Info guys...
Kalian bisa bayangin ini tuh mini series guys.. Jadi bisa di bayangkan awal dari setiap eps itu biasanya ada kayak opening sinetron gitu.. Itu kalian bebas mau bayangin kayak gimana, sesuka hati kalian aja hehe.. Ya itung-itung kalian membayangkan kalau filles, fasel, dan jirra bersatu di 1 judul sinetron begitu.. Happy Reading ya guys😊💕
~~~~
Di bandara internasional Soekarno Hatta...
Terlihat ada seseorang yang berjalan sedikit terburu-buru...
"Aduh si ridwan dimana sih.. Belum sampai-sampai juga.. Katanya mau ada rapat penting, tapi malah dia yang lelet gini sih.. Udah di telfonin gak di angkat juga.. Baru pulang dari luar kota malah di buat kesel aja" gerutu seseorang itu...
Ia masih berjalan dengan sedikit terburu-buru sambil memegang handphonenya, dan seseorang tersebut adalah Fildan yang baru saja mendarat di Jakarta dari luar kota...
Hingga tiba-tiba...
"BRUKK!!!"
"Aduh.."" pekik mereka saat saling bertabrakan hingga si perempuan terjatuh...
"Aish.. Kenapa pake jatuh segala sih, apes banget dah pagi hari gua.. Baru juga nyampe, udah sial aja" ucap seorang wanita lirih sambil berusaha berdiri...
"Aduh mba.. Kenapa ngalangin jalan saya sih.. Saya lagi buru-buru nih" ucap fildan tanpa memperdulikan si perempuan yang terjatuh akibat dirinya...
Membuat si perempuan langsung bangun dan membalas fildan...
"Heh mas, situ yang jalannya gak liat-liat juga.. Nyalahin orang lain.. Makanya jalan tuh liat depan jangan liat handphone.. Kalau gini, bikin celaka orang tau gak!!" ucap wanita itu kesal...
"Aduh mba, saya gak ada waktu untuk berdebat hal sepele sama mba.. Saya lagi buru-buru nih.. Lagian mba juga segala ngalangin saya jalan" balas fildan sambil tetap fokus pada handphonenya...
"Astaghfirullah mas, siapa juga yang mau ngalangin jalan masnya, kurang kerjaan banget saya.. Udah bikin orang sampai jatuh begini, bukannya minta maaf, malah masih fokus ke hp aja" kesal si perempuan makin menjadi sambil merebut hp fildan...
"Heh mba, kenapa hp saya di tarik sih.. Ini penting mba, jangan di ambil.. atau jangan-jangan mba ini mau copet ya!!" tuduhnya...
"Sembarangan, emang tampang saya keliatan kayak pencopet apa hah!! Udah nabrak bukannya bantuin berdiri kek, malah nuduh saya mau copet lagi.. Cowo gak jelas" kesalnya dengan nada tinggi...
"Lagian mba nya ngapain pake segala narik-narik hp saya kalau bukan mau nyopet hah.. Lagi pula lu kan cuma jatuh sedikit aja ribet banget.. Tinggal berdiri sendiri aja apa susahnya, lu aja yang bikin ribet sendiri.. Dasar cewe ngeselin!!!" balas fildan sambil mencoba mengambil handphonenya...
"Cuma lu bilang hah... Yang namanya jatuh ya tetep sakit juga lah... Bukannya minta maaf malah bikin emosi aja... Segala ngatain gua ngeselin, lu tuh cowo ter-nyebelin yang pernah gua temuin tau gak!!!" jawabnya emosi sambil nunjuk-nujuk wajah fildan...
"Lu juga cewe ter-ngeselin yang pernah gua temuin... Udah ah sini hp gua, gua masih ada perlu nih.. (Sambil merebut hp nya lagi).. Jatuh sedikit doang, gak usah ribet deh.. Udahlah gua masih banyak urusan, gak ada gunanya ngurusin beginian" ucap fildan sambil berlalu dari cewek itu...
"Ish tuh orang ya nyebelin bangettt.. Jangan sampai gua ketemu dia lagi.. Kalau sampai ketemu lagi, bakal abis gw bejek-bejek dia.. Belagu banget sih jadi cowo" kesal cewek itu sambil merapihkan bajunya yang sedikit berantakan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Rindu ~ Rhoma Irama
FanficPenjelasan Cerita~~ Cerita ini menjelaskan tentang perjalanan pak haji rhoma dalam mencarikan calon istri untuk sang anak... Namun pastinya mendapatkan penolakan dari sang anak karena masih memikirkan tentang karirnya... Alasan pak haji rhoma mencar...