Un1ty

2K 141 20
                                    

8 jadi satu itulah UN1TY. Boygrup yang debut pada tanggal 9 desember 2019 ini berada dibawah naungan 1 IdMusic yang dicetuskan oleh Patrick Effendy (Ka Patt)dan Famous All Star.

Un1ty ini adalah boygrup yang beranggotakan 8 orang yang berbeda karakter tentunya. Mau tau siapa aja? Ehh sebelum kita lanjut jangan lupa vote dengan cara klik bintang kecil yang ada dipojok bawah sebelah kiri,coment dan share keteman-teman kalian biar mereka tau bahwa di Indonesia juga ada boygrup yang keren bangettt👑.

Oke yang pertama ada Abang kita yang paling tua yang berposisi sebagai Rapper siapa lagi kalau bukan bang Han ^tepuk tangan👏.

Farhan Jawas nama lengkapnya. Pria kelahiran Sydney,20 maret 1996. Bang Han begitulah sapaan adik-adiknya kepada pria berambut kriting gumush ini. Bang Han hobinya Traveling. Dan kalian mesti tau Bang Han adalah abang yang teramat mencintai adik-adiknya dan katanya Bang Han ini sayang banget lohh sama Fajri. Bang Han di UN1TY itu berposisi sebagai Leader dan Bang Han sekamar sama Bang Shan,Fiki sama Bang Lang😂. Oyaa bang Han juga kagetan banget lohh orangnya dan kayanya takut banget deh sama kecoa😆.

 Oyaa bang Han juga kagetan banget lohh orangnya dan kayanya takut banget deh sama kecoa😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow ig: @farhan_Un1ty

Okeyy kita ke Abang kita yang kedua yang katanya "gimana ya? Jail itu passion gw, sehari ga isengin orang gatel-gatel badan gue"😆. Yups kalian benar yang kedua ada Bangsen si cowok yang ga suka bubur yang diaduk kalau kalian liat waktu Abang kita ini lagi live sama Fiki dan mereka debatin soal bubur kalian pasti bakal tau seberapa bangganya bubur itu didebatin sama dua cogan😌. Shandy Maulana nama abang kita ini, cowok berbadan tinggi dan hobi ngisengin Zweitson ini lahir di Manna,2 agustus 1996. Bangsen ini gak doyan makan buah lohh kalau setau aku dia itu cuma suka buah jeruk sama mangga. Dan buat kalian yang suka nonton film bergenre horor boleh nihh nonton sama Bangsen soalnya dia itu suka film horor."kalau udah dikulkas berarti udah milik bersama" BangSen.

"kalau udah dikulkas berarti udah milik bersama" BangSen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow ig:@shandy_un1ty

Next ada abang Rapper kita dari makassar Muhammad Gilang Dika Perdana Bakhori karena namanya panjang banget jadi aku bakal panggil sayang aja ehh ga dehh aku panggil Banglang aja ntar para Younit marah lagi sama aku. Banglang itu lahir di Makassar,15 november 1998. Sekedar info aja Banglang ini katanya suka mie instan lohh guyss jadi buat ciwi-ciwi yang suka sama Banglang boleh nihh belajar masak tapi jangan masak mie instan doang masak yang lain juga dong biar ga bosen yakan. Banglang itu jago banget ngerapp sama ngedance lohh dan Banglang ini pinter banget nulis lagu nahh buat Youn1t yang nanti mungkin jadi pacar atau istrinya Banglang kalian bisa nihh minta dibikinin lagu sama Banglang. "Tapi si gue udah biasa ngurusin jodoh orang" BangLang.

Cerita Un1tyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang