.

Terlihat dua orang bocah yang memiliki selisih usia satu Tahun dengan tinggi yang berbeda menatap sendu gundukan tanah dihadapan mereka.

"Hiks...hikss.. Hyung hikss.." salah satu bocah yang paling kecil menangis memeluk bocah lainnya, yang terdiam sambil menatap kosong kedepannya.

"Jangan menangis Taehyun.. Mulai sekarang hyung akan menjagamu.. Adikku.." mendengar tangisan Bocah kecil disampingnya, Bocah yang lebih tinggi itu mengelus sayang kepala belakang bocah kecil yang merupakan adiknya.

"Hikss.. Yeonjun hyung...hikss .. Huwaaa!!" bocah kecil itu makin mengeratkan pelukannya, menyembunyikan wajahnya dalam dekapan sosok bocah tinggi yang tak lain adalah kakaknya sendiri.

Orang-orang disekeliling mereka satu persatu mulai pergi meninggalkan tempat itu, menyisakan kedua kakak beradik yang masih terdiam saling memeluk satu sama lain itu.

Hujan sudah berhenti, tepat ketika semua orang pergi dari tempat memilukan ini.

"Tuan muda... sebaiknya kita kembali sekarang.." ucap salah seorang pria muda berjas hitam dengan name tag Park Jimin pada kedua bocah itu.

"Tidak!.. Hiks.. Tae mau disini!.. Tae mau sama Taehyung hyung hiksss!.." bentak bocah kecil bernama Taehyun membrontak dari pelukan kakaknya yang bernama Yaeonjun,

"Taehyun tenanglah jangan begini...kau bisa membuat Taehyung hyung sedih.. Apa kau mau hyung kita sedih? " mendengar ucapan kakaknya Taehyun langsung menggeleng.

Yeonjun tersenyum sendu, dia harus jadi kuat demi adiknya "kita pulang sekarang.." Taehyun mengangguk, Yeonjun merangkul adiknya meninggalkan tempat yang akan selalu menjadi saksi dimana seseorang meninggalkan dunia ini.

Pemakaman

Sebuah tempat yang membawa duka dan kesedihan bagi yang masih hidup, tapi membawa kedamian pada yang sudah tiada karena mereka sudah terbebas dari kutukan dunia fana ini.

Yeonjun menoleh kebelakang sebentar lalu kembali mengahdap depan air matanya mengalir dalam diam tanpa ada yang menyadarinya.

'Choi Taehyung'

Sebuah nama yang tertulis dipapan sebuah makam.

*

*

*

TBC

Hola^^
Rea bawa YeonTae nih^^

Ada yang minat nggak?

Hehehe

Semuanya tolong terus tersenyum ya kasih senyuman yang termanis untuk dunia ini^^

Don't Forget to smile💙

Love From Destiny(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang