2.khawatir? atau hanya peduli?(revisi)

171 22 9
                                    

Mengikhlaskan?bahkan aku saja belum pernah memulai
_Ririn_


Happy reading ❤️

Typo bertebaran

Bau obat obatan tercium di hidung gue kepala gue sangat pusing dan gue ngerasa ada tangan yang genggam tangan gue Gatau siapa gue males buka mata rasanya berat.

Setelah gue tidur bentar tangan itu masih sama genggam tangan gue erat banget kayak ngerasa gak mau lepas dan takut kehilangan.

Gue mulai buka mata dan langsung diceramahin sama Figo kena siraman qolbu dari fakboi nih.

"Astagfirulah Rin akhirnya Lo bangun juga gue sampe takut Lo kenapa Napa Lo kenapa kok sampe pingsan? Lo sakit? Istirahat aja ya udah makan belum? Minum obat kalau udah makan" Figo ngomong bertuntun ke trek gaada jeda cerewet banget sih anak.

"Shhttttt berisik diem deh! Lo ngomong bikin gue tambah pusing"ujar gue dan kalian tau ternyata tangan yang genggam gue itu tangannya Figo gila ga tuh makin baper gue tapi gue kembali tepis rasa itu pokoknya gue gaboleh suka sama Figo.

"Lo pusing minum obat ya bentar gue ambilin air putih ya"ujarnya lalu pergi ngambil air putih.

Gue liat dari arah pintu dia masuk bawa gelas isinya air dapet darimana tuh gelas? Pinjem kantin mungkin ya.

"Nih minum obat dulu biar cepet sembuh" ujarnya.

"Sendok?"tanya gue.

"Buat apa?" Dia nanya balik ya buat gerus obat nya lah ogeb.

"Ck! Buat gerusin obat lah bego dipelihara" ujar gue kesel banget gue sama ni anak.

"Pfttt bwahhahahah Lo yang galak gak bisa minum obat langsung Telen Cemen Lo" ejeknya disertai kekehan.

"Yaudah bentar gue pinjem dulu"ucap Figo mengusap lembut kepala Ririn.

"eh anak PMR kan lu pinjemin sendok ada gak?cewe galak gue gabisa minum obat kalo ga digerus" anak PMR itu mengangguk lalu pergi Gatau nyari sendok kemana.

Dan gue beralih menatap Figo dan ternyata dia juga natep gue kan gue jadi salting "ngapain Lo liat liat!"

Figo mencubit pipi gue dengan gemas dikira bakpao apa "Lo lucu gue jadi gemes kan"ujarnya diakhiri kekehanya.

"Muka Lo kok merah sih Rin? Jangan jangan..."tuduh Figo gue langsung buka kamera handphone gue malu kok gue bisa baper sama ini cowo sihh.

"Enggak!! Mana ada ishh"sarkas gue.

"Maksud Lo?kan muka Lo merah jangan jangan Lo sakit kok engga sih Lo kan emang sakit buktinya tadi pingsan" anjir si Figo gue udah deg deg an tapi syukur deh dia ngiranya muka gue merah karena sakit.

"Misi kak ini sendoknya" Alhamdulillah ada anak PMR masuk untung deh.

"Ouh iya nih Rin minum obat"ujar Figo memberikan sendoknya.

"Cepet sembuh ya nanti pulang bareng gue oke gaada penolakan gue ga mau Lo kenapa napa"ujarnya mengelus rambut gue pelan pelan.

Kok gue jinak sama dia biasanya kan gue marah gue kenapa apa gue suka sama dia ga mungkin!!.

"Yaudah gue pergi dulu ya jangan kangen berat biar dilan aja"ujarnya lalu pergi ninggalin gue setelah memastikan gue minum obat.

🌼🌼🌼

Nadin POV

Sebegitu khawatir nya Figo tadi waktu Ririn pingsan apa Figo suka sama Ririn? Kata kata itu yang selalu jadi pertanyaan di otak gue.

Kenapa gue kepo? Gue kan ga terlalu kenal dia ngapain gue mikirin dia sih ga penting deh.

"Woyy lu kenapa sih ngelamun bae"teriak Naya plus pertanyaan buat gue.

"Engga kok gapapa yaudah yuk ke kelas"ujar gue ga mungkin juga gue bilang ke Naya kan.

"Oghokey"

Oiya kalian belum kenal gue kan kita belum kenalan nama gue Nadin gue pindahan dari Bandung salken yaa.

Ada yang bilang kalo gue anaknya cuek? Padahal gue gak cuek gue cuman cuek sama orang yang engga gue kenal udah itu aja dan bukan berarti gue itu cuek engga, engga sama sekali.

"Emm temen temen gue ke toilet dulu ya mau cuci tangan"ujar gue mereka semua mengangguk.

Ketika gue mau masuk ke toilet ada tangan yang ngalangin gue refleks gue noleh ternyata dia Figo ini nih tersangka dari semua pertanyaan yang ada dikepala gue. Eh kenapa dia tarik tangan gue?

Author POV

Nadin menaikkan satu alisnya seolah bertanya 'apa?!'.

"Ngomong gitu apa sayang ini malah cuek banget sih Lo jangan cuek cuek ah ga cocok Lo cocoknya jadi...."ujar Figo tersenyum ke arah Nadin.

"Jadi apa?"tanya Nadin.

Figo tersenyum miring "ibu dari anak anak gue"

Nadin melotot kan matanya "gaje Lo!"

"Mau apa sih Lo?gausah beribet"ujar Nadin sedikit malas meladeni Figo.

"Oiyaa Lo mau ikut futsal kan katanya"tanya Figo.

"Iya kenapa?"jawab Nadin sekaligus pertanyaan.

"Baguss lebih gampang gue pdkt sama Lo yaudah Babay sayang nanti kita ketemu lagi oke"ujar Figo tersenyum manis pada Nadin lalu pergi meninggalkan Nadin.

"Dasar cowo gajelas!" Nadin kembali ke kelasnya dan duduk ditempatnya.

TBC gaiss
maap part ini lebih pendek dari part sebelumnya author udah ngantuk banget bikinya dan butuh inspirasi lagi ehe

Di cerita ini author bakal sering sering up juga oiya gaiss disini author mau cerita kalo para cast yang ada dicerita ini itu temen author semua.

Yang tanya temen apa? Gausah tanya udah ditanyain author ini temen sekolah jarang kan kalo para cast nya temen sendiri nih orangnya biar lu pada ga kepo!.

Dan ini tapi mereka memang bu ketua sama bapak wakil ketua terus juga ibu sekretaris cuman ceritanya aja yang beda gaiss

Nih bagi yang kepo ahay dapet salam dari mereka bertiga gaisss

See you di part selanjutnya ❤️

See you di part selanjutnya ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

23 November 2020

WHO'S MATCH? (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang