Wang Yeo yang sedang mengejar rusa dengan penuh semangat di acara rutin perburuan, tiba - tiba menyadari jika dia ada di tengah hutan. Kepalanya menoleh ke berbagai arah dan tidak ada satupun pengawalnya terlihat. Sepertinya dia tersesat.
"Pssst..."
Wang Yeo menolehkan kepala dengan cepat kearah kanan karena dia mendengar suara seseorang seperti memanggil, tetapi tidak ada siapapun.
"Hei manis...."
Kali ini Wang Yeo menolehkan kepala ke kiri dan saat matanya bertemu tatap dengan seoranh laki - laki berwajah tampan yang tengah tersenyum lebar kearahnya.
"Siapa kau?" Wang Yeo mrmundurkan tubuhnya, matanya terbelalak melihat sosok dihadapannya menghilang dan tiba - tiba saja tubuhnya menabrak sesuatu dibelakangnya. Wang Yeo menolehkan kepala kearah belakang, laki - jaki yang tadi ada dihadapannya tahu - tahu sudah ada dibelakangnya.
"Aku menemukanmu akhirnya," kata sosok di belakang Wang Yeo yang memeluk tubuh Wang Yeo dari belakang, "Namaku Kim Shin."
"Lepas... kau ini sebenarnya siapa..." Wang Yeo meronta hebat dan mencoba melepaskan diri,
"Aku goblin yang sedang mencari pengantinku," dengan semena - mena Kim Shin memutar tubuh Wang Yeo hingga menghadap kepadanya.
"Pastinya bukan aku dong pengantinmu," Wang Yeo menggerakkan tubuhnya untuk kabur, tapi Kim Shin malah memeluk tubuhnya erat.
"Kau pengantinku," ucap Kim Shin dengan senyuman lebar, ia mendekatkan wajahnya pada Wang Yeo dan mencium lembut pada hidung mancung sang raja dihadapannya.
Wang Yeo yang takut akan di apa - apakan memilih untuk memejamkan mata, tetapi ia justru merasakan nyaman yang sangat luar biasa. Ia belum sempat membuka matanya ketika merasakan bibirnya di sentuh bibir lain yang hangat. Wang Yeo merasakan lumatan - lumatan lembut pada bibirnya hingga itu akhirnya membuat ia membalas lembut pada lumatan yang menghanyutkannya.
Dalam beberapa detik Wang Yeo tersesat dalam kecupan dan lumatan yang memanjakannya, hingga ia menyadari bahwa dirinya tengah berciuma dengan seorang asing yang aneh. Wang Yeo melepaskan ciuman dan mendorong keras pada tubuh Kim Shin.
Kim Shin hanya tersenyum lebar, "Jika kita tidak berjodoh di kehidupan sekarang, maka aku akan datang menemuimu di kehidupan mendatang."
Wang Yeo mengerutkan keningnya, "Kau ini aneh sekali."
"Tunggu saja, aku akan benar - benar datang kepadamu," ucap Kim Shin yang lagi - lagi mendekatkan tubuh pada Wang Yeo, tetapi kali ini ia mencium lembut pada kening sosok yang ada dihadapannya.
Wang Yeo menatap tanpa berkedip pada sosok dihadapannya, sampai ia kemudian menatap sosok Kim Shin menghilang dari hadapannya begitu saja.
"Raja... baginda raja!!!!"
Bahkan Wang Yeo tidak bergerak dari tempatnya ketika pengawal dan pelayannya datang menemuinya.
"Maafkan kami... anda baik - baik saja kan baginda raja..."
Wang Yeo menghela nafas panjang, "Hanya digigit serangga..."
Ketika pelayan dan para pengawal kebingungan dengan ucapan raja mereka, Wang Yeo melangkah begitu saja melewati para pelayan dan pengawal yang kebingungan.
######
Dongwook membuka matanya perlahan ketika mendengar suara langkah kaki masuk kedalam kamarnya, ia menatap kearah kekasihnya yang datang dengan senyuman lebar.
"Apa aku membangunkanmu?"
Dongwook tidak segera menjawab, ia menatap terus menerus pada kekasih tampannya.
"Ada apa? Apa kau mimpi buruk?"
Dongwook menatap pada wajah khawatir kekasihnya yang tengah mengecek suhu badannya.
"Apa kau sakit?"
Dongwook akhirnya tersenyum, ia memeluk erat pada tubuh kekasihnya yang menatap heran kearahnya.
"Jangan tinggalkan aku Gong Yo hyung...." ucap Dongwook.
"Aku hanya beli ramyun sebentar kok, tidak mau meningalkanmu," balas Gong Yo sembari mengelus lembut pada rambut Dongwook.
Dongwook mengeratkan pelukannya. Ia tidak percaya pada sebuah mimpi yang kemudian dianggap sebagai pertanda. Tetapi ia percaya bahwa jodoh seseorang tidak akan tertukar. Dan ia percaya bahwa beberapa orang berjodoh dengan orang yang sama meski melewati tahap kehidupan yang lain.
Apa kau percaya pada takdir??
THE END
KALAU ADA YANG MAU BACA FF AGAK LAMA INI... AKU PUBLISH LAGI KARENA EMANG MAU AKU BACA DAN REVIEW ULANG.. KALI AJA ADA YANG MAU BACA
https://www.wattpad.com/702714480-karma-segala-sesuatu-di-dunia-ini-akan-ada
YOU ARE READING
Yaoi Oneshoot Series - Book 2
Fiksi PenggemarWARNING!! TOLONG DIBACA LEBIH DULU!! Ini ff Yaoi alias boys love, alias gay story dengan berbagai macam pasangan yang pada umumnya tidak umum ditemukan di ff lain. Aku suka JiMir couple, Jiyoung alias bang GD dan Mir Mblaq. Kalau enggak suka couplen...