anak anak Neo, kecuali Jaemin, renjun, Jeno masih keheranan melihat Mark dan Arin begitu dekat.
Jaehyun cengo.
"Astaga Mark lu tuh ih, bikin kesel gue tau ga hah" Kesal Arin yang sudah melepaskan pelukannya.
"Hey, kesel kenawhy" canda Mark
"kenawhy kenawhy, jelas jelas PHP Mulu, katanya bulan kemaren mau ke Korea, awal bulan juga gitu, taunya"
Mark mencubit pipi chubby Arin, "Maapin atuh, toh gua dah disini sekarang"
"Ekhem ekhem" dehem Lucas, dan yang lain.
"Eh sorry brother brother ku" Mark pun menghampiri anak anak Neo dan berbincang sedikit.
"Rin? where cowo yang lu ceritain, yang tidak tinggal sama lu? katanya ikut?" tanya Mark pada Arin.
"Dibelakang lu" jawab Arin membuat Mark menoleh.
Jaehyun dengan muka datarnya.
"PFFT HYUNG JAEHYUN?" Mark tak bisa menahan tawanya, tawa nyaringnya.
"Ih kok ketawa? gue juga baru tau Jaehyun anak Neo Deket lagi sama lu" timpal Arin.
"Main lu kurang jauh" kali ini Jaehyun yang menimpali.
anak Neo kompak ngakak.
"Makan dulu Sabi lah, semongko kan baru balek alangkah baiknya kita ditraktir" Taeyong menepuk pundak Mark.
"Gampang gass aja gua mah"
"Oh ya Hyung, gua renjun sama jaemin pamit duluan ya" pamit Jeno.
"iya Hyung, ada urusan sama anak dreamis lainnya" Lanjut Jaemin.
"Iya, semongko diajak tuh" ujar Doyoung.
"Jangan kasian, kebanyakan unit mumet ntar dia" canda renjun.
"Bhaks, Lucas aja Lucas" usul Jungwoo bercanda.
"Kesenangan ntar" jawab jaemin membuat Lucas mendelik.
"becanda hyung"
"Nuna, kita pamit dulu ya" pamit jaemin kepada Arin, Arin tersenyum dan mengangguk.
Renjun Jeno dan Jaemin pun segera berjalan keluar bandara, disusul Jungwoo, Lucas, Doyoung, jaehyun, Arin dan Mark.
Mark, Lucas, Doyoung, jungwoo sudah berjalan di depan, sedangkan Arin dan Jaehyun di belakang beriringan.
"Rin, kok lu gak bilang kalo Mark sahabat lu itu" ujar Jaehyun.
"Lu ga nanya" jawab Arin.
"Jaee" panggil arin
"hm?"
"Jaeeeee" panggil Arin lagi
"hmm?"
"Jaehyun"
Jaehyun hanya mengangkat dagunya tanda bertanya 'apa?'
"Mas Jaehyun"
"Dalem Arin" balas jaehyun menirukan konten yang lumayan viral membuat Arin senam jantung.
"kok engga dalem sayang, eh" ujar Arin kemudian menutup mulutnya dengan tangannya.
Jaehyun malah dibuat ngakak. Arin terlihat salting.
"Jaeeeee" panggil Arin.
"apa?"
"Haus ih" jaehyun menoleh dan menunduk menatap Arin yang lebih pendek darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch My Heart ; Jjh
FanficSiapa yang tak mengenalnya? Jung Jaehyun, disebut sebut Visual sekolah karena ketampanannya, cowok yang hobinya main ke bar, bolos, balapan, dan sering mempermainkan perasaan perempuan semaunya sendiri, itulah Jung Jaehyun. bagaimana ia dipertemukan...