Setelah Natasya mengecek loker miliknya ternyata dugaannya bener tas kucingnya ada di dalam loker itu ,buru buru Natasya mengambil tas itu dan langsung pergi menuju kantin untuk membeli makanan karena dari tadi dia tidak makan apapun.
Sesampainya di kantin suasannya sangatlah ramai tidak seperti biasanya ,mungkin karena mereka rindu akan jajanan kantin .jadi Natasya buru buru mengambil satu buat roti dan langsung membayarnya.
Tak lama sampai di lobi kelas ternyata Natasya di sambut oleh kakak kelas ,yg sedang menongkrong di serambi kelas .
"Hay cantik".sapa seseorang kakak kelas yg sedang berada di serambi kelas dengan teman teman gengnya.
"Sendirian aja nih?".tanya lagi dengan kakak kelas yg di sampingnya.
"Boleh lah aa temenin".tanya kakak kelas itu.
"Ih apaan sih". Natasya mulai risi dengan situasi ini ,dia panik buru buru menuju kelasnya.
"Wuy bro sepertinya mimik muka cewe itu asing deh bagi kita ".tanya Reza memberi tahu kepada gengnya.
"Iya bro keknya dia anak baru deh ".jawab anggara
"Mungkin seperti itu". Jawab angkasa yg simpel ,bukan hanya simpel tapi dia juga ketua geng rusuh di kelasnya itu.
Kelas penuh rusuh di SMA ini adalah kelas IPS 3 ulahnya selalu bikin masalah dengan kelas lain terutama kelas IPA yg masih jadi musuh andalan kelas IPS .Memang benar kakak kelas yg tadi itu adalah segerombolan anak IPS yang sering bikin ulah saja di sekolah ini,terutama untuk raja geng yg bernama Angkasa,baru kali ini Natasya mendengar bahwa rumornya kelas XII IPS 2 itu terkenal dengan ke galakan dan kesakralan anak anaknya.
Setelah tiba di kelas Natasya langsung menceritakan kepada Yuyun temen dekat Natasya tentang rumor kelas 12 IPS 2 itu.
"Yun lu tau gak ,gw tadi lewat loby kelas 12 IPS 2 trs ada rombongan kakak kelas yg lagi ngumpul di serambi".
"Terus terus,lanjutin dong Jan setengah setengah kalau cerita tuh ,kan nanggung ".ucap Yuyun yg penasaran .
"Nah terus dia tuh ngegombalin gw di sepanjang jalan ".
"Terus lu respon apa ?".
"Ya gw gak nanggapin itulah ".
"Pagi anak anak ".seketika guru biologi datang untuk memulai pelajaran yg baru dan percakapan antara Yuyun dan Natasya terputus akibat Bu Rai.
"Pagii Bu".ucap semua murid.
"Baik kita mulai saja pembelajaran hari ini ".
🐝🐝🐝"Wuy ga lu ko bengong sih ,itu Bu Rina nanyain kamu dari tadi ". Bisik Bisma teman sebangkunya.
"Oh iya Bu ada apa ?".tanya raga dengan mimik wajahnya itu yg tanpa dosa.
"Raga dari tadi ibu tanya sama kamu,kamu gak respon ibu jadi mau gak mau kmu ibu hukum!".
"Janganlah Bu ,maaf deh Bu saya gak fokus tadi".
"Jangan banyak alesan ,sekarang kamu berdiri di tiang bendera sambil hormat !". Ucap Bu Rina.
Raga langsung keluar dari tempat duduknya dengan memasang wajah yg memelas .
"Hahahaha mampus lu ga ".
Tanpa Bisma sadari dia telah tertawa terbahak bahak membuat Bu Rina semakin jengkel."Bisma kamu juga saya hukum".
"Lah Bu ko jadi saya sih?kan yg salah raga doang".
"Iya karena kamu sudah buat saya kesal hari ini,kamu ikut raga berdiri di tiang bendera sampe istirahat".
"Ala ma gw sial hari ini ,gara gara lu sih ga ".bisik Bisma kepada raga sambil keluar menuju tiang bendera.
"Dahlah terima nasib lu jadi temen gw ".raga tertawa puas .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Anak Remaja
Teen FictionKetika dua orang remaja mengalami fase jatuh cinta ,seperti yg dialami dua orang remaja yg bernama raga al-gesa dan Natasya amorfa. Kisah pilu perjalanan yg di tempuh mereka berakhir sangat dramatis , raga harus mengalami apa itu arti rasa kehilanga...