....
....
....
Skip sebulan kemudian
Di dalam sebuah kelas murid murid sedang belajar dengan fokus, tiba tiba kepala sekolah datang ke kelas 10-A yaitu kelas Boruto.
Tok tok tok
"Selamat pagi maaf mengganggu aktivitas belajar, saya ke sini ingin memberi tahukan bahwa ada murid baru di kelas ini, karena dia baru sembuh dari sakitnya, jadi ia telat masuk ke sini, baik lah silahkan masuk".ucap kepala sekolah yaitu Hanabi."silahkan perkenalkan dirimu, kalau begitu saya kembali terimakasih Shino sensei dan murid-murid atas perhatiannya".lanjutnya
"Perkenalkan namaku Mitsuki, salam kenal semuanya"ucapnya sambil tersenyum.
'wah tampan'
'manis sekali senyumnya'
'jadi pacarku Mitsuki'
Begitu lah keramaian di kelas sang guru pun geram dengan muridnya yang berisik.
"Diam semuanya".bentak sang guru."dan Mitsuki silahkan duduk di samping Boruto, yang di panggil namanya silahkan angkat tangan".lanjutnya dan Boruto pun menganggkat tangan nya.
"Mohon kerja samanya Boruto"ucap Mitsuki sambil tersenyum.
"Ya mohon kerja samanya juga Mitsuki."ucap Boruto.
"Baik anak-anak kita mulai pelajaran dan sensei akan membagikan kelompok buat tugas di rumah besok di kumpulkan ya, oh ya dan Mitsuki kamu bisa tanyakan pelajaran yang tertinggal kepada teman teman mu ya".ucap Shino."dan terserah kalian mau siapa saja kelompok kalian asal 4 orang".lanjutnya.
"Hei Boruto kau mau 1 kelompok denganku?".tanya Sarada.
"Boleh, tapi 2 lagi siapa?".ucap boruto
"Hmmm aku boleh ikut tidak?".tanya Mitsuki dengan senyum andalannya.
"Hmm boleh, tapi kamu gak malu sekelompok dengan ku?".tanya Boruto kepada Mitsuki.
"Kenapa harus malu kitakan teman sekarang".ucap Mitsuki.
"Hei anak culun gak punya teman kelompok lagi ya?".ucap Inojin dengan nada mengejek.
"Inojin jadi bicaramu kebiasaanmu itu tidak pernah hilang, aku mau ke sana dulu ke bangku Boruto dan sekolompok dengannya disini berisik"ucap Shikadai sambil berjalan ke arah Boruto.
"Hei aku masuk kelompok ini ya, bolehkan?".ucap Shikadai.
"Boleh sini, jadi udah pas berempatkan".ucap Boruto.
"Kau akan menyesal Shikadai karena telah menjadi teman si culun itu."ucap Tenji dengan sinis.
"Paling tugasnya gak bakalan bagus".ucap Inojin mengejek.
"Mendoksai... Lihat saja nanti".ucap Shikadai dengan nada malasnya.
"Jadi kita membuat tugas di rumah siapa?"tanya Sarada.
"Di rumah ku saja paling cuman ada adikku saja".tawar Boruto.
"Oke sudah kita putuskan ya".ucap Sarada sambil menatap ke tiga teman kelompoknya dan di jawab dengan angukan.
Skip pulang sekolah
"Aduh aku lupa uangku tadi hilang pas dari kantin, jadi kita mau jalan kaki atau gimana?".tanya Sarada dengan panik.
"Aku bawa mobil, naik mobilki saja".ucap Shikadai.
"Aku juga bawa".ucap Mitsuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live simply
AléatoireSeorang siswa yang baru masuk ke KHS ( Konoha High School ). Boruto datang ke sekolah dengan menyamar sebagai siswa kurang mampu. Akan kah penyamaran nya terungkap atau tidak?