Langsung aja
Awal-awal gini saya gk mau bacod dulu
Biar di bawah aja bacodnya:)
Okeyy.. Maap kalo typo:v
Happy reading guys!!
-
-
-
-
-Ceritanya rombongan tur udah chek-out nih dari Hotel di Bandung terus langsung cus ke Jakarta. Ya tau lah Bandung-Jakarta makan waktu berapa lama, jadinya pas sampe di Hotel dekat pusat Kota Jakarta rombongan langsung turun dan ngumpul di Lobi buat Chek-in. Kali ini Hotel yang mereka tempati dua tingkat lebih tinggi dari Hotel yang ada di Bandung. Bau-baunya sih Hotel lama, ya doain aja mudahan gk ada kejadian aneh-aneh lagi kayak Hotel di Bandung yang memang Hotel baru:v
Pas mereka masuk, aroma pertama yang Haechan cium itu bau lemon. Segera banget lah pokoknya enak jadinya. Terus mereka kumpul buat pembagian kamar lagi. Dan berakhir Mark sama Haechan kena kamar di lantai 5 no 606.
Haechan sabar, Haechan tabah pas mereka berdua berdiri di depan pintu kamar. Perasaan dari Hotel di Bandung mereka kena yang berbau 6 dah, kali ini beda lantainya aja turun tingkat jadi lantai 5. Haechan udah bersumpah aja dalam hati kalo sampe ada kejadian aneh-aneh lagi mau dia ajak baku hantam aja hantunya. Kesel dia lama-lama kalo kena ganggu wong mereka kena yg berbau mistis mulu:')
Ya habis muka lu sama Mark itu mistis Chan:v
Di dalam kamar, Haechan langsung ngerebahin diri aja di kasur. Bodoamat sama koper terus baju yang belum diganti. Mau tidur bentar katanya, cape dia mikir materi buat remed sama cape habis perjalanan jauh. Kalo Mark mah milih buat naro koper di dekat lemari yang bawahnya ada kolongnya, kalo orang sembunyi di bawah situ keknya muat. Terus dia langsung masuk kamar mandi ninggalin Haechan yang udah pules banget tidurnya.
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
"Chan, gue diajak Hyunjin sama Dery beli makan. Laper katanya, mau ikut?" tanya Mark pas udah rapih habis mandi dan dapetin Haechan yang udah bangun terus chatan sama anak-anak Dr.s.
"Gue di sini aja Mark, titip roti aja ya. Cape gue, mana udah jam 9 gini memang boleh keluar?" tanya Haechan masih asik sama Tab nya.
"Boleh aja keknya, cuman kata Bang Atuy di gc jan jauh-jauh mainnya. Takut nyasar katanya"
"Yudah pergi aja Mark, biar gue yang jaga kamar" kata Haechan sambil matiin Tab dia terus jalan ke kamar mandi.
"Serius nih gue tinggal? Berani?" tanya Mark sambil ngeliatin Haechan yang muter balik ke arah koper.
Lupa ngambil handuk dia:v
"Iya Markkk.. Gue bukan anak kecil ya, hantu aja gue tungguin" kata Haechan sambil natap Mark tajam.
Mark cuman ketawa doang. Habis ngambil hp sama dompet, dia langsung masang sepatu biru punya dia terus ngusak rambut Haechan kencang. Alhasil Haechan makin natap Mark tajam.
"Kalo ada apa-apa langsung telpon gue. Kalo bisa langsung aja lari keluar kamar terus ke lantai 6 no 808, itu kamar Dejun" kata Mark terus langsung aja pergi ninggalin Haechan yang masih natep Mark dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The TOUR Story || Markhyuck
Random♥School Tour Is Amazing♥ Tur sekolah 5 hari bikin baper:) singkat? iya, tapi menyenangkan!! - - - - - Banyak bat foto-foto dia dengan ke-6 sahabat-sahabat nya. Termasuk Mark tentunya. Tapi Haechan tau satu hal. Bahwa perasaan dia ke Mark bukan hany...