"Orang-orang bilang, gue itu orangnya gak bisa di atur. Orang-orang bilang, gue itu orangnya keras kepala. Orang-orang bilang, gue itu orangnya bebas. Orang-orang juga bilang, kalau gue itu cuma pembuat onar yang gak kenal aturan hidup.
Haha lucu aja sih, kadang orang tuh cuma bisa nilai dari sudut pandang mereka doang.Oh ya, nama gue Abimanyu Jagatara, panggil aja Jagat. Biasanya sih temen-temen gue kalau manggil suka bilang 'Agat' tapi gue rada gak suka, soalnya kedengeran kayak cewek. Masa iya sih cowok maco kayak gue di panggil Agat?
Jangan tanya umur gue berapa, gue masih muda kok tenang aja.
Gue itu orangnya emang bebas sih bener kata orang-orang, gue juga keras kepala, gue juga emang suka bikin onar. Tapi, gue punya aturan hidup kok. Kalau ada orang yang bilang gue gak punya aturan hidup itu salah. Justru selama ini, gue ngejalanin hidup tuh karena punya aturan, gue gak sebebas itu.
Gue suka ribut? Iya suka.
Gue suka minum? Iya suka.
Gue suka rokok? Oh pasti suka.
Gue suka ke club? Jangan di tanya, club itu kayak rumah kedua buat gue.
Gue suka mainin cewek-cewek? Enggak.
Kalian gak percaya? Sebandel-bandelnya gue, belum pernah tuh gue mainin cewek sampe bunting, Nope, amit-amit.
Emang sih, mantan gue banyak, soalnya gue ganteng, jangan nanya lagi. Tapi, selama gue pacaran sana sini, gue belum pernah sekalipun berani ngelakuin hal diluar batas?
Lo tau gak alasannya apa? Karena gue sayang ibu sama Yara.
-Jagatara-
"Gimana sih rasanya di kelilingi orang-orang yang sayang sama kita? Rasanya punya temen banyak itu seru enggak?
Ah hampir aja lupa, namaku Ayyara Putri Jianji, panggil aja Yara atau Ayyara. Tapi biasanya sih kalau di kampus orang-orang suka manggil aku Ayyara.
Umur? Hehe, umur aku baru 21 tahun kok.
Kalian beneran mau tahu tentang aku? Jangan deh, ya? Aku malu banget, soalnya hidup aku gak se-istimewa itu.
Eh sebentar? Jagat bilang apa tadi? Dia bilang sayang aku? Hahaha, dasar!
Ya sudah, aku cerita sedikit aja tentang diri aku, ya? Kalau gak cerita soalnya nanti Jagat marah, dia lagi di samping aku soalnya.
Aku gak istimewa kok, aku juga gak di kenal banyak orang. Aku itu cuma perempuan biasa aja, aku bahkan gak punya bakat apa-apa selain menggambar?
Iya bener, aku suka gambar dari sejak aku kecil.
Kenapa aku suka gambar? Karena dulu, sebelum ayah milih pergi dan ninggalin aku, aku pernah di ajarin gimana caranya gambar, jadi aku suka, soalnya itu juga yang bisa ngingetin aku sama ayah.
Aku tinggal sama siapa sekarang? Aku tinggal sendiri kok, tapi kadang aku juga suka nginep di rumah Jagat.
JANGAN MIKIR ANEH DULU!
Aku nginep di rumah Jagat juga karena nemenin ibu. Soalnya, ibu Jagat itu baik, aku suka.
Oh ya, anyways, jangan berharap banyak dari aku yang cacat ini, ya?
Iya hehe, aku cacat sejak umur 15 tahun akibat kecelakaan yang bikin ayah sama bunda pergi.
Ah, udah deh, segitu aja, ya? Aku gak bisa cerita lama-lama soalnya, malu.
Salam kenal ya dari aku Ayyara si tuli, hehe."
-Ayyara-
-
Cast lainnya menyusul.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAGATARA | JUNG JAEHYUN.
FanfictionHanya sebuah kisah antara Jagat si pembuat onar dengan Ayyara si tuli. Jagat bilang "Sekali aja lo nyentuh Ayyara, nyakitin Ayyara, abis lo di tangan gue!" Jagat juga bilang "Gak ada yang bakal jahatin lo Yara, semuanya takut sama gue, kecuali Tuhan...