Happy Reading Everyone❤
-----
Setelah makan Leonor, Harry, Ron dan Hermione langsung kembali ke asrama mereka, di tengah perjalanan Leonor ingin ke toilet sebentar, Hermione sempat menawarkan diri untuk mengantar namun di tolak olehnya.
"Em... kurasa aku ingin ke toilet"
"Mau ku temani?" tawar Hermione ramah.
"Oh no thank you Mione, kau ke asrama saja bersama Harry dan Ron, aku akan menyusul, aku janji tidak akan lama"
"Baiklah, hati hati Leo" ucap Harry.
"Baiklah"
Leonor pun pergi ke toilet perempuan sendirian, walaupun sempat beberapa kali dia tersesat karena tidak tahu dimana toilet perempuan itu. Setelah selesai Leonor dikagetkan oleh sosok Draco Malfoy yang sedang menyenderkan badannya ke dinding.
"Merlin! What are you doing here?!"
"Nothing" jawabnya acuh.
Leonor mengabaikan pria aneh itu, saat dia hendak pergi, pergelangan tangan nya di cekal oleh Malfoy.
"Kenapa? What do you want?" Tanya Leonor melihat pergelangan tangan nya yang dicekal Malfoy.
"Lepaskan tangan ku!" Leo meninggikan suaranya karena Malfoy tak kunjung menjawab pertanyaan nya, dan Malfoy melepaskan tangan gadis itu.
"Sebentar, aku ingin berbicara sesuatu kepadamu" ucap Malfoy.
"Apa?! Cepatlah!"
Hening beberapa detik..
"Tidak jadi" ucap Malfoy langsung pergi meninggalkan Leonor.
Gadis itu membulatkan matanya tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Malfoy, wajahnya terkejut.
"Merlin! Apa-apaan ini? Apakah dia gila?!" Gerutu Leonor dalam hati.
Leonor langsung pergi ke asrama Gryffindor, disana ada Ron, Hermione dan Harry sedang bercanda.
"Apa yang ku lewatkan?"
"Oh Leo! Darimana saja kau?" Tanya Ron masih dengan tawa nya.
"Oh maaf, tadi aku sempat tersesat"
"Sudah ku bilang aku temani, tapi kau tidak mau" jawab Hermione kesal.
"Tapi, tak apa Mione, setidaknya aku bisa melihat-lihat yang lain nya"
"Baiklah, baiklah, sekarang kita harus tidur, besok pelajaran ramuan dan jangan sampai telat jika tidak mau di marahi oleh Prof. Snape" ucap Harry. Mereka bertiga pun langsung pergi tidur agar besok tidak telat.
Paginya, Hermione sudah siap dengan seragam sekolahnya, sedangkan Leonor sedang mengantri untuk mandi. Setelah selesai mandi, Leonor dan Hermione langsung ke bawah dimana sudah ada Ron dan Harry yang menunggunya di sofa dengan wajah cemberut.
"Lambat sekali kalian!" ucap Ron kesal.
"Apa katamu?!" Jawab Hermione kesal.
YOU ARE READING
You And I (Revisi)
Fantasía#harrypotter #dracomalfoy #cedricdiggory #hogwarts #story