Kontradiksi (Winter x Karina)

1.6K 176 17
                                    

Top!Winter x Bot!Karina
CollegeAU!

Topik 18++

-----

"Eh, eh liat deh aku bisa nyeimbangin botol di idung."

Karina geleng-geleng, sambil terus baca buku pelajarannya. Soalnya dia harus fokus, bentar lagi ada kuis Filsafat Komunikasi, udah gitu gak bakal bisa nyontek pula karena dosennya killer.

"Yang, sekarang aku bisa nyeimbangin buku juga di atas botol yang tadi."

Karina mau gamau nengok ke pacarnya yang makin berisik. Agak sedikit takjub juga dia pas ngeliat pemandangan Winter yang lagi susah payah nyeimbangin botol dan buku di idungnya. "Astaga kok bisa sih kamu?"

"Winter gitu loh," Winternya nyengir tanpa dosa, sambil goyang kesana kemari biar buku sama botol minumnya ga jatoh. Karina gak heran sih, Winter emang kelakuannya rada ajaib.

Karina mendengus, "Heh, kalo jatoh, terus kena orang lain awas aja ya, aku sentil biar makin pendek." Karina udah bisa ngerasain tatapan aneh dari orang sekantin, jadinya dia yang tengsin, Winter mah bodo amat. "Ini kantin rame, loh."

"Iya ih, ini aku turunin."

Si salju nurut juga. Takut dicuekin Karina, soalnya kalo Karina udah cuek, Winter bakal ngeri-ngeri sedap.

"Sekarang kamu diem dulu ya, aku mau belajar bentar. Abis makan siang, kuis aku mulai."

Si anak jurusan seni itu ciut juga ditatap Karina yang lagi agak kesel. Meskipun nambah cantik sih, tapi Winter nurut aja deh, daripada kena amukan doi.

"..."

Akhirnya setelah beberapa menit, Karina kelar belajar. Dia nengok ke sebelah, ternyata Winter lagi ngorok. Karina ketawa dikit, abis itu mandangin wajah pacar yang lebih muda setaun darinya itu.

Kadang dia bingung kenapa bisa mau sama si Kim Minjeong, alias Winter, anak jurusan seni yang pendek badannya, dan sedikit absurd kelakuannya. Bahkan temen-temen Karina yang hits di kampus juga pada takjub.

Ya kan Karina dikenal sebagai cewek Ilkom paling dingin sekampus. Paling cantik, dan juga paling susah buat dipacarin sama siapapun. Gak keitung udah berapa ratus orang yang dia tolak selama dua tahun dia kuliah.

Tapi dua bulan lalu dia nerima pernyataan cinta dari seorang maba random dari jurusan Seni rupa. Nah, kan wajar pada bingung. Bahkan, banyak yang bilang Karina kena pelet.

Ya, Karina nya mah gak ambil pusing, apalagi si Winter yang otaknya agak rada-rada.

"Kalo lagi tidur kayak gini, mukanya imut banget." Ujar Karina sambil tersenyum lagi. Emang agak tsundere si Karina ini.


"Nama kerennya sih Winter, tapi kelakuannya jauh beda sama namanya. Winter kan kayak cool, dingin-dingin misterius gimana gitu." Ucap Karina lagi, sambil sesekali ngelus-ngelus pipi gemesnya si pacar. "Tapi ini anak gak ada misterius-misteriusnya.."

Mungkin kalo dulu Minjeong ngenalin diri sebagai Summer, Karina alias Yoo Jimin ini bakal lebih percaya.

"Hmm? Udah kelar yang?"

Winter tiba-tiba bangun, sambil ngucek-ngucek mata. Mirip sama anak kucingnya Ningning, ugh.

Kyut bangett.

Tapi Karina langsung jaim dong. "Eh iya by, udah nih, dikit lagi aku mau balik ke kelas."

"Oh maaf deh, kamu nungguin aku bangun ya?"

"Gapapa kok." Karina menggeleng lalu senyum mengejek. "Tadi aku mau bangunin kamu tapi kamu banyak iler, jadi males akunya."

"Dih, aku gak pernah ileran ya.. kayanya." Karina memutar bolak matanya malas, Winter langsung cengengesan. "Maaf deh, abisnya aku sama anak kelasan aku begadang semalem, ngelukis buat tugas mural di deket gedung jurusan."

"Iya, kamu dah bilang kan semalem." Karina usap-usap tangan Winter dengan pelan, "Sabar ya, abis ini aku masih ada Filsafat Komunikasi, kamu juga kan masih ada sisa satu kelas lagi. Kalo udah kelar, baru deh abis itu kita bisa balik ke kosan aku."

"Di kosan kamu lagi ada siapa?"

"Ng.. kayanya sepi, si Ningning lagi ada kegiatan organisasi."

Winter langsung nyengir penuh arti, "Yes! Oke deh, yuk aku anter ke kelas kamu."

"Lah, kok tumben semangat?"

"Ya gapapa, aku seneng aja kosan kamu lagi sepi."

"Lah, emang kenapa-" Karina akhirnya paham sama maksud Winter. Langsung aja tuh dijitak kepalanya si mesum.

"Aduh, sakit tauu.. jahat banget sama dedek."

Karina memutar bola matanya malas, "Makanya, tuh otak jangan ngeres mulu."

Karina langsung ngeloyor pergi, diikuti Winter di belakangnya yang kesakitan.

"Yang, tungguin atuh!"

Ya begitulah Winter, cewek yang sifatnya bener-bener berkontradiksi sama namanya. Tapi gapapa juga sih, ituh yang ngebuat Karina suka banget sama dia.




















"Yes, kosan sepi juga. Kebetulan juga, udah lama gak ngasi Winter jatah."

Ternyata Winter dan Karina satu frekuensi, gaes.

-----

Its a wrap!!
Pairing baru netes gaes, blm ada yg bikin.. jadinya kubikin deh. Because I'm the trend lmao!
Btw vibes mereka tuh taeny bingits

Anyways, Karina tuh kek tokoh utama manhwa, cakep bgt mo nangiss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anyways, Karina tuh kek tokoh utama manhwa, cakep bgt mo nangiss

Rare PairingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang