Carlo Ancelotti Meremehkan Isco Dan Memuji Sami Khedira

1 0 0
                                    

Bolamaniac https://bolamaniac.com- Orang Italia ingin klubnya fokus mengatasi masalah di lapangan daripada melihat jendela info transfer pemain Januari. Bos Everton Carlo Ancelotti telah meremehkan prospek pindah ke Real Madrid Isco, sambil memuji gelandang Juventus https://www.juventus.com/en/ Sami Khedira.

Ancelotti telah bekerja dengan kedua gelandang pada masa lalu dan merupakan penggemar berat bakat mereka. Baik Isco dan Khedira terkaitkan dengan kepindahan Januari dari klub masing-masing.

Marca melaporkan bahwa Isco telah memutuskan untuk meninggalkan Real pada Januari, sementara Khedira mengatakan dia akan terbuka untuk info transfer pemain https://bolamaniac.com/category/info-transfer/ ke Liga Premier setelah tidak disukai di Turin. Mengingat hubungan Ancelotti dengan pasangan tersebut, tidak mengherankan jika Everton terkait- kaitkan.

Carlo Ancelotti Menjawab Pertanyaan Tentang Pasangan Tersebut

Pelatih asal Italia itu tidak menjawab pertanyaan tentang pasangan tersebut pada konferensi persnya pada hari Jumat, tetapi menyarankan kemungkinan salah satu dari mereka tiba pada Goodison Park pada bulan Januari sangat tipis.

Isco adalah rumor dari pers yang tersebar lewat media, kata Ancelotti pada konferensi pers menjelang pertandingan Liga Premier timnya dengan Fulham. Itu bukan rumor yang keluar dari pihak kami.

Kami tidak berbicara tentang pasar pada periode ini, kami berbicara tentang masalah yang kami hadapi, dan kami bekerja untuk mencoba dan menyelesaikan masalah ini. Selain itu, Isco adalah pemain saya dalam Real Madrid dan merupakan pemain yang fantastis. Ia adalah pemain Real Madrid.

Baca Juga : WAYNE ROONEY INGIN MENJADI SEBAGAI MANAJER DERBY COUNTY
https://bolamaniac.com/2020/11/20/wayne-rooney-ingin-menjadi-sebagai-manajer-derby-county/

Sementara Isco akan menambahkan percikan kreatif ke sisinya, Khedira akan menjadi kehadiran yang lebih agresif dan Ancelotti memiliki kenangan indah bekerja dengan pemain internasional Jerman itu.

Ancelotti Memiliki Ingatan Yang Baik Tentang Sami Khedira

Saya memiliki ingatan yang baik tentang Sami Khedira, ia bersama saya dalam Real Madrid. Ia merupakan seorang profesional yang fantastis, kata Ancelotti. Dan saya ingin sekali bekerja dengannya, tapi sayangnya ia bukan satu-satunya! dan juga memiliki pemain yang fantastis dalam karir, saya juga memiliki kenangan indah tentang mereka.

Tetapi datang ke sini ke Everton adalah hal lain yang perlu pertimbangan. Pada pasar info transfer pemain akan menjadi fokus, dalam beberapa minggu ke depan. Tetapi prioritas bagi Everton adalah mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar.

The Toffees membuka kampanye dengan tujuh kemenangan beruntun dalam semua kompetisi, tetapi mereka mengalami tiga kekalahan berturut-turut dan akan melihat perjalanan ke Fulham sebagai peluang besar untuk mengklaim tiga poin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Carlo Ancelotti Meremehkan Isco Dan Memuji Sami KhediraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang