STORY INI AKAN END PADA ULANG TAHUN CHANYEOL, AKU CUMAN MAU NUNTASIN AJA. BUAT READERS TERCINTA YANG SAMPAI SEKARANG MASIH BACA CERITA NI, MAKASIH DAN MAAF BANGET. AWAL-AWA AKU EXCITED BUAT BIKIN SQUEL INI, TAPI TIAB-TIBA AKU KEHILANGAN IDE BUAT LANJUTINNYA, JADI KALIAN BISA TINGGALIN CERITA INI KALAU BOSEN. MAKASIH SEMUA!!! AKU SAYANG KALIAN!
...
"Saya akan cari pelakunya pak!" seru Krystal. "Beri saya waktu untuk mencarinya, ada satu orang yang mungkin tega melakukan ini kepada saya."
"Cari orang dan map itu, jangan sampai bocor!" printah pak sooman dengan nada tinggi.
"Kamu tau kan apa yang terjadi jika data itu sampai bocor? kamu harus bertanggung jawab."
Krystal dipanggil pak sooman pagi ini. berkas data penting agensi hilang, bukan Krystal yang ngehlangin, tapi terikhir map itu ada di Krystal. Terakhir kali berkas itu ada di meja Krystal, tapi paginya udah nggak ada lagi. Ada seseorang yang Krystal curigai, Seulgi.
Krystal pergi ke studio dance buat nyari dimana Seulgi. Di salah satu studio, Krystal denger suara yang nggak asing di telinganya. Dia deketin ke sumber suara biar bisa denger lebih jelas lagi. Semakin dekat semakin jelas, dan terdengar Seulgi yang lagi bicara sama seseorang.
"Gue nggak mau tau pokoknya lo harus bilang sama dispatch kalau salah satu pd dari sm bocorin data penting ke agensi xxx".
Wajah Kystal mulai merah tanda kalu dia marah. Hampir aja dia tadi pagi dipecat dengan tidak terhormat, tapi dia coba bujuk pak sooman buat diberi kesempatan buat cari pelakunya. Dan dugaannya benar, pencuri yang ngambil mapnya itu orang yang akhir-akhir ini jadi musuhnya.
Dengan marah, Krystal masuk buat nglabrak Seulgi dan nyeret dia kedepan pak sooman.
" Lo apa-apaan akh!". Krystal ngrebut hp yang ada ditangan Seulgi.
"Lo harus selesain ini semua!"
Krystal nyeret Seulgi ke ruangan pak sooman. Saat udah nyampe, tanpa ketuk pintu Krystal langsung masuk. Disana terlihat pak sooman yang lagi baca sesuatu di tabnya. Ngeliat Krystal masuk, pak sooman menoleh dengan tatapan tajam. Pak sooman berdiri dan ngehampirin mereka.
"Pak dia pelakunya! dia yang nyur- akh!" rintih Krystal. Dia megangin pipinya yang merah karna habis ditampar oleh pak sooman.
"Kamu emang nggak berguna! udah ngilangin berkas, ngebocorin ke agensi lain, bikin media ramai, dan sekarang nuduh orang yang bahkan nggak tau apa isi berkas itu!" seru pak sooman sampe mencuri perhatian karyawan lain.
Krystal tersenyum kecut sama kenyataan yang lagi dihadapnya sekarang ini. Dia nggak nyangka Seulgi bakal bertindak sejauh ini, kalau emang mau ngumpetin doang si nggak apa-apa, masih ada di komputer. Tapi yang ditakutin itu rahasia perusahaan yang bisa bocor. Dan Seugi berhasil bocorin itu sampai masuk media ghibah.
Dengan berani Krystal tatap mata pak sooman tanpa rasa takut ataupun bersalah sedikitpun. Dia nggak salah jadi dia nggak takut walaupun karirnya bisa berakhir hari itu juga. Krystal buka hp Seulgi dan nunjukin history chatnya sama salah satu reporter dari media ghibah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL FRIEND- squel of BOY FRIEND
FanficYuu di baca yuu! Jan lupa baca yang Boy Friend dulu ya! ------ "Mana komposer barunya? siapa? ganteng nggak?"-Krystak Jung. "Komposer barunya nggak main-main, dulu pernah kerja di YJ intertainment, pernah juga kerja di jyq ent, ikut serta dalam pemb...