Akhir akhir ini Ayla sangat senang karena Elang berubah drastis padanya sungguh ini adalah hal yang mustahil berubah menjadi nyata.
Ayla membukan ponsel nya dan mengklik aplikasi kamera lalu memfoto dirinya yang sedang senang dengan memakai kacamata lalu memposting di instagram nya.
@AylaQueen
❤15.250 likes 💬1.250 coments
AylaQueen i'm crazy because i'm happy and because you😋❤@AgthPricll_24 : jijik tapi imut:?
@Rakkdaniell : al4y:v
@Diongans : Cantik nya g tahan pengen gue bawa pulang😭
@Lntangll_LA : gemesh pengen gue tabok><
@ElangDwnthsnn : you crazy because me?
@Bellnatash : Alay, lebay, jijik mati aja sana kebanyakan gaya:v
@Gilshputr_21 : cantik nya sobat quu❤
@Adrynndirgh : Uwwwuu cantik bat deh pengen gue tikung:)
@Edwrdsptr_Alant : iya tau yang lagi bahagia mah:v
@obatpeninggibadan : Hai kakak! Selamat malam😊. Kami disini menjual berbagai obat salah satunya obat peninggi badan, nah buat kakak yang kurang tinggi nya bisa pesan atau beli langsung di toko kami soal harga sesuai dengan kantong pelajar jadi tidak usah khawatir
@Erlngga_Dwmrrn : Bucin
@AylaQueen : @AgathPricill_24 bodo amat , @Rakkdaniell bodo amat yg penting gw bahagia😜, @Diongans gamao di rmh lu gdda mknn, @Lntngll_LA anjirr jahat amat lo:(, @ElangDwnthsnn hmm, @Bellnatash bodo amat lu jelek😂, @Gilshputr_21 makasih💖, @Adrynndirght keras tikungan tajam><, @Edwrdsptr_Alant hehe, @obatpeninggibadan alhamdulilah saya tidak kurang tinggi segini saja sudah cukup😇, @Erlngga_Dwmrrn iri bilang bos!
Ayla menghela nafasnya gusar setelah membaca beberapa komentar dari postingannya, baru saja lima menit sudah banyak yang berkomentar bikin pusing saja, apa lagi komentar dari Bella yang tidak ada sopan santun sedikitpun.
Detik berikutnya Ayla mendapatkan notifikasi dari whatssapp yang berisi pesan dari Elang.
Calon Pacar
OnlineKnp l gt?
Knp apanya?
Yg di ig, l gila krn gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Your'e Mine [Tahap Revisi]
Подростковая литератураMencintaimu seperti bermain saat hujan, awalnya aku senang kemudian aku sakit. ~Ayla Queenara. ***** [Sedang tahap revisi] [PUBLIKASI ULANG] Ayla Queenara, gadis imut yang mencoba mendekati Elan...