Part 18

5.4K 104 2
                                    

Happy Reading😘
Jangan lupa vote+coment❤

*****



Hari senin ini seperti biasa, Razella akan berangkat sekolah bersama Marvin, dan diperjalnan menuju sekolah Razella tak sengaja melihat Relvan,

Tapi tunggu.. dia tidak sendiri. Dia bersama seorang gadis, apa mungkin gadis itu yg akhir-akhir ini seminggu yg lalu teman-temannya bicarakan.
Karna selama itu Razella sama sekali tak tau menau tentang gadis yg bernama Diana Antasha itu.

Dia hanya mengetahui cerita dari orang lain saja.

Zella mengerutkan keningnya batinnya berkata “apa itu cewe yg sering di omongin Viny sama Bella”.

Tiba-tiba Marvin menyalip dan mendahului motor Relvan,karna kali ini Marvin tak menggunakan motor melainkan mobil.

Razella melirik sekilas terlihat gadis itu, memeluk Relvan.

Dan sepertinya Relvan tidak keberatan dengan hal itu.

Pikiran Zella makin kacau, karna Relvan tak pernah cerita tentang gadis itu kepadanya. Dia pun tak berani bertanya soal gadis itu.



*****

Sesampainya di parkiran sekolah Marvin memecah keheningan.

“sayang, you oke?”

“yes, i’m oke” kata Zella sambil tersenyum.

Lalu Marvin keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk Zella.

“makasih” kata Zella

Marvin hanya tersenyum dan

“kamu mau aku anter ke kelas?”

“gausah kak, aku bisa sendiri” kekeh Zella

“okeyy” kata Marvin sambil mengacak rambut Zella



*****

Hari ini semua siswa PERTIWI sudah berbaris dilapangan untuk upacara bendera di hari senin.

Terlihat Razella Viny dan Bella ada dibarisan paling belakang.
Mereka selalu memilih barisan paling belakang, karna menurut mereka, mereka bisa bebas untuk bergibah ditengah panasnya matahari dan tentunya amanat dari pembina upacara.

“Vin Zell, kalian tau ga?” kata Bella sambil berbicara sedikit pelan karna dia cukup tau sikon, kalo ini sedang upacara

“nggak” kata Zella dan Viny bersamaan.

“jiah kompak amat si” ujar Bella

Viny hanya memutar bola matanya malas.

“tau apaansi Bella Rebecca Clara” kata Zella dengan menekankan nama Bella

“tapi kalian jangan kaget ya, kalo gue kasih tau berita ‘waw’ ini” kata Bella dengan nada centilnya.

“cih, apasi, lo mah banyak drama ih” kata Viny yg mulai dongkol karna jika Bella berbicara tak pernah to the point, pasti harus bertele-tele dulu

“guys, sebenernya.. gue udah jadian sama Fazar” kata Bella

Zella dan Viny hanya memandang Bella jengah. Mereka tak merasa kaget sama sekali. Karna kabar Bella dan Fazar jadian itu, sudah tersebar di medsos.
Karna Fazar si curut itu sendiri yg mempublikasi.

“kok kalian ga kaget si?” tanya Bella

“kita udah tau kali orang si curut itu udah ngepublish soal hubungan lo sama dia” jawab Viny.

FRIENDSHIT (TAMAT PART LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang