"Kau siapa? Kenapa kau berada dikamar penginapan ku?" -Osw
"Aku hanya masuk kekamar yang sudah tertera dikunci milikku ini" -Kdn
"Keluar dari kamarku!"
"Mana mungkin aku keluar dari kamarku sendiri manis, kau yang harusnya keluar!""Kenapa kau selalu mengganguku! Menjauh dari hadapanku!!"
"Mana mungkin aku menjauh dari hadapanmu manis, karena kita berada ditempat yang sama saat ini""Aku akan mengajakmu berkunjung kerumah nenekku, dia pasti akan senang!"
"Untuk apa kau mengajaku berkunjung kerumah nenekmu, bodoh!"
"Aku akan mengenalkanmu padanya"
"Terserah kau saja! Aku hanya akan mengkutimu saja""Nenek! Cucumu datang!!"
"Ya tuhan! Cucuku!!"
"Kau kemari bersama siapa hmm?"
"Bersama temanku, nek"
"Teman, atau teman hmm?"
"Nenek!!""Sengwooya! Kemari lah, nenek ku ingin berkenalan denganmu"
"Ahh selamat siang nenek"
"Selamat siang, dan selamat datang dirumah nenek"
" hahaha iya terima kasih nenek""Terima kasih kau mau aku ajak berkunjung kerumah nenekku, woo"
"Tidak perlu berterima kasih, karena pada akhirnya aku senang juga bukan bertemu dengan nenekmu"
"Iya tentu saja, bahkan nenekku saja selalu menempel mu terus. Aku jdi heran yang menjadi cucunya itu aku, atau kau ya? Hahaha""Seongwooya! Apa malam ini kau sibuk?"
"Tidak terlalu, kenapa memangnya?"
"Temani aku berkencan dengan jihoon ya?"
"Eoh?"
"Kumohon! Temani aku ya? Jika aku sedang berdua dengannya, kau boleh berkunjung kmana saja"
"Hmm baiklah, kapan perginya?"
"Besok pagi, pukul 7. Bagaimana?"
"Baiklah aku temani"
"Baiklah terima kasih seongwooya, kau memang yang terbaik"TBC or end??
Yuhuuuu prolognya cukup segitu aja yaa! Cape juga ternyata ngetik prolog doank, gmana entar pas isinya ya? Wkwkwkwkwk jangan lupa tinggalkan jejak :)
By:Hyunsoo^^
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love
Adventureong seongwoo seorang anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan di daerah sekitaran busan, ingin mengejar cita-cita nya menjadi seorang dancer. kang daniel seorang casanova yang memiliki sejuta pesonanya, ingin menjadi seorang pelukis terkenal. ...