Nick Vujicic, seorang pembicara dan motivator yang luar biasa, menulis sebuah buku inspiratif yang berjudul Life Without Limits. Lahir dengan keadaan yang tak terduga, tanpa tangan dan tungkai. Tetapi ia masih bisa hidup dengan senang dan bisa menakklukan dunia. Bagaimana dengan kondisi seperti itu, ia bisa bahagia dan menghadapi segala tantangan sampai saat ini ?
Ia menuliskan kisah masa kecil, remaja, dan menjelang dewasa. Tantangan, solusi, pelajaran, ia tuliskan dan curahkan drama buku ini. Ia berharap supaya orang yang membacanya bisa mengambil makna dan menjalankan kehidupan tanpa mengulangi apa yang Sudan terjadi padanya.
Pesan utamanya adalah untuk mencari tujuan hidup kita masing - masing, terlepas dari kesulitan atau rintangan atau apapun yang mustahil di lalui. Iman yang kuat terhadap Tuhan adalah sumber kekuatan utamanya. Kepercayaan kristiani yang Sudan dibagun oleh kedja orang tua yang juga pemeluk agama Kristen yang that membuat Nick bisa menjalani kehidupan sampai saat ini.
Ia percaya bahwa dalam kehidupan ada pilihan. Ia bisa merasa marah karman tidak punya tungkai, atau ia bisa bersyukur karman Punya tujuan. Dan ia selalu memilih untuk bersyukur, dan Ia percaya bahba kita juga bisa melakukannya. Pilihlah pilihan yang tepat untuk kita, masa dekan kita dan lingkungan kita.
YOU ARE READING
Life Without Limits
Non-FictionTanpa lengan dan tungkai, aku bisa menaklukkan dunia