183 | Apakah Dia yang Melakukannya?

2K 202 1
                                    

Lalu, orang misterius itu adalah….

Tiba-tiba dia memikirkan seorang pria, mungkinkah dia?

Di antara orang-orang yang dia kenal sejak kehidupan sebelumnya, tidak banyak dari mereka yang dapat mempengaruhi keputusan kantor umum Penyiaran dan TV, dan dia adalah salah satunya.

Orang itu dari keluarga Lu.

Lu Qin mengatur filmnya untuk dirilis pada Tahun Baru Imlek dan akhir pekan dengan menyalahgunakan posisi keluarga Lu dan kekuasaan Lu Yi selama waktu itu. Dengan demikian, dia bisa menjadi terkenal dan menjadi populer.

Jika bukan Lu Qin yang melakukannya kali ini, hanya Lu Yi.

Dia menyisihkan pangsit, lalu mengambil bungkus pangsit lainnya dan menguleni bungkusnya dengan hati-hati.

Dia hanya perlu bertanya nanti.

Lu Yi tidak sama dengan Lu Qin. Lu Qin sedang menghitung dan dia akan memiliki sedikit keraguan tentang apa yang ada di pikirannya. Lu Yi akan melakukan ini juga, tetapi dia akan mengakui apa yang telah dia lakukan, tidak peduli apakah itu baik atau buruk. Dia jujur ​​dan lurus secara alami.

Dia memasukkan pangsit satu per satu ke dalam panci, menunggu siomay mengapung. Pangsit udang mudah dimasak. Mereka hampir selesai saat panci mendidih.

Dia menyendok semangkuk besar pangsit agar Yi Ling membiarkannya makan sebanyak yang dia mau. Dia makan sedikit dan dia mengisi mangkuk dengan sisa pangsit. Kemudian, dia mempersiapkan dirinya untuk keluar.

Yi Ling makan pangsit dengan senang hati seolah-olah dia sedang makan makanan paling enak; itu sangat enak. Huanhuan sangat pandai memasak. Pangsit udang yang dibuatnya sangat lezat.

Dia ingat pertama kali dia makan siomay, rasanya terlalu enak sampai hampir menggigit lidahnya.

Dia tidak bisa merasa cukup terakhir kali dan karenanya, dia harus makan lebih banyak kali ini. Dia menggigit dan memberikan setengahnya untuk Bean Kecil. Bean Kecil mengeong dan melompat untuk memakan pangsitnya.

Yan Huan membuka pintu, tapi Yi Ling sedang memakan pangsitnya dan dia bahkan tidak mengangkat kepalanya. Dia menyukainya, begitu pula Bean Kecil. Dia makan lima dan memberi sedikit pangsit pada Bean Kecil, jadi dia tidak punya waktu untuk Yan Huan sekarang.

Tentu saja, dia tidak tahu bahwa Yan Huan benar-benar pergi dengan mangkuk di tangannya.

"Aku akan keluar sebentar," Yan Huan mengganti sepatu di pintu dan berkata pada Yi Ling yang sedang makan pangsit.

Yi Ling melambaikan tangannya ke Yan Huan, tapi kenapa dia melambaikan tangannya? Karena mulutnya penuh pangsit.

Yan Huan menghela nafas, Baiklah, lanjutkan saja, aku lebih suka kamu mati karena obesitas daripada bunuh diri.

Dia menutup pintu dengan lembut dan naik lift yang turun ke lantai tiga belas dari lima belas. Hari ini adalah akhir pekan. Dia seharusnya ada di rumah. Jika dia tidak ada, maka aku akan memakannya sendiri.

Dia membunyikan bel pintu dan menunggu di luar sampai pintu terbuka. Jika pintunya tidak terbuka, dia akan berjongkok dan menghabiskan pangsit di sini.

Segera setelah itu, dia mendengar pintu terbuka.

Pintu berderit terbuka. Lu Yi berdiri di depan pintu dan mata mereka bertemu.

"Hai!" Yan Huan memiringkan kepalanya untuk bertingkah manis, dia masih sangat muda.

“Aku sudah membuat pangsit, apa kamu mau makan?” Dia membawa mangkuk di depan, “Ini adalah pangsit udang. Apakah kamu alergi terhadap makanan laut?” Dia bertanya kepadanya tetapi dia tahu bahwa dia tidak alergi terhadap makanan laut, atau dia tidak akan membawa pangsit kepadanya.

Lu Yi mengambil alih mangkuk dari Yan Huan, lalu dia berjalan ke samping untuk membiarkannya masuk.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang