✨ Bag 1 || Nikah ✨

12.6K 986 906
                                    

Tes, tes!! Apa ada hooman???

:"))))

Langsung aja ya~~~

⚠️ Jangan terlalu ngarep yang UwU UwU dibagian awal
⚠️ Nothing special
⚠️ Sunoo nya OOC banget
⚠️ Sunghoon agak ngeselin
⚠️ JayWon lumayan normal/?
⚠️ Alur ringan cenderung ngebosenin
⚠️ Yang namanya nikah, nggak mungkin nggak ada kegiatan ranjang
⚠️ Jadi sekali lagi, meski udah dijelasin di desc, yang HOMOPHOBIC HARAP MENJAUH. Kalo ngotot mau baca book yaoi, jj saranin maen di book IHS aja (promo njirr). Nah disitu yaoi nya persi jamet plus bego nggak kayak disini. Jadi aman dikonsumsi semua orang
⚠️ Tengkyuw~ 🙏🙏🙏

LECHUGO!!!

















































AFTER MARRIED ✨

.

.

.

Nikah muda...

Sebuah opsi nekat yang sayangnya sudah terlanjur diputuskan untuk menjadi urusan hidup lebih lanjut bagi Park Sunghoon dan Kim Sunoo.

Bahkan mereka baru menjalin hubungan asmara selama empat bulan dan itupun karena hasil dijodoh-jodohkan.

Tapi sekarang, keduanya sudah berdiri saja di atas altar. Dengan tuxedo putih senada dan bunga mawar kecil tersemat dibagian saku.

Alur dunia memang sulit ditebak. Takdir kadang membuat ngeri. Ekspestasi jarang sesuai dengan realita.

Sunoo pikir setelah dia mengatakan 'ya' ketika ditanya "Kamu setuju menikah?", maka situasi yang dihadapinya akan ringan-ringan saja tanpa banyak problema.

Namun semakin dekat dengan hari H, semakin menumpuk pula kekhawatiran Sunoo dengan yang namanya pernikahan. Apalagi mengenai bayangan kehidupan setelah menikah nanti.

Alasannya cukup sederhana malah cenderung spele. Tapi Sunoo serius atas kekhawatirannya.

Dan itu disebabkan oleh kenyataan bahwa Park Sunghoon, calon suaminya, merupakan sosok yang terlalu...










































































Perfeksionis?!

Bayangkan, jika biasanya kedua calon mempelai hanya akan duduk manis dikamar selama seminggu penuh sembari mengikuti titah tetua soal apa saja yang dilarang dan diperbolehkan menjelang pernikahan, namun Sunghoon tidak bisa mengikuti semua aturan itu.

Dia yang menikah, dia yang sibuk sana-sini. Sampai Sunoo pusing melihatnya.

Mulai dari urusan pakaian, pemilihan gedung pernikahan, dekorasi ruangan, model undangan, semua dia yang atur sesuai seleranya, karena Sunghoon tidak suka hal-hal yang berbau terlalu feminim.

Bahkan sajian harus didominasi oleh makanan sehat karena Sunghoon punya berbagai jenis alergi. Seperti dia saja yang akan memakan semua makanan itu!

Dan maaaasih banyak lagi.

Helloooooooooooooooo!!

Siapa saja tolong selamatkan si tukang rebahan Kim Sunoo dari situasi pelik ini!!!

Mereka sepertinya tidak akan cocok!

Ternyata Sunghoon begini,

Ternyata Sunghoon begitu,

AFTER MARRIED [SungSun Ft. JayWon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang