Sampai dirumah, nyokap gue langsung nyamperin gue dan khawatir sama gue.
"Fateh kamu kemana aja sayang? Yaampun 2 hari kamu gak pulang, kamu kemana? Tidur dimana sayang? Sama siapa?" Tanya nyokap gue.
"Fateh di warnet mah, Fateh gapapa kok, Fateh lagi ga konsen aja. Mama gausah khawatir Fateh gak macem-macem kok, udah dulu ya mah Fateh capek Fateh mau istirahat." Jawab gue dengan lembut.
"Fateh kamu udah makan belum sayang?" Tanya mamah gue.
"Udah mah." Gue berbohong, gue lirik abang gue dari atas, ternyata dia lagi telfonan same ceweknya yang gak jelas siapa.
Sampai di kamar gue berbaring di kasur gue dan memikirkan kenapa gue bisa sampe segininya suka same cewek. Di belakang gue berjuang, tapi di depan dia gue cuek, sebenernya ada apa sama diri gue ini?.
*****
Keesokan paginya gue kembali sekolah, mulai hari ini gue ga akan peduli dengan keadaan sekitar, sampe di kelas gue naruh tas lalu berdiri di koridor.
"Kak kak?" Panggil seseorang, gue nengok ke belakang.
"Ada apa?" Jawab gue.
"Kenal sama yang namanya Fateh gak?" Tanyanya, karena takut bukan Fateh gue yang di maksud akhirnya gue nanya.
"Fateh mana?"
"Fateh, Fateh... aduh Fateh apa yaa tadi? Pokonya ada Ningrat Ningratnya gitu." Jawabnya sambil kebingungan nginget-nginget nama lengkap gue.
"Fateh Alrasyid Diningrat maksud lo?"
"Ah iya! Itu pokonya anak 11 ips 1"
"Oh, gue sendiri. Kenapa?"
"Di panggil sama cewek cantik pokonya, sekarang dia ada di depan gerbang sekolah."
"Siapa?"
"Gatau kak, kalo mau tau kakak samperin aja, udah dulu ya kak." Cewek itu pun pergi karena gue penasaran gue pun pergi ke depan gerbang, disana gue liat Fatim pake baju bebas.
"Tim? Lo manggil gue?" Tanya gue.
"Iya Teh, ada yang mau gue omongin sama lo. Penting."
"Tapi kenapa lo pake baju biasa?"
"Nanti gue ceritain."
"Oke bentar, lo tunggu di depan ya jangan disini." Gue lari ambil tas gue dan langsung ke parkiran buat ambil mobil, mumpung ga ada satpam gue langsung tancap gas, gue jemput Fatim di depan. Di perjalanan, ga ada satu pun yang membuka pembicaraan akhirnya gue mutusin buat nanya duluan.
"Kita mau kemana Tim?"
"Ke danau Teh." 20 menit kemudian gue sampai di danau.
"Teh ada yang mau gue omongin sama lo, tapi sebelumnya gue mau nanya dulu."
"Nanya apa Tim?"
"Lo kemarin kenapa ga masuk 2 hari? Gue nyariin lo, gue telfon ga diangkat, gue tanya abang lo, abang lo bilang lo ga pulang ke rumah, lo kemana Teh."
"Gue di warnet Tim, gue lagi males aja sekolah."
"Teh, gue rasa semenjak gue deket sama abang lo, lo jadi ngejauh dari gue, setiap gue telfon ga pernah lo angkat. Padahal sebelum gue kenal sama abang lo, lo respect banget sama gue." Gue ga nyangka ternyata Fatim ngerasain perubahan sikap gue.
"Haha, gapapa kok. Gue emang kaya gitu." Jawab gue singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamers
Roman pour Adolescents"tidak ada kata gagal dalam diri seorang gamers, adanya hanya usaha" -Fateh