Chapter 19 🐱

31 15 0
                                    

Hai! Hai! Haiii......!

Anyeooong Epribadehhhhh!


Yoongi menyetir mobilnya Pelan menyusuri jalanan kota Seoul yg masih menunjukkan kepadatan oleh aktifitas warganya.Deru Mesin Dari berbagai transportasi bertemu Dengan Deru Mobil yang ia tumpangi.Namun..Sampai detik ini pula dirinya belum menemukan Wanita Yang Ia cari.Yuna.

Sekitar Empat Puluh menit lebih ia mengemudi,Matanya tak lekat dari sisi kiri dan kanan bahu jalan seringkali memicing memastikan orang-orang yang berlalu lalang di tepi jalan.Ia Mulai Jengah Sekarang.

Hingga... Netranya Menangkap presensi seorang wanita dengan rambut hitam legam sebahunya yang tergerai bebas,Coat Coklat Yang Ia Kenakan Sedikit Basah.Mata Yoongi memicing memastikan.Laju Mobilnya sedikit ia pelankan.

Iya benar...

Wanita Itu

Yuna...

Yang Tengah Terduduk Pada halte pemberhentian Bus.Iya Yoongi tidak salah lihat sekarang, benar itu wanita itu.Hanya Saja.... Kehadiran Sosok lainlah yang membuat perhatiannya sepenuhnya teralihkan.

Ituuuuu... Jung Hoseok.


                     
Bodyguardnya.

        

Yoongi memarkirkan mobilnya tepat di hadapan di mana Yuna Dan Temannya Mungkin? Duduk.Seorang Pria Dengan Setelan Jas Hitamnnya Dengan Yuna Yang menundukkan wajahnya karena tertidur.Mata Yoongi Tak Teralihkan dari Yuna.

"Dia Hampir Saja Di lecehkan oleh Pria-pria berhidung belang Jika Tadi Aku tidak segera menolongnya."Ujar Hoseok Pada Yoongi.

"Terimakasih,Seok.Kau Boleh Pulang Sekarang."Ucap Yoongi masih Melihat Yuna dan detik berikutnya menatap Sahabat Plus Kepala Bodyguardnya.

"Ck! Untung Kau Sahabatku Yoongi,Kalau bukan sudah Ku Penggal Kepalamu itu.Sabar Hoseokk..... Sabar"Gumam Hoseok Dalam Hati Karena Merasa Kesal dengan panggilan Yoongi Yang tiba-tiba dengan tidak bersalahnya menganggu waktu Tidurnya,Dan Yang Membuat Hoseok Makin Kesal Adalah Yoongi itu Kaya, Bodyguardnya Sangat Banyak Bahkan Sampai Ke Mancanegara Tapi Kenapa Harus dirinya yang harus langsung Turun Tangan? Ia Tau ini tugasnya Tapi Ah Sudahlah......

"Baiklah Sampai Jumpa!."

Pria Jung Itu Masuk Kedalam Mobil Porsche Hitamnya,Dan Berlalu Dari Hadapan Yoongi .

Yoongi Mendekati Wanita Itu Setelah Netranya Sudah Tidak Melihat Mobil Yang di Tumpangi Kepala Bodyguardnya.Dia Bertekuk lutut dengan satu kaki di hadapan Yuna.Memandang Yuna Lekat yang tertutupi Poninya.Tangannya Terulur untuk  menyibak Poni Yuna  dan menyelipkannya ke belakang telinga dengan Pelan,Takut Wanita di depannya Terganggu.Cantik,Batinnya Tanpa Sadar.Kini Pandangannya Teralihkan ke Bibir Merah Muda Yuna Tanpa sadar Jantungnya memompa Cepat.Tangannya Yang tadi terulur kini beralih mengusap Tepian Bibir Yuna.Wanita Itu menggeliat Yoongi terpaku.

Karena Peka Terhadap Sentuhan,Belum Lagi Posisi Tidur yang Kurang Nyaman, Lehernya merasakan Pegal.Yuna Membuka Matanya Perlahan dan mendapati Wajah Yoongi Yang begitu dekat,Matanya beralih ke tangan Yoongi yang masih menempel pada Tepian Bibirnya,Butuh waktu beberapa Detik bahwa pria di hadapannya Bukan Mimpi Belaka.Yuna Terlonjak Kaget dan menegakkan Tubuhnya.Yoongi Kalap Di Tempat ia ikut berdiri dengan Rasa Canggung Karena Tertangkap Basah Telah memandangi wajah Yuna dari dekat.

My Beautiful Cat's ll Min Yoongi ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang