prolog

803 42 8
                                    

Happy reading!!❤️

"Lo kenapa sih gangguin gue Mulu!!"kesal gadis cantik berkerudung putih yang memiliki sifat super duper galak.

"Galak banget sih Lo jadi cewe gaada yang mau tau rasa"ujar cowo itu lalu merangkul bahu Ririn.

Ya! Cewe berkerudung putih itu adalah Ririn seorang ketua kelas di kelas Dpib 1 yang memiliki sifat super duper galak dan hanya Figo yang berani menjahilinya.

Siapa yang tidak kenal Figo? Seorang wakil ketua kelas yang tampan dan terkenal
badboy kenapa badboy bisa kepilih? Karena  tidak ada yang berani bila disandingkan dengan Ririn hanya Figo yang  terlalu berani dengan Ririn.

"Gue mau pdkt Ama cewe nih"ujar Figo menatap Ririn yang ada disebelahnya.

"Biasanya juga Lo pdkt Ama cewe kenapa nanya gue!"ketus Ririn dan menatap tajam ke arah Figo.

"Iya kan beda, ini cewe spesial mana cakep lagi gue ga mau main main Ama dia" jelas Figo mengacak kerudung Ririn.

"Gausah ngacak kerudung gue ishh!! Tumben banget lo ga mainin cewe emang siapa sih tu cewe"ujar Ririn masih dengan nada ketusnya tetapi dia mulai kepo.

"Cieee mau tauuu ya" goda Figo dibalas tatapan tajam dari Ririn.

"Nggak!!"ketus Ririn lalu meninggalkan Figo.

"Dia Nadin Alazizu" teriak Figo.

TBC gaisss

Jangan lupa votment yaa!! Tenkyuuu yg udah ngevote.

See you di part 1 papay❤️

Author cuman mau bilang ini cerita pemerannya temen author gak mau pake Rp karena author gabisa mainya jadi ini pemeranya itu rl cuman dibikin cerita aja.

Udah sekian terima gaji see yu

21 November 2019

WHO'S MATCH? (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang