AWAL

0 0 0
                                    

Hai! Perkenalkan aku clara, orang-orang memanggilku rara aku seorang gadis remaja yang hidup dengan ayah ibu dan adik laki-laki ku. Aku tinggal di sebuah rumah di gang kecil bisa dibilang hidupku nyaman dan masih tergolong mampu aku bersekolah di salah satu sekolah negeri di Jakarta aku juga bukan tergolong murid yang pintar ataupun popular di sekolah tapi ya bisa di bilang aku ini murid yang biasa-biasa saja tidak ada yang menonjol dari diriku.

“kakak cepet ih lama banget, tambah burik nih gua nungguin lo” teriak leo, namanya baguskan pria banget gitu tapi jangan salah adikku itu kalau udah ngomel kayak cewek berisik banget.

“sabar, gak sabaran banget sih” balasku dan bergegas menyusul leo di depan rumah.

“leo bawa motornya jangan ngebut-ngebut ya, rara uang yang ibu kasih kemaren masih ada?” ibu bertanya sambil menyiram taman kecil yang ada disamping rumah.

“masih ada kok bu, ayah udah berangka ya bu?” Tanya ku, sedangkan leo masih memanaskan montornya.

“udah berangkat ra, ibu nanti lembur kalian beli makanan di luar aja ya, kalau mau masak di dapur juga udah ada bahannya” kata ibu

“iya bu nanti dimasakin kakak aja masakan diluar enggak enak, iya gak kak?” ucap leo, kami sekeluarga memang tidak terlalu suka makan makanan dari luar .

“hm.. yaudah yuk berangkat nanti telat” balasku, sambil mencium tangan ibu

“assalamu’alaikum” ucap leo dan aku

“wa’alaikumsalam, hati-hati” balas ibu

Diperjalanan kami bersimpangan dengan beberapa orang yang berangkat sekolah maupun bekerja. Kami sampai disekolah pukul 06.47, aku lupa bilang aku dan adikku hanya berselang satu tahun bisa dibilang adikku itu sebuah kesalahan wkwkwk harusnya ibu dan ayahku menunggu aku umur 4 atau 5 tahun tapi udah jadi duluan wkwkwk becanda ya guys adikku itu bukan kesalahan tapi karunia bagi keluargaku karena kami berdua hanya berselang satu tahun jadi aku bisa mengajaknya pergi jalan-jalan atau sekedar nongkrong biar gak di kira jomblo wkwkwkw.

Kehidupan SMA ku normal sama seperti yang lain tidak ada yang istimewa tetapi sepertinya cerita SMA ku baru akan dimulai hari ini.

“RARA!, tumben lo jam segini baru dateng gua tungguin juga” ucap sobatku, aku kenalin ya namanya ratna bisa di bilang dia teman seperjuangan dia  cantik tapisuka insecure mulu gak tahu dah kenapa.

“apa sih na, biasanya gua juga dateng jam segini” balasku

“eh,. Ra lo tau kan si niko cowok yang gua tolak waktu itu masak sekarang di udah punya pacar sih” ucap ratna, sambil merangkul bahuku dan berjalan ke kelas.

“maksudnya lo nyesel udah nolak dia gitu?” balasku dengan nada mengejek

“najis, ya enggaklah masak gua nyesel, gua kan cuman kepo” ucap ratna

“ya udah sih bukan urusan kita juga dia mau jadian sama siapa kenapa kita yang repot” balasku tidak mau ambil pusing.

“bener juga ya…” ucap ratna sambil ngangguk-ngangguk,

Kami mengobrol panjang lebar sampai jam masuk kelas tiba, mata pelajaran pertama adalah bahasa Indonesia, pelajaran yang membosankan sebenarnya enggak ngebosenin sih tapi karena guru yang mengajar lebih banyak menceritakan kehidupan pribadinya tentang anak-anaknya yang sekolah di universitas yang bagus atau yang memiliki pekerjaan bagus dan bla bla aku kira kalian yang anak sekolahan juga mengalami hal yang sama.

“baik, anak-anak buka modul kalian baca materi halaman 55 kemudian kerjakan soal halaman 58, hari ini ibu ada rapat sebentar kalian janga berisik ya” ucap guru bahasa

“baik bu” jawab kami serempak, setelah guru bahasa keluar kelas mulai tidak berisik ada yang bermain game, ada yang mejanya berubah jadi salon ada juga yang mengobrol contohnya aku wkwkwk.

HAI SEMUA…

MAKASIH YA UDAH NYEMPETIN BACA CERITA TAK BERFAEDAHKU WKWKWK..,.

KALAU KALIAN SUKA KOMEN YA KALAU VOTE BOLEH TAPI AKU LEBIH SUKA BACA KOMEN KALIAN…. EMM KAYAKNYA ITU AJA DEH BUAT CHAPTER AWAL

WASSALAMUALAIKUM

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KITA BERBEDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang