" Aaahh! Tolong tolong " Wei (Mreader) menangis sambil berteriak.
Melarikan diri dari kejaran anjing.Dia jadi ingat jie-jie nya yang marah.
karena dia tidak sengaja menghancurkan kencan nya.Jie-jie menyumpahi nya supaya belok.
Pertengkaran sepihak itu berlangsung hingga Darmawisata. Bus yang di tumpangi (mreader) terjatuh ke jurang.(Mreader) bergidik gak mungkin dia belok. Dia mengira nama wei (mreader) adalah nama panggilan.
Dulu dia selalu menyakinkan diri sendiri bahwa 'wei' ini adalah marga umum.
Tapi setelah mendengar cangse senran, wei changze.bayi (mreader) harus menerima kenyataan,bahwa ia bereinkarnasi ke dunia xianxia.... Terlebih bl.
Dan sepertinya dia bereinkarnasi sebagai wei wuxian.{ perhatian tuan rumah tugas terbuka cabang } sistem memberitahu.
{Silakan pilih: 1 memilih pohon di bawa pulang oleh jiang fengmian }
{Dua: mengikuti gong kembali ke gusu Lan }
Mengikuti jiang fengmian dan kena cambuk zidian. Gak makasih! dia masih sayang nyawa.
" Dua!! " Seru wei (mreader).Kakinya berdarah karena di gigit anjing.
Dia berbelok ke arah Lan wangji dengan sistem mengendalikan larinya.Wei (Mreader) melihat anak laki-laki berpakaian berkabung dengan Pita dahi.
Kali ini (mreader) tidak peduli dengan masalah lengan patah.Wei (Mreader) bersembunyi di belakang Lan Zhan kecil.
"Mhn " Lan Zhan kecil menyembunyikan (mreader).
Saat mendengar gonggongan anjing.Anjing itu tidak takut.
tapi bisa merasakan ancaman yang datang dari Lan Zhan kecil.Hembusan angin dari lengan baju lan zhan menakuti anjing itu.
Setelah anjing pergi.
lan zhan memusatkan perhatian pada anak kecil manis di belakangnya." Wuah! " Wei (mreader) berbinar kagum pada lan wangji.
Wei (mreader) memamerkan senyum manisnya."Mh " Telinga lan zhan sedikit merah.
" Wangji, wangji kau kemana aja " Lan xichen sudah panik karena kehilangan adiknya di kerumunan." Hm "
" kau ingin membawanya kembali ke gusu? " tanya lan xichen.